5 Kelemahan Hero Claude di Mobile Legends, Mudah Keciduk!

Claude MLBB oke

Salah satu hero yang gampang banget keciduk di Mobile Legends adalah Claude. Nah, pada laman ini akan dijelaskan 5 kelemahan hero Claude yang harus kamu perhatikan sebelum menggunakannya.

Kehadiran Claude membawa warna baru ke medan pertempuran game Mobile Legends. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Dexter peliharaannya juga akan membantunya menyerang. Dia juga salah satu dari sedikit hero Marksman dengan mekanisme escape.

Meski terlihat kokoh, sebenarnya hero ini mudah dikalahkan. Karena memiliki beberapa kelemahan yang cukup terlihat, seperti yang dijelaskan pada contoh di bawah ini. Berikut ini adalah lima kelemahan hero Claude.

Daftar Kelemahan Hero Claude MLBB

Sering Keteteran di Early Game

Kelemahan Hero Claude
MLBB

Kelemahan hero Claude memiliki kekurangan yang sama dengan semua hero Marksman. Itu tidak akan tersedia untuk memulai permainan jika kamu segera menetapkannya ke pertarungan tim. Damage-nya minimal.

Agar pemain bisa memaksimalkan damagenya di early play, dia harus terus menggunakan skill 1 dan 2. Tentu saja jika kamu menghancurkan mana, ini ada konsekuensinya. Jika kamu tidak membeli barang hujan mana dari awal, dia tidak bisa menahan diri untuk bolak-balik ke markas.

Ini juga akan menghambat perkembangan mereka. Risiko kehilangan level dan kehilangan item bahkan lebih besar. Di tengah permainan, kemampuan aslinya mulai terlihat. Dengan kombinasi yang tepat, itu bisa sangat berbahaya dalam serangan kilatnya yang sangat kuat.

Namun, dalam ‘ekstensi’, dia terjebak melawan rekannya, Marksman, yang urusannya sudah selesai. Apalagi jika pengguna menggunakan build item untuk attack speed. Jika musuh bertahan dengan baik, dia tentu akan kesulitan menjadi penyerang, karena dia hanya ketahuan berani maju. 

Gampang Keciduk

Kelemahan Hero Claude
MLBB

Ya, cara termudah untuk mengalahkannya adalah melalui strategi scoop-up. Jika dipukul, terutama di awal pertandingan dan setelah pertandingan, dijamin dia akan langsung menyerah tanpa ada harapan untuk bangkit. Dan ini menjadi salah satu kelemahan hero Claude.

BTW, tidak mudah untuk mendapatkannya. Skill ke-2 Claude membuatnya bisa kabur dengan sangat baik. Apalagi saat kamu mengantarnya ke jungle.

Jadi cobalah untuk menggoyangnya di jalur, karena itu jauh lebih jelas daripada jungle dengan banyak rumput liar. Andalkan kemudahan hero dengan kemampuan blinking/charging seperti kontrol seperti Akai dan Saber. Karena susah untuk tidak masuk duluan, karena dia punya skill 2 yang mekanisme escapenya susah dibaca.

Serangan Melemah di Early Game

Kelemahan Hero Claude
MM

Itu sebabnya Claude sangat lemah di akhir pertandingan. Pengguna Marksman atau Fighter yang berspesialisasi dalam damage ledakan harus membuat Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury memiliki peluang kritis 50 persen.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment