Kelebihan Hero Lolita Mobile Legends, Tank Terbaik untuk Stun Musuh

Battle Spell Lolita

Banyak pro player yang mengkategorikan hero Lolita Mobile Legends sebagai tank  terbaik. Hal ini wajar karena dia memiliki skill khusus untuk membuat crowd control pada hero musuh dan memaksa mereka untuk di-stun.

Jika kamu ingin menguasai hero Lolita Mobile Legends, kamu membutuhkan artikel hero Lolita Mobile Legends ini dan mempelajari segala hal tentangnya. Dengan demikian, gameplay kamu akan menjadi lebih baik. 

Di kesempatan yang baik ini, mari kenali hero Lolita Mobile Legends lebih jauh dengan melihat kelebihan dan semua skill yang dimilikinya.

Keunggulan Hero Lolita Mobile Legends

Sebelum kamu mulai bermain dengan hero Lolita Mobile Legends, kamu perlu mengetahui keunggulannya terlebih dahulu. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkannya secara optimal. Apa keunggulannya? Simak baik-baik penjelasan di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Bisa Menjadi Tank Support yang Solid

Hero Lolita Mobile Legends

Hero ini merupakan tank yang akan sangat mendukung setiap hero yang ada di timmu. Dengan skill pasif dan skill keduanya, dia bisa melakukan aksi hebat untuk mengcover semua hero di timmu.

Memiliki Skill Ultimate yang Luar Biasa

Hero Lolita Mobile Legends

Setiap skill ultimate yang dimiliki hero akan memberikan dampak terbesar dalam permainan, termasuk hero Lolita Mobile Legends. Skillnya bisa mengubah kondisi dalam teamfight.

Skill ultimate dari tank ini bisa memberikan stun kepada musuh yang berada di area yang luas. Ketika hero musuh berkumpul di tempat kecil, semuanya akan mendapatkan area yang menakjubkan dan tidak bisa melakukan apa-apa. Dengan demikian, tim kamu akan lebih mudah untuk kill mereka semua.

Bisa Bertahan Lama

Hero Lolita Mobile Legends

Tank ini memiliki hit point yang tinggi. Selain itu, HP-nya akan beregenerasi setiap saat. Hal itu membuatnya bertahan lebih lama dan bagus untuk maju ke front line tim kamu.

Skill yang Harus Diketahui Dari Hero Lolita Mobile Legends

Lolita merupakan salah satu hero Tank paling mematikan di MLBB, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Seperti kebanyakan hero Tank lainnya, Lolita dibekali dengan durabilitas tinggi dan skill CC yang sangat mematikan.

Setelah mengetahui kelebihannya, maka kamu juga harus mempelajari skill Lolita. Mari kita periksa di bawah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill Pasif

Hero Lolita Mobile Legends

Tank ini akan mendapatkan shield saat tidak mendapat serangan dari musuh dalam 5 detik. Shield tersebut akan menerima 300(+40 Hero Level) poin damage. Kondisi ini akan berlangsung dalam 20 detik. Selain itu, semua hero tim kamu yang berada di dekatnya juga akan mendapatkan shield tersebut.

Skill 1

Hero Lolita Mobile Legends

Saat kamu melemparkan skill ini, dia akan lari ke lokasi yang dirancang. Setelah itu, ketika dia mengenai musuh, basic attack-nya akan memberikan damage dan membuat musuh terkena stun.

Skill 2

Hero Lolita Mobile Legends

Dengan skill ini, hero tersebut akan menaikkan shield-nya. Dengan begitu akan memblokir semua serangan dasar dan proyektil yang datang kepadanya dan semua teman di belakangnya.

Setelah itu, skill ini dapat digunakan kembali untuk membuatnya mengeluarkan ledakan energi ke arah yang telah ditentukan. Ledakan ini akan memberikan damage pada musuh yang terkena skill 2-nya.

Baca juga: Build Ling Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Assassin Tak Terkalahkan!

Skill 3 atau Skill Ultimate

Hero Lolita Mobile Legends

Yuk simak skill terakhir yang perlu diketahui dari artikel hero Lolita Mobile Legends kami. Nah, skill ini memungkinkannya mengeluarkan area berbentuk kipas untuk memberikan damage dan memperlambat, serta men-stun gerakan musuh.

Skill ini membutuhkan periode charging yang tepat untuk cast-nya dengan sempurna. Saat melakukan charging, skill ini akan memperlambat musuh. Jika dia menggunakan skill ini dalam pengisian maksimum, itu akan membuat mereka stun.

Baca juga: Tips Gameplay Ling di Mobile Legends, Bawa Tim Mendapatkan Victory!

Untuk memaksimalkan peran hero tersebut, kamu harus memiliki banyak pemahaman tentang dirinya. Nah, sebagian dari artikel hero Lolita Mobile Legends di atas semoga bisa membantu kamu untuk lebih memahami tentang tank yang luar biasa tersebut.

Saat ini mungkin jarang digunakan. Dia arang dipick karena dirinya membutuhkan team yang kompak. Dirinya memerlukan team yang bisa berkomunikasi dengan baik.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID