5 Kelebihan Kazuha di Genshin Impact, Karakter Favorit!

genshin impact tier list kazuha sub dps ss tier

Kelebihan Kazuha adalah salah satu karakter favorit di Genshin saat ini. Dia mungkin mendapatkan tayangan ulang di Genshin Impact 2.6, yang akan segera dirilis.

Kazuha adalah pengguna Anemo Sword di Genshin Impact. Dia adalah salah satu karakter paling populer dalam game, terutama untuk menangani konten yang lebih sulit seperti Spiral Abyss.

Skill intinya bersinar ketika ia digunakan sebagai pendukung, namun, jika kamu berhasil membuka konstelasi ke-6, ia menjadi DPS utama yang layak.

Pada artikel ini, VCGamers akan menunjukkan 5 kelebihan Kazuha di Genshin Impact yang pasti bikin kamu tertarik.

Daftar Kelebihan Kazuha Genshin Impact

Samurai Inazuman tidak memiliki tanggal pasti kapan spanduknya akan kembali. Namun, pemain dapat mulai menyimpan Primogems untuknya karena saat ini ia adalah salah satu karakter yang harus dimiliki dalam permainan. Artikel ini akan menjelaskan mengapa Traveler harus mendapatkan Kaedehara Kazuha di Genshin Impact.

Peningkatan Damage Elemen Tinggi

Kelebihan Kazuha
Genshin

Kelebihan Kazuha yang pertama adalah bisa meningkatkan damage elemen. Pasif Ascension ke-4 miliknya, Poetic of Fuubutsu, adalah salah satu pasif support terbaik dalam game.

Setelah memicu reaksi Swirl, Kaedehara Kazuha akan memberi rekan satu tim Bonus Elemental DMG 0,04 persen ke Elemen yang sesuai untuk setiap poin Penguasaan Elemen yang dia miliki selama 8 d. Bonus untuk berbagai elemen yang diperoleh melalui metode ini dapat hidup berdampingan.

Dengan build rata-rata, dia bisa mencapai 915 Elemental Mastery, yang setara dengan peningkatan kerusakan elemen 36,6 persen. C2-nya juga sangat bersinergi dengan ini, memberinya dan rekan satu timnya 200 penguasaan elemen ekstra.

Bisa jadi Baterai untuk Isi Ulang Energi

Kelebihan Kazuha
Genshin

Karena cara kerja sistem energi, yang terbaik adalah menggunakan karakter Anemo untuk pekerjaan baterai ini.

Selain semua kemampuannya yang mendukung, kelebihan Kazuha juga merupakan baterai yang luar biasa. Versi tap dari Elemental Skill-nya menghasilkan energi paling banyak, sebanding dengan skill tap Venti. Oleh karena itu, dia dapat ditambahkan ke tim yang menderita untuk mengisi ulang Elemental Burst mereka.

Tidak semua pemain Genshin Impact suka menghabiskan waktu dalam game. Kebanyakan dari mereka adalah F2P dan menggunakan senjata yang layak untuk karakter favorit mereka. Dia sangat ramah dalam hal senjata.

Pemain baru dan veteran dapat melengkapi Iron Sting di Kazuha karena keterampilan pasif dan statistik sekundernya sangat bermanfaat untuk perlengkapannya.

Iron Sting adalah senjata yang bisa ditempa dari pandai besi di wilayah mana pun. Jika tidak memiliki Sword Billet, gamer dapat memilih senjata bintang 4 lainnya seperti Sacrificial Sword dan Favonius Sword.

Swirl DMG yang Kuat Sebagai Sub DPS

Kelebihan Kazuha
Genshin
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Elemental Burst Kazuha, Kazuha Slash, berkembang menjadi AoE yang luas dan memberikan Swirl DMG terus menerus kepada musuh di dalamnya.

Memposisikan Elemental Burst cukup mudah karena meluas keluar dan menjauh darinya. Elemen apa pun yang bereaksi dengan Kazuha’s Burst terlebih dahulu akan mengatur DMG Anemo Swirl dalam AoE. Warna Elemental Burst Kazuha berubah dengan Element Swirl juga, membuat pemandangan yang indah bagi pengguna Kazuha.

Skill Pasif Kazuha untuk eksplorasi mengurangi konsumsi stamina sebesar 20 persen saat berlari. Selain itu, gamer juga bisa memanfaatkan efek terbangnya dari Elemental Skills. Mereka dapat dengan mudah mencapai tempat yang lebih tinggi seperti tebing dan menangkap Crystalfly yang terbang.

Eksplorasi Mudah dengan Skill dan Passive Talent

Kelebihan Kazuha
Spice

Mirip dengan Skill Elemental Venti, kelebihan Kazuha dapat meluncurkan dirinya ke udara setelah memegang Chihayaburu. Ini membuatnya menjadi karakter yang hebat untuk dimiliki saat menjelajahi Teyvat.

Exploration Talent Kazuha, Cloud Strider, mengurangi konsumsi stamina saat berlari. Ini memungkinkan kamu untuk menutupi lebih banyak tanah dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, atau memberi Anda lebih banyak stamina untuk digunakan untuk aktivitas lain.

Saat ini, jarang melihat pemain tanpa Kazuha dalam komposisi tim mereka saat membersihkan Spiral Abyss. Ini karena, bagi gamer yang ingin meningkatkan kerusakan Elemental mereka, Kazuha adalah karakter yang harus dimiliki.

Dia menawarkan anggota party DMG elemen tambahan berdasarkan Penguasaan Elemennya dengan salah satu kemampuan pasifnya.

Dengan kata lain, di Spiral Abyss saat ini, pengguna pedang Anemo bintang lima ini dapat dengan mudah membuat reaksi Electro-Charged. Selain itu, bakat kontrol kerumunan Kazuha berperan penting dalam tantangan uji coba berjangka waktu di Spiral Abyss. Dia bisa membuat lantai yang paling sulit sekalipun terlihat mudah.

Baca juga: Build Kazuha Genshin Impact, Support CC Rasa SS Tier!

Cocok di Hampir Semua Tim

Kelebihan Kazuha
Tim

Kemampuan crowd control Kazuha terbilang lumayan. Dia bisa menarik musuh dan benda ke arah posisinya saat menggunakan Chihayaburu.

Selanjutnya, Kazuha dapat Memutar dua elemen dasar pada saat yang sama menggunakan kemampuannya, yang mengarah ke debuff musuh yang lebih tinggi ketika dia menggunakan set artefak Viridescent Venerer.

Hal ini memungkinkan Kazuha untuk berfungsi luar biasa melawan bos Spiral Abyss, saat ia membiarkan tim menghancurkan musuh besar dengan reaksi elemen warna-warni mereka.

Selain senjata, pemain memiliki waktu yang lebih mudah untuk mengolah artefak Kazuha karena statistik terbaiknya adalah Penguasaan Elemen.

Dengan set bonus Viridescent Venerer, Skill dan Burst Kazuha memberikan damage yang lumayan dan meningkatkan damage sekutu dengan mengurangi Elemental Resistance musuh.

Kaedehara Kazuha adalah karakter Anemo bintang 5 di Genshin Impact. Dia adalah pengguna pedang dan berspesialisasi dalam mengumpulkan musuh menggunakan Keterampilan Elementalnya.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Meskipun perlengkapannya berbeda secara signifikan dari Venti, karakter Anemo lain yang juga hebat dalam pengendalian kerumunan, dia lebih disukai daripada Archon Anemo karena berbagai alasan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment