5 Kelebihan Hero Mathilda di Mobile Legends, OP Banget!

Jika kamu ingin membeli atau menggunakan hero OP ini, maka perlu sekali kamu mengetahui 5 kelebihan hero Mathilda di Mobile Legends 2022.

Mathilda merupakan salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sudah menjadi langganan ban sejak pertama kali rilis pada tahun 2020. Dia sangat ganas, hero ini memiliki semua yang dia butuhkan untuk mematikan dan membunuh hero lawannya.

Bagi yang belum tertarik menggunakan hero ini, berikut lima keunggulan hero Mathilda yang harus kamu ketahui. Dijamin langsung tertarik!

Daftar Kelebihan Hero Mathilda MLBB

Punya Damage Besar

Mathilda
Damage

Kelebihan pertama dari hero Mathilda adalah menu memiliki damage yang banyak di early game, yang memungkinkannya untuk membunuh hero musuh dan menempatkannya dengan cepat di early game.

Alasan pertama dia memberikan damage yang besar di early game adalah karena hero tersebut memiliki damage bertipe magic, sehingga damage-nya di early game tidak bisa lagi dicegah.

Alasan terakhirnya memberikan banyak damage di awal permainan adalah skill pasifnya (Soul Bloom) Skill ini meningkatkan base attack damage-nya sebesar 135 (+100 persen total – physical attack) (+100 persen total magic power) pada tumpukan penuh.

Selain itu, dia juga memiliki skill tertinggi – Circling Eagle. Saat digunakan, ia akan terbang mengelilingi target (hero musuh). Pada saat yang sama, tetesan akan menyerang pahlawan musuh. Dikombinasikan dengan Soul Bloom, kombinasi ini dijamin akan menjadi kill tersendiri, yang merupakan hal rumit di Hero Support.

Mobilitas Bagus

Mathilda
MLBB

Keunggulan kedua yang dimiliki oleh hero Mathilda adalah resistensi yang tinggi, yang membuat Mathilda sulit untuk dibunuh dalam pertempuran.

Skill dua (Wind Swirl) dan skill ketiganya (Circular Eagle) adalah skill yang membuat kekuatannya sangat tinggi. Skill kedua yaitu (Guiding Wind), bila digunakan akan memberikan shield yang dapat menyerap 500 damage (+180 persen dari total magic power) dan skill ketiga yaitu (Circling Eagle) juga akan memberikan shield yang dapat menyerap 600 damage.(+160 persen dari total magic power).

Berbekal mobilitas yang baik, dia bisa bersembunyi dengan sangat cepat untuk melindungi Hero Core yang berada di posisi berbahaya. Dia biasanya mengandalkan Leading Wind untuk menerbangkan Hero Core dengan segera ke Mathilda.

Selain itu, dia dapat ditemani oleh Hero Core, yang mengejar hero musuh. Dia membantu Hero Core dengan gerakan panjang untuk mencapai hero musuh yang mencoba melarikan diri dari pertempuran.

Normalnya, dia bisa mengaktifkan skill Circling Eagle untuk menerbangkan hero tersebut langsung ke arah musuh dan dengan cepat mengejarnya.

Bisa Ngasih Flicker ke Tim

Mathilda
Roamer

Dia merupakan support yang sangat mengandalkan movement speed untuk membantu Hero Core dalam pertempuran.

Dengan Skill Pasif – Ancestral Guidance dapat meningkatkan kecepatannya untuk menyerang musuh saat tumpukannya penuh. Peningkatan movement speed juga sangat besar, yaitu sebesar 50 persen dalam waktu 2,5 detik.

Selain meningkatkan mobilitas untukmu, dia juga dapat membantu rekan satu tim menjadi lebih cepat. Sebagai support, ia diberkahi dengan skill bagus. Dalam penggunaannya, rekan satu tim dalam lingkaran memiliki kemampuan untuk memimpin angin.

Saat digunakan, rekan satu tim dapat terbang kepadanya dan mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 30 persen dalam 2,5 detik. Konsepnya mirip dengan Flicker, tetapi memiliki arah tertentu. Tentunya skill ini bisa sangat berguna dalam membantu Hero Core memulai pertarungan atau kabur di saat-saat genting.

Dia Memiliki Skill yang Tak Terkalahkan

Mathilda
Mathilda-ML

Invincible ability adalah kemampuan yang membuat hero kebal dan tidak terpengaruh oleh CC. Dia memperoleh kemampuan tak terkalahkan dari skill terakhir – Circling Eagle. Saat terbang mengitari hero musuh, dia bisa menyerang musuh dengan melakukan wipe secara bebas tanpa khawatir akan efek CC.

Menjadi support dan assassin membantu Mathilda yang tak terkalahkan untuk hidup lebih lama. Skill ultimate yang tidak terkalahkan – Circling Eagle juga efektif untuk mencegah damage ledakan yang tinggi.

Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah mendapatkan waktu musuh dalam pertempuran. Tapi dia harus berhati-hati. Karena mekanisme skill tertinggi – Circling Eagle menjalankannya mendekati lawan. Hero musuh mungkin mengulangi serangannya ketika dia menginjak tanah lagi.

Baca juga: 5 Combo Hero Mathilda Terbaik di Mobile Legends 2022

Cooldown Skill Pendek

Mathilda
MLBB

Dia merupakan heroine support/killer yang sangat mengandalkan penggunaan combat skill. Dengan memaksimalkan penggunaan skill, kinerjanya dalam pertempuran dapat meningkat secara signifikan.

Untungnya, skillnya memiliki waktu pendinginan yang singkat dan penggunaan mana yang juga minim. Artinya Mathilda selalu bisa menggunakan skillnya dalam kondisi pertarungan yang berbeda sesuai kebutuhan.

Karena waktu pendinginan yang singkat dan konsumsi mana yang rendah, dia memiliki kontinuitas yang lama selama pertempuran. Dia bisa menyerang musuh dengan kemampuan, Soul Bloom.

Maka Mathilda selalu bisa mengandalkan kemampuan memimpin Angin agar bisa menyerang atau kabur dari jebakan musuh. Terakhir, dia juga bisa mengandalkan Circling Eagle untuk memulai atau mengejar musuh yang terus berusaha kabur, karena waktu pendinginan hanya 38 detik.

Secara keseluruhan, dia adalah heroine support yang kuat. Damagenya yang besar dan skill support yang baik diharapkan memungkinkan dia untuk memasuki meta-ranking.

Baca juga: Build Hero Mathilda Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Bagaimana menurut kamu dengan Mathilda? Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar. Ikuti juga informasi terbaru seputar Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!