Menjadi Fighter Tergila, Ternyata Ini Kelebihan Hero Jawhead Mobile Legends

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic

Menjadi salah satu fighter tergila di Land Of Dawn, ternyata ini kelebihan hero Jawhead Mobile Legends.

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini selalu berjuang ketika bermain rank. Jawhead sangat cocok untuk kamu yang suka jahil saat bermain, skill keduanya bisa membuat hero dan teman lawan kesal dan emosi.

Buat kamu yang masih ragu untuk membeli dan mempelajari hero ini, berikut lima kelebihan hero Jawhead yang bisa membuatmu yakin untuk menggunakannya. Mari kita cek semua kelebihan hero Jawhead di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Jawhead Mobile Legends

Memiliki Damage yang Besar Di Early Game

Kelebihan Hero Jawhead

Kelebihan hero Jawhead yang pertama adalah ia memiliki damage yang besar di early game, keunggulan ini membuat Jawhead sangat mematikan dan ditakuti oleh lawan-lawannya. Bukan dari item yang digunakan, dia memiliki damage yang besar karena skill pasifnya yaitu (Mecha Suppression).

Skill ini berguna untuk memperkuat basic attack Jawhead hingga 8 persen setiap kali memberikan damage ke lawan, skill ini bisa di-stack hingga 10 kali. Dengan bantuan skill ini, kamu bisa dengan mudah membunuh hero lawan di early game.

Memiliki Daya Tahan Sangat Tinggi

Kelebihan Hero Jawhead

Kelebihan hero Jawhead yang kedua adalah memiliki durabilitas yang sangat tinggi, keunggulan ini membuat Jawhead sangat sulit untuk dibunuh dan mampu memainkan bar.

Durability hero fighter ini akan tetap tinggi meski tidak menggunakan item Defense, kok bisa? Hal ini karena skill kedua adalah (Ejector).

Skill ini meningkatkan movement speed-nya sebesar 30 persen dan memberikan shield yang dapat menyerap damage hingga 600 (+100 persen total physical attack) selama lima detik. Dengan tambahan shield tersebut, Jawhead memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

Memiliki Skill CC yang Mematikan

Kelebihan Hero Jawhead

Kelebihan hero Jawhead yang ketiga adalah memiliki skill crowd control atau CC yang sangat mematikan. Dari empat skill yang dimiliki hero Jawhead, dua diantaranya mampu memberikan efek crowd control yang sangat mematikan.

Skill kedua adalah (Ejector). Saat digunakan kembali, skill ini akan melemparkan target ke arah yang ditentukan, memberikan 300 (+80 persen total physical attack) dan menimbulkan efek stun pada target selama 0,5 detik.

Kemudian yang terakhir adalah skill ultimate miliknya yaitu (Unstoppable Force) Jawhead mengunci satu target, mengejar dan memberikan efek stun singkat.

Skill ini juga memiliki efek knockback dan 400(+100 persen total physical attack) pada lawan. Dengan mengandalkan dua skill ini, hero manapun tidak akan bisa bergerak.

Dapat Digunakan Sebagai Hero Tank

Kelebihan Hero Jawhead

Kelebihan hero Jawhead yang keempat adalah bisa digunakan sebagai hero Tank, kenapa ini menjadi kelebihan? Dengan menjadi hero Tank Jawhead akan memiliki durabilitas yang sangat tinggi, bisa bermain bar sejak early game.

Tugas hero Tank lebih mudah dan berpotensi besar untuk mendapatkan banyak assist point atau kill point sehingga mendapat MVP. 

Dia bisa digunakan sebagai hero Tank karena skill crowd control bisa digunakan untuk melindungi core hero dengan sangat baik, core hero pasti aman saat dijaga oleh hero Tank.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Kelebihan Hero Bruno di Mobile Legends

Hero yang Sulit Mati Dan Sangat Lincah

Kelebihan Hero Jawhead

Kelebihan hero Jawhead yang adalah sangat lincah. Jawhead memang sangat lincah, skill-nya benar-benar bisa mengecilkan hati lawan untuk mendekat. Skill kedua adalah (Ejector).

Skill ini mampu meningkatkan movement speednya hingga 30 persen, lawan tidak akan bisa kabur dari kejaran Jawhead. 

Kemudian yang terakhir adalah skill ultimate yaitu (Unstoppable Force) Skill ini mampu mengunci satu hero lawan dari jarak yang sangat jauh, kemudian dia akan mengejar, memberikan damage dan memberikan efek stun singkat.

Dengan dua skill tersebut, dia  bisa mengejar target kemanapun dia pergi. Cobalah sekarang jika kamu tidak percaya!

Baca juga: 6 Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Mobile Legends, Jangan Asal Gaspol Top Lane Lagi!

Nah, itulah lima kelebihan hero Jawhead yang harus kamu ketahui. Jawhead merupakan hero Fighter kuat yang sangat mematikan, kamu akan rugi membeli dan mempelajari hero ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!