5 Kelemahan Hero Cecilion di Mobile Legends

Cek postingan ini untuk melihat apa saja kelemahan hero Cecilion di Mobile Legends 2022. Dimana dia masih sangat jarang digunakan para pemain di mode ranked match.

Cecilion merupakan salah satu hero mage yang sangat terkenal di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat baik dalam teamfight maupun sebagai push tower.

Dia memiliki kekhasan yaitu tubuhnya bisa menyatu dengan hero ini sebagai skill heroik tertinggi Angelina, dia bisa bertarung sebentar. Dibandingkan dengan hero Mage lainnya, damage-nya lebih besar di kemudian hari, karena skill pasifnya (Overflow).

Namun, hero ini pun memiliki kelemahan. Ada lima kelemahan hero Cecilion sebagai hero, berikut penjelasannya. Kamu perlu tahu apa kelemahannya agar bisa memahami apa yang bisa dengan mudah diatasi olehnya.

Jika kamu memahami dengan benar, kinerjamu dalam permainan akan meningkat pesat. Lihat di bawah untuk penjelasan rinci tentang kekurangan hero Cecilion!

Daftar Kelemahan Hero Cecilion

Tidak Dapat Memimpin Tim

Kelemahan Hero Cecilion
Hero ML

Kelemahan hero Cecilion yang pertama adalah tidak bisa memimpin tim atau membawa kemenangan tim. Kelemahan ini disebabkan karena dia tidak bisa langsung farm dan jungle, hero ini tidak lincah, dia tidak tahu cara belajar dan bahkan tidak bisa membunuh Lord sendiri.

Untuk meminimalisir kemungkinan kalah saat bermain dengan hero ini, kamu bisa bermain bersama teman dan menghindari bermain solo.

Dia tergolong hero slow-moving di Mobile Legends. Akan sulit bagi hero ini untuk langsung berbalik karena pergerakannya sendiri yang lambat. Selain itu, dia juga tidak memiliki skill escape yang baik.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu membutuhkan Battle Spell Flicker, yang akan membantu melarikan diri dari kejaran lawan. 

Durability Rendah

Kelemahan Hero Cecilion
Skin

Kelemahan hero Cecilion yang kedua adalah memiliki daya tahan yang sangat rendah, bagaimana bisa? Hal ini dikarenakan dia merupakan Hero Mage yang tidak memiliki atribut defensif fisik dan magis, dia juga tidak memiliki gaya hidup magis yang sulit dan tidak akan menggunakan item defensif dalam pertempuran.

Alhasil, dia dengan cepat dibunuh oleh hero musuh dan bisa dengan mudah menjadi feeder. Untuk mengatasinya, kamu harus bermain aman dan menggunakan item defensif.

Sebagai jagoan perut, dia ternyata memiliki tingkat kebugaran yang relatif rendah. Ini jelas merupakan kelemahan hero ini. Tapi tenang saja, karena kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan perlengkapan pertahanan untuk meningkatkan kekuatannya. Selain itu, ada satu skill terakhir yang bisa memberikan efek hujan HP kepadanya.

Sangat Minim Skill CC

Kelemahan Hero Cecilion
CC

Kelemahan hero Cecilion selanjutnya adalah kurangnya kemampuan untuk CC yang kurang baik, karena dia merupakan hero Mage dengan chest damage yang sangat besar.

Dari lima skill yang dimiliki hero ini, hanya satu yang bisa memberikan control effect yang hebat, ini adalah skill keduanya (Sanguine Claws). Karena kelemahan tersebut, dia sulit untuk memberikan damage dari musuh dan menjadi kurang mematikan.

Dia sendiri juga sangat lemah terhadap Hero Crowd Control. Gerakannya sangat ketat dan dia akan mengalami kesulitan menggunakan salah satu keterampilan ofensifnya. Pastikan kamu tidak hanya menabrak Crowd Control Hero lawan, agar kamu tidak mudah dikalahkan!

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Yi Shun Shin MLBB Dengan Benar, Auto Pro!

Tidak Ada Skill Escape

Kelemahan Hero Cecilion
MLBB

Kelemahan hero Cecilion yang paling lemah adalah tidak memiliki kemampuan berkedip atau escape, yang merupakan kelemahan paling mematikan, karena ia dapat dengan mudah mengejar, mengunci, dan membunuh musuhnya.

Dari lima skill yang dimilikinya, tidak ada satupun yang bisa menimbulkan efek blink. Untuk mengatasi kelemahan ini, kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk flicker, sangat tidak!

Dia tergolong hero slow-moving di Mobile Legends. Akan sulit bagi hero ini untuk langsung berbalik karena pergerakannya sendiri yang lambat. Selain itu, Cecilion juga tidak memiliki skill escape yang baik. Untuk mengatasi masalah ini, kamu membutuhkan Battle Spell Flicker untuk membantu kamu lolos dari kejaran lawan.

Baca juga: Saksikan Bronze Match & Grand Final VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB Hari Ini!

Boros Penggunaan Mana

Kelemahan Hero Cecilion
Mana

Cecilion, meskipun skillnya tidak digunakan dengan benar, di mana pemborosan sebenarnya. Menggunakannya adalah skill yang terus-menerus menyedot manna Cecilion.

Jadi kamu harus berhati-hati saat menggunakannya. Kamu juga bisa menggunakan item magic untuk memperkuat mana Cecilion, seperti enchanted talisman dan hour of luck. 

Tempat damage yang disebabkan oleh skill hero tidak dapat ditemukan dan hanya dapat ditargetkan. Hal ini tentunya sangat merugikan, karena dia mungkin tidak bisa menyerang hero musuh yang sedang mendekati tubuhnya, akan kesulitan menghalangi pergerakan hero lawan, dan tidak bisa bermain dengan sinar.

Untuk mengatasi kelemahan ini, kamu harus menjauhi target agar skill yang kamu gunakan mengenai target, dan kamu juga bisa menggunakan flashing battle spell untuk menghindari serangan jarak dekat.

Baca juga: 6 Item Defence ML Terbaik Untuk Hero Tank

Nah itulah beberapa kelemahan hero Cecilion Mobile Legends yang perlu diketahui. Ada baiknya untuk memahami masing-masing kelebihan dan kekurangannya agar kamu bisa memaksimalkan performamu saat digunakan dalam game!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment