5 Kelemahan Hero Barats di Mobile Legends 2022, Sulit Digunakan!

Build Hero Barats

Ada 5 kelemahan hero Barats di Mobile Legends 2022 yang membuatnya jarang digunakan para pemain. Salah satunya adalah skill yang sulit untuk dipelajari, khususnya bagi pemula.

Pada laman ini, kita akan mengeksplorasi kelemahan hero Barats di Mobile Legends 2022. Mobile Legends menghadirkan banyak update sekaligus update yang membuat hero dari game ini semakin beragam.

Salah satu hero yang baru saja muncul adalah Barats. Hero tank fighter yang satu ini sangat populer dan digemari banyak pemain Mobile Legends.

Agar bisa bermain dengan baik bersamanya, kamu harus terlebih dahulu memahami kelemahan hero Barats. Jika kamu tahu, kamu pasti bisa memahami cara bermain yang baik dengannya dalam permainan. Selain itu, kamu juga harus memaksimalkan setiap skill yang tepat dan tersedia.

Di sini kita akan membahas kelemahan hero Barats di Mobile Legends 2022. Nah buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahuinya, yuk simak detail lengkapnya di bawah ini!

Kelemahan Hero Barats MLBB

Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Selain kelebihannya, heor ini juga memiliki kelemahan, dimana kamu perlu memperhatikannya untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat melemahkannya. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Tidak Skill Melarikan Diri

Kelemahan Hero Barats
Skill Set

Hero ini memang memiliki damage yang besar dan tingkat kekuatan yang tinggi. Tetapi kamu harus menyadari bahwa dia tidak memiliki keterampilan melarikan diri yang baik.

Jadi jika dia di-gank, salah satu cara untuk kabur adalah dengan menggunakan battle spell untuk blink. Jika tidak, dia akan kesulitan melarikan diri dari koridor lawan.

Barats sebagai tank/fighter mengandalkan penggunaan skillnya. Karena hero baru tidak akan pernah bisa mengandalkan basic attack-nya dengan damage yang sangat kecil.

Selain itu, dia bisa mengantongi 16 tumpukan Big Guy untuk membuat Basic Attack-nya menjadi point attack. Selain itu, penggunaan skill penting baginya.

Menggunakan skill untuk mengalahkan musuh dan menjaga tumpukan Big Guy sangat sulit bagi Barats. Karena Mana Pool sedikit lebih sulit baginya untuk tetap menggunakan skillnya.

Tentu saja, ia bisa mengantisipasi hal ini dengan memasukkan beberapa item ke dalam sakunya yang akan menambah nilai bagi fighter Mana Pool atau item build tank.

Sayangnya, pembelian item mana khusus dan transformasinya akan menyebabkan Barat kehilangan atribut yang harus ditingkatkan, seperti pertahanan fisik dan magis. Selain itu, kebanyakan Hero offlaner modern tidak memiliki mekanisme mana, sehingga bertahan lama.

Skill Set Sulit Digunakan

Kelemahan Hero Barats
Barats

Untuk bermain bagus menggunakan hero ini, kamu harus memahami kualitasnya dan menguasai setiap skill. Dia memiliki tingkat kesulitan yang tinggi di Mobile Legends.

Kecuali jika kamu terbiasa memainkan hero ini, jelas sulit. Lebih baik belajar dalam praktik terlebih dahulu sebagai cara yang disesuaikan untuk menguasai domba jantan ini dengan baik.

Barats adalah hero yang kuat. Dengan tingkat pertahanan dan kekuatan yang tinggi, ia sangat bisa diandalkan sebagai petarung garis depan. Selain itu, dijamin akan tahan terhadap serangan musuh jika memiliki stack Big Guy yang cukup.

Sayangnya, dia tidak dibekali dengan kemampuan mobilitas yang baik. Kekurangan ini menghalanginya untuk mengambil posisi bertarung dan bermain agresif. Padahal, ia memiliki kombinasi skill dengan kekuatan yang cukup untuk mencuri dan melakukan serangan.

Dengan mobilitas yang rendah, dia dianggap kurang baik sebagai inisiator karena sulitnya melakukan penculikan secara efektif. Bahkan dalam situasi defensif, ia harus dianiaya oleh musuh. Satu-satunya cara untuk mengatasi kerentanan ini adalah dengan menggunakan Flicker.

Lemah Terhadap Damage Burst

Kelemahan Hero Barats
Hero ML

Heor ini bisa dihadapi dengan bantuan Burst Shield Hero. Meski dengan kekuatan level tinggi, hero ini tetap bisa langsung dikalahkan. Damage dari ledakan hero bisa memberikan banyak damage kepadaya, jadi jika digunakan dengan benar, dia bisa dengan mudah dikalahkan.

Hero ini sangat mengandalkan penggunaan skill untuk mengalahkan musuh. Sayangnya, skill ini mudah ditekan. Dengan skill 1, dia menyerang area tersebut. Di skill 1, dia mengeluarkan minyak terlebih dahulu sebelum terbakar. Ada sedikit jarak dari waktu yang bisa digunakan musuh untuk keluar dari area sebelum dibakar.

Skill 2 lebih mudah dicegah. Tanpa mekanisme penguncian, musuh dapat menghindari penundaan waktu yang singkat. Namun, kondisi tersebut tergantung dengan jarak serangannya. Kalau jaraknya ke musuh cukup jauh, skill tersebut cukup mudah dihindari. Namun, kalau dekat, musuh akan cukup kesulitan untuk menghindar. 

Baca juga: Hero Counter Barats Terkuat Di Mobile Legends 2022

Skill Ulti Harus Sesuai Momen Saja

Kelemahan Hero Barats
Ganking

Posisi Barats harus diatur dengan baik jika ingin menggunakan skill terakhirnya agar berhasil mengejar lawan. Skill ini, meski memiliki jangkauan serangan yang jauh, juga bisa dicabut dengan baik. Oleh karena itu, penempatan yang tepat sangat penting untuk memastikan bahwa penggunaan keterampilan terbaru ini efektif dan berhasil.

Skill Ulti yang dimilikinya juga memiliki jeda waktu untuk dihindari selama 1,5 detik. Sebelum melahap musuh, dia akan berdiri di satu titik dan mengeluarkan tanda area di sekitarnya. Jika musuh bisa keluar dari area yang ditandai, Deton tidak akan bisa menelannya.

Situasi ini tampaknya juga melemahkan kemampuannya untuk menekan. Interval waktu yang ada bagi musuh untuk kabur tentunya akan mengurangi peluang berhasil menculik musuh. Apalagi jika musuhnya adalah hero dengan jurus tinggi seperti Ling atau Lancelot.

Stack Harus Dijaga Dengan Baik

Kelemahan Hero Barats
Stack

Kelemahan hero Barats harus memegang stack dengan baik. Jangan menaruh stack kembali dalam perang karena akan melemahkannya. Jadi sebagai pengguna hero ini kamu harus pintar-pintar menjaga stack-mu di dalam game.

Baca juga: 6 Kelebihan Hero Barats Mobile Legends 2022

Inilah kelemahan hero Barats di Mobile Legends 2022 yang perlu ketahui sebelum menggunakannya. Silahkan pahami masing-masing kelemahan hero Barats di Mobile Legends agar kamu bisa lebih memahami hero ini dan bermain lebih baik dalam satu game!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment