5 Kelebihan Hero Natalia di Mobile Legends 2022

emblem natalia cover

Di tahun 2022, kamu bisa banget menggunakan Natalia sebagai hero solo rank. Karena dia memiliki banyak kelebihan saat push rank Mobile Legends.

Natalia merupakan salah satu hero killer yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Namun dia tidak terlalu populer di Mobile Legends, hero ini jarang terlihat saat bermain seri atau klasik.

Sebelum melangkah lebih jauh, Natalia merupakan salah satu hero killer yang sebenarnya adalah seorang killer di Land of Dawn. Hero ini bisa menyerang musuh tanpa disadari dan musuh langsung dikalahkan. 

Kemampuan ini adalah keterampilan seorang pembunuh sejati. Bermain menggunakannya cukup menyenangkan dan memiliki pengalaman bermain yang berbeda dari hero lainnya.

Bagi yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, ada lima keunggulannya yang pasti akan membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Natalia MLBB

Ber-damage di Early Game

Natalia
MLBB

Keunggulan pertama yang dimiliki Natalia adalah ia melakukan banyak damage di early game. Tanpa item yang tidak perlu, terutama buff, hero ini memberikan damage yang besar dan fatal. Hal ini dikarenakan skill pasif dan skill lainnya.

Skill pasifnya (Assassin Instinct) meningkatkan damage-nya sebesar 15 persen saat menyerang target dari belakang, dan skill keduanya (Smoke Bomb) mampu meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 25 persen, sekaligus kebal terhadap damage dasar yang ditimbulkan oleh serangan tersebut. 

Dengan dua skill tersebut, dia bisa dengan cepat membunuh hero musuh di awal permainan. Kemampuan damagenya bisa meningkat saat dia berada di belakang lawan dalam mode stealth, tidak hanya itu, damage-nya juga meningkat saat lawan berada dalam jangkauannya.

Hero yang satu ini merupakan hero yang bisa dengan mudah mengalahkan lawan dan tidak diperhatikan oleh lawan.

Kuat dan Gesit

Natalia
MLBB

Kelebihan kedua yang dimiliki Natalia adalah ia cepat dan lincah, hero ini memiliki kecepatan gerak dan ketangkasan yang lebih tinggi dari hero lainnya. Kemampuan ini membuatnya keluar dari skill pasif dan sebagainya.

Skill Pasif (Assassin Instinct) Saat dia masuk mode Stealth, movement speed-nya meningkat 25 persen, hero ini bisa kemana-mana.

Kemudian yang terakhir adalah skill lainnya, oleh karena itu (Claw Dash), skill ini memberikan efek blink hingga dua kali, dengan skill ini dia menjadi sangat lincah. Kamu dapat mengaktifkannya di akhir atau memasuki penyergapan. Kecepatan gerakan ini sangat berguna untuk split pressure, roaming atau rivalry.

Bisa Jadi Hero Support

Natalia
MLBB

Kelebihan ketiga yang dimiliki hero ini adalah ia bisa menjadi hero support, karena dia memiliki stamina yang tinggi dan kemampuan yang sangat membantu tim. Skill keduanya (Smoke Bomb) meningkatkan staminanya karena skill ini memberikan efek imun terhadap semua basic damage saat melakukan serangan.

Sedangkan skill pasifnya (Assassin Instinct) membuat Natalia sangat berguna untuk tim, dengan skill ini Natalia bisa membuka kartu dan menangkap aksi hero lawannya dengan sangat cepat.

Kemampuan bersembunyi ini sangat berguna, terutama bagi seorang pembunuh. Kamu bisa mengaktifkannya saat menggunakan input ultimate atau backup, dan tentunya sangat berguna untuk mempertahankan lawan dari belakang.

Sangat Mudah Menembus Pertahanan Lawan

Natalia
MLBB

Keunggulan keempatnya adalah dia bisa dengan mudah menembus pertahanan lawan, bagaimana caranya? Hal ini dikarenakan skill pasif Natalia (Killer Instinct) membuat Natalia tidak terlihat oleh lawannya, sehingga ia bisa bebas berkeliaran di belakang hero lawan.

Dengan skill ini, dia bisa dengan cepat menembus pertahanan lawan, melakukan serve lawan, membunuh hero lawan, dan menyelesaikan kartu terbuka.

Hanya dia yang bisa melakukannya, bagaimana dengan hero lainnya? Smoke bomb akan mengeluarkan asap yang akan melemahkan lawan dan membuat sistem imun Natalie kebal terhadap serangan lawan. Tak hanya kebal, dia juga memiliki CC berupa silence yang bisa menghentikan lawannya bergerak.

Baca juga: Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

Kombinasi Ofensif yang Mematikan

Natalia
MLBB

Keunggulan terakhirnya adalah kombinasi skill serangan heroik tunggal ini yang mematikan dan cepat. Gunakan beberapa tips, seperti menyerang dari belakang lawan atau dalam mode siluman lalu efek diam, lalu jalankan saja kombinasi skill 2> skill 1> dan ultimate sehingga kamu dapat dengan cepat menyerang atau melacak lawanmu.

Tak jarang hanya satu kombinasi yang cukup untuk mengalahkan karakter utama lawan. Hero ini mampu memimpin tim karena dia memiliki damage yang banyak di awal permainan, memiliki tingkat ketangkasan yang tinggi, mampu melakukan split push dan juga bisa membunuh Lord sendiri. Kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan hero ini, buruan beli!

Natalia, salah satu Assassin di Mobile Legends dengan kemampuan menghilang, pasti bisa menjadi cara terbaik untuk menegaskan posisi gelandangan.

Dia bisa mengejutkan lawan-lawannya dengan kemampuannya untuk menghilang. Dia adalah target yang aksesnya ditolak oleh pemain dalam mode peringkat.

Karena dia bisa “menculik” basic hero lawannya agar bisa menjadi penentu kemenangan timnya. Skillnya sangat cocok untuk pemain yang ingin bermain sebagai killer.

Baca juga: Catat! Natalia Roam Vs Natalia Sidelane Punya Fokus Yang Beda Lho!

Nah, itulah lima manfaat dan kelebihan yang dimiliki hero Natalia di Mobile Legends. Pembunuh ini, sering disebut pembunuh berdarah dingin, sangat direkomendasikan untuk digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!