Intip! 5 Kelebihan M4 New State yang Harus Kamu Ketahui!

M4 News State

M4 New State saat ini menjadi salah satu senjata yang ampuh untuk menaklukan musuh. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para player untuk menumbangkan musuh. Skill individu yang harus diasah kembali adalah bagaimana cara penggunaan senjata ini agar manjur dan kamu lebih terampil dalam penggunaannya.

VCGamers akan mengupas tuntas M4 yang bisa kamu keluarkan skill tersebut. Termasuk kelebihan dari senjata tersebut. Berikut ini ulasan lengkapnya yang harus kamu ketahui!


Baca Juga : Lokasi Drop Terbaik Untuk Kill Banyak di Miramar PUBG

Apa Itu M4 New State

"<yoastmark

Senjata ni berjenis Assault Riffle dimana M4 ini mampu menggerakan perlawanan yang lebih terampil dibandingkan senjata lain. Statistik mengatakan M4 ini termasuk senjata yang memiliki damage dan fire rate yang baik. Damage 43, Fire Rate 77, dan Range 35.

Dengan 30 Ammo serta 8 Magazines cukup bagi kamu dapat meratakan bagian dari beberapa player di New State Mobile.

Baca Juga : Simak! Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

5 Kelebihan M4 New State

"<yoastmark

Setelah mengetahui overview dari senjata M4. VCGamers akan menjelaskan beberapa kelebihan dari senjata tersebut.

Berikut ini adalah 5 kelebihan yang bisa kamu rasakan pada saat menggunakan M4.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain TPP PUBG Mobile

Senjata Andalan Bagi Para Player

"<yoastmark

Senjata yang satu ini adalah senjata yang bisa kamu miliki di Map Erangel maupun Miramar. Kamu bisa menjadikan senjata M4 sebagai senjata andalan atau favorit yang bisa kamu gunakan.

Karena, sudah dijelaskan senjata ini sangat fleksibel kamu bisa menggunakannya untuk senjata utama atau senjata pengganti.

Senjata ini dilengkapi beberapa attachment yang dapat membantu kamu dalam mendobrak performa yang ada.

Baca Juga : Simak 5 Perbedaan FPP New State Mobile vs PUBG Mobile

Damagenya Tinggi

"<yoastmark

Senjata M4 memiliki damage yaitu kisaran 33-50 an pastinya senjata ini bisa menjadi salah satu senjata unggulan dan kelebihan karena untuk ukuran Assault Riffle senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi. Kamu bisa lebih mengarah kepada bagian kepala, badan, dan Kaki.

Karena hal tersebut akan sangat berbeda dibandingkan kamu menembak ke arah yang berlawanan. Pastinya, kamu diharuskan untuk menembak diarah kepala agar musuh dapat terkena instant kill dengan baik.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Royal Pass PUBG Gratis 2022

Recoil yang Sangat Lurus

"<yoastmark

Salah satu keunggulan M4 yang lainnya adalah recoil yang lurus serta tidak berantakan. Fire rate nya juga tinggi untuk skala Assault Riffle. Tidak seperti akm yang mempunyai recoil yang busuk sehingga kamu harus mengontrol lebih baik lagi.

Recoil ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk kamu yang biasa bermain long range. Pastinya, akan sulit untuk kamu beradaptasi dengan senjata yang memiliki keterbatasan dalam bermain long range. Karena AIM juga perlu dilatih untuk ketajaman para pemain.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Mudah Ditemukan

"<yoastmark

Salah satu keunggulan M4 yang lainnya adalah senjata ini mudah sekali ditemukan.

Kamu bisa ditemukan di map mana saja dan kapan saja. Namun, hal tersebut bisa menjadi kelebihan dan ancaman yang setara. Kelebihannya adalah kamu lebih cepat mendapatkan M4 ini karena memiliki damage dan fire rate yang cukup tinggi.

Kelemahannya adalah pastikan musuh tidak memiliki M4 terlebih dahulu karena bisa saja berakibat fatal. Kamu bisa prioritaskan terlebih dahulu pada saat close combat dan area mid range menggunakan M4 karena biasanya lawan juga suka melakukan hal tersebut.

Pastikan pada mode TPP (Third Person Perspective) dimana kamu bisa melakukan spion terhadap lawan kamu.

Baca Juga : 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Attachment Mudah Ditemukan

"<yoastmark

Kamu bisa menggunakan hal tersebut untuk mendapatkan kill yang banyak dari attachment. Scope yang terbaik untuk M4 adalah X3 dan C6. Lalu, untuk Magazines sendiri reload yang cepat. Untuk Muzzle kamu bisa menggunkan compesator. Stock sudah pasti memilih Stock Tactical. Dan terakhir ada grip, Grip itu tergantung dari pemakaian player ada Vertical, Light Grip, Laser Grip dan sebagainya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!