5 Kelemahan Hero Clint di Mobile Legends, Lemah Bro!


Tidak heran banyak pemain ML yang tidak menggunakan hero ini, karena dia cukup lemah. Selain itu, ada lima kelemahan hero Clint di Mobile Legends yang harus kamu ketahui sebelum membelinya.

Clint menjadi hero Marksman yang paling populer di Mobile Legends, hero ini mudah ditemukan, baik dia bermain rank atau klasik. Dia mulai menjadi hero favorit banyak orang setelah menerima banyak perubahan dari Moonton, dari penampilan hingga skill, semua diubah oleh developer.

Sebelum menggunakan hero ini, kamu harus mengetahui kelemahan hero Clint terlebih dahulu agar kamu tidak noob saat bermain. Penasaran apa saja kelemahan hero Clint? Mari kita lihat di bawah ini. 

Daftar Kelemahan Hero Clint MLBB

Kamu sebagai pengguna Clint harus mengatasi kelemahan tersebut agar dapat memainkannya dengan lebih baik. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini mengenai kelemahan hero Clint di Mobile Legends!

Daya Tahan yang Lemah

Kelemahan Hero Clint
MLBB

Kelemahan hero Clint pertama adalah ia memiliki daya tahan yang sangat rendah, tidak memungkinkannya untuk bertarung lama, karena mudah untuk membunuhnya.

Dia tidak memiliki kekuatan yang besar, karena hero ini tidak memiliki properti pertahanan fisik dan magis dan tidak menggunakan item pertahanan apapun dalam konstruksinya. Agar hero lawan tidak mudah membunuhnya, dia harus memainkannya dengan aman dan bijaksana jauh dari gawangnya.

Dia sangat lemah di awal permainan karena damagenya lebih kecil. Selain itu, tingkat kekuatan yang lemah juga membuat lawan lebih mudah kalah. Ini akan memungkinkanmu untuk dengan mudah berkonsentrasi di trek dan membuat pertahanan di awal permainan. Jangan menyakiti lawanmu, lebih mudah untuk menekanmu.

Hero yang Sulit Dikuasai

Kelemahan Hero Clint
MLBB

Kelemahan hero Clint yang kedua adalah sangat sulit untuk di-manage, itulah sebabnya para pengguna Clint sering kali menjadi noob dan memberatkan tim.

Dia sangat sulit untuk dikuasai, karena semua skill yang dimiliki hero ini harus dikuasai, kecepatan jari yang tinggi dan insting yang kuat diperlukan untuk mencapai tujuan. Untuk mengatasinya, selalu pelajari cara biasa/praktis dan carilah pemain profesional.

Dia sangat mengandalkan kemampuannya. Jika kamu hanya mengandalkan serangan dasar, kerusakan yang dilakukan tidak akan meningkat. Sangat disarankan jika skill tersebut merupakan serangan cooldown, yang terbaik adalah mundur dan menunggu skill skill sendiri siap.

Nggak Kuat Pada Lifesteal

Kelemahan Hero Clint
MLBB

Kelemahan hero Clint yang selanjutnya adalah memiliki efek lifesteal yang rendah, tidak memungkinkannya bertarung lama, dan sulit untuk membunuh Lord.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cooldown skill yang tinggi, konstruksi yang buruk dan kecepatan serangan yang lambat adalah alasan utama mengapa hero ini memiliki sedikit dampak pada kehidupan. Kamu bisa menggunakan item lifesteal seperti Bloodlust Axe, Endless Battle, dan item lifesteal lainnya untuk menyelesaikan masalah ini.

Dia merupakan hero shooter yang menghabiskan mana menggunakan kemampuan menyerangnya. Hal ini tentu akan menyulitkanmu, karena kamu harus bolak-balik ke basic untuk mengganti mana.

Untuk mengatasinya kamu harus menguasai penggunaan skill, kamu juga bisa menggunakan sepatu apa saja untuk mendapatkan efek hujan di dalam game.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Carmilla di Mobile Legends, Jarang Di Pick!

Sangat Mudah Untuk Dikalahkan

Kelemahan Hero Clint
MLBB

Kelemahan hero Clint yang keempat adalah sangat mudah untuk di-counter, sehingga sangat mudah untuk membunuhnya saat war atau farming.

Alasan kenapa hero ini mudah dioperasikan adalah sebagai berikut: hero ini memiliki attack speed yang lambat, skill yang sedikit untuk mengontrol penonton dan endurance yang sangat rendah. Assassin dan Mage merupakan interpreter utama dari hero ini, kamu harus berhati-hati saat berada dalam pertempuran.

Selain rentan terhadap efek cc, dia juga mudah dikalahkan oleh hero musuh yang bisa memberikan damage eksplosif. Hanya dengan satu kombinasi skill saja, dia bisa langsung dibunuh. Pastikan kamu tidak terlalu jauh dari heromu di dalam tangki untuk memiliki jangkauan terpanjang darinya.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Chou Mobile Legends, Nggak Bisa Offlaner!

Dia Bukan Hero Hypercarry yang Kuat

Kelemahan Hero Clint
MLBB

Kelemahan hero Clint yang terakhir adalah ia bukanlah hyper carrier yang kuat, sangat sulit untuk memimpin tim dengan hero ini. Hal ini dikarenakan damage Clint yang kurang kentara pada hero tank, walaupun gamenya telat, hero ini mudah sekali terbunuh saat sudah close, dan dia kesulitan membunuh Lord.

Juga tidak berarti bahwa bintang ini tidak dapat membawa tim, dia dapat membawa tim, itu sangat sulit. Untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat menggunakan meta dual-core dalam tim, bukan hyper bear.

Meski memiliki skill escape yang baik, dia sendiri masih sangat lemah dalam menghadapi hero yang menguasai crowd. Tindakannya ketat dan dia akan kesulitan menggunakan kemampuan menyerangnya. Sangat disarankan untuk tidak menghadapi hero yang hanya menguasai horde saja, karena kamu akan mudah dikalahkan.

Baca juga: Item Build Clint Tersakit di Mobile Legends, Ksatria Land Of Dawn!

Di atas adalah beberapa kelemahan hero Clint di Mobile Legends yang dibahas oleh Esports. Semoga penjelasan di atas dapat memudahkan dalam memahaminya. Dengan cara ini, performa game saat menggunakannya bisa lebih bermanfaat dalam game!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID