Kelebihan Hero Martis Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui

Emblem Martis

Hero Martis merupakan salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki skill bertarung yang sangat baik di early dan late game. Martis sangat cocok untuk kamu yang suka main bar-bar.

Hero ini tidak segan-segan untuk menghajar kerumunan lawan menggunakan skill keduanya. Buat kamu yang ingin menggunakan hero ini, kamu juga perlu mengetahui apa saja kelebihan dari hero Martis ini.

berikut lima kelebihan yang dimiliki hero Martis. Mari kita periksa apa kekuatannya yang bisa membuatnya sangat bar-bar di game Mobile Legends.

Kelebihan Hero Martis Mobile Legends

Kebal Terhadap Semua Damage 

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Keunggulan dan kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Martis adalah kekebalan terhadap semua damage dan juga crowd control. Hal ini membuat Martis memiliki durabilitas yang tinggi dan sangat bebas bergerak karena tidak ada yang bisa dikunci.

Alasan Martis kebal terhadap semua damage dan crowd control adalah skill keduanya, (Moral Coil) Martis menyerang ke depan tiga kali menggunakan pedangnya, memberikan 150 (+70 persen physical attack) dan menimbulkan efek knockback pada mereka.

Saat menggunakan skill ini, Martis akan kebal terhadap efek crowd control dan damage yang diterima akan berkurang 60 persen. Benar-benar bagus, bukan?

Memiliki Banyak Skill Blink

Membunuh-Lord-Mobile-Legends

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh hero Martis di Mobile Legends adalah memiliki skill blink yang banyak. Lagi-lagi ini karena skill keduanya (Moral Coil) tidak hanya membuat Martis kebal terhadap semua damage dan crowd control, skill ini juga membuat Martis bisa melakukan blink empat kali.

Dengan skill ini, Martis menjadi sangat lincah dan sulit untuk dikunci, hero ini benar-benar lengkap. Pantas aja bisa bar-bar.

Memiliki Kecepatan Serangan yang Tinggi

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Kelebihan ketiga yang dimiliki hero ini adalah memiliki attack speed yang tinggi, hal ini membuat Martis mampu memberikan critical damage, farming, menghancurkan turret dan mampu membunuh hero musuh dengan sangat cepat.

Kemampuan ini didapatkan oleh Martis dari skill pasifnya yaitu (Ashura’s Wrath). Setiap kali menggunakan skill, kecepatan serangan Martis akan meningkat 30 persen hingga 120 persen. Berlangsung empat detik. Kamu harus memaksimalkan kekuatan Martis dengan menggunakan serangan dasar setelah setiap skill digunakan.

Memiliki Skill Crowd Control yang Mematikan

Gameplay-Miya-Mobile-Legends

Kelebihan keempat yang dimiliki hero Martis adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, hal ini membuat Martis bisa mengunci pergerakan hero lawan dengan sangat mudah.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, dua diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill satu (Ashura’s Aura) Martis mencubit hero lawan, memberikan 350(+130 persen extra physical attack), menimbulkan efek slow sebesar 40 persen selama dua detik.

Baca juga: Ini Build Jhonson Mobile Legends Terbaru, Bunuh Musuh Dengan Tabrakan Maut!

Skill kedua Martis (Moral Coil) menyerang ke depan tiga kali dengan pedangnya, memberikan 150 (+70 persen physical attack) dan menyebabkan efek knockback pada hero musuh.

Gunakan kembali skill ini untuk melakukan charge ke depan, memberikan 200 (+150 persen ekstra physical attack) dan efek airborne ke hero lawan. Benar-benar kuat bukan?

Menjadi Hero Offlaner Terbaik

Off Laner Mlbb terbaik

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh hero Martis adalah menjadi hero offlaner terbaik, kok bisa? Hal ini dikarenakan skill dari kedua hero ini yaitu (Moral Coil), mampu membunuh Minion dengan sangat cepat, memberikan efek skill blink yang banyak dan memiliki damage yang besar juga.

Hero ini tidak akan terbunuh walaupun diserang oleh hero lawan, offlane turret akan benar-benar aman jika dilindungi oleh Martis. Martis adalah rekomendasi hero terbaik jika kamu ingin membeli hero di role Fighter, cobalah!

Baca juga: Counter Hero Kaja Terbaik di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Nah itulah lima kelebihan hero Martis yang harus kamu ketahui. Dengan semua kelebihan tersebut, kamu tidak akan menyesal membeli dan mempelajari hero ini.

Pahlawan ini benar-benar Oper Power dan bisa bikin kamu ketagihan menggunakannya.  Sebelum itu, kamu juga harus mengetahui item apa saja yang digunakan untuk membuatnya lebih sakit. Jadi, sudah siap bertarung bersama Martis di Mobile Legends?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!