Kelebihan Hero Yve ML Mage dan Cara Menggunakannya

Hero Yve ML

Hero Yve ML merupakan salah satu hero Mage terbaru yang dirilis pada bulan Februari 2021 lalu. Hero Mage yang satu ini langsung mencuri perhatian dengan segala mekanisme ultimate yang unik dan Meta di Mobile Legends. Jadi kamu bisa mengandalkan Yve untuk menambah koleksi bintang di mode rank.

Yve semenjak kemunculannya dikenal sebagai hero mage yang sangat mematikan. Mengingat hero ini memiliki jangkauan skill yang lebih luas. Selain itu didukung memiliki damage yang lebih besar dibandingkan hero lainnya.

Keunggulan Hero Yve ML Mage sang Astr Warden

Kehadiran hero Yve ML memang berhasil bikin para player ML semakin penasaran. Mengingat hero Mage ini memiliki skill ultimate seperti papan catur yang luas. Apabila kamu penasaran tentang hero Yve bisa simak beberapa keunggulannya berikut ini :

  1. Memiliki spam skill dan damage burst

Mamang saat ini banyak para player yang sudah disuguhkan dengan berbagai hero dengan kemampuan spam skill. Kalau untuk hero mage ada Valir yang memiliki stack skill pada skill ke 1 saat mengenai target lawan. Selain itu ada Lunox yang memiliki cooldown skill yang cepat.

Saat ini sudah ada hero Yve ML yang memiliki spam skill yang mudah dan cepat. Jadi ketika menggunakan hero Yve, kamu harus melakukan spam skill. Mengingat spam skill ini sangat berpengaruh terhadap ultimate Yve. Semakin banyak spam skill semakin besar damage yang dihasilkan.

  1. Lebih kebal terhadap crowd control

Sampai saat ini hero mage banyak yang lemah terhadap crowd control. Jadi banyak hero mage yang mengandalkan flicker untuk lepas dari penguncian hero lawan. Terlebih sebagai hero mage harus fokus saat melakukan war karena selalu jadi incaran para hero lawan.

Yve merupakan hero yang anti crowd control seperti efek slow dan stun. Jadi pada proses pengaktifan ultimate tidak akan ada gangguan. Kalau hero lawan mendekat akan lebih mudah terbunuh karena ledakan yang besar.

  1. Yve memiliki area serang yang luas

Yve memiliki skill yang memiliki jangkauan luas. Sebagai hero mage pastinya harus memperhitungkan jarak agar tidak mudah diincar oleh musuh. Memiliki skill 2 yang memiliki serangan area dan menimbulkan efek slow. Sementara untuk skill 3 Yve memiliki kemiripan dengan Pharsa.

  1. Bisa duet dengan banyak hero

Saat ini banyak pemain ML yang melakukan kombinasi hero mage tank untuk melancarkan serangan ke lawan. Saat ini banyak sekali kombinasi keduanya mulai dari Odette dengan Johnson, Aurora dengan Atlas, dan lainnya.

Tidak semua hero mage bisa duet, berbeda lagi dengan Yve yang bisa dikombinasikan dengan berbagai hero seperti Tigreal, Silvanna, Belerick, dan Jawhead.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment