5 Kelebihan Hero Harith di Mobile Legends, Mage Mematikan!

Harith Hero Mage MLBB - Counter Carmilla ML

Semua player ML pasti tahu dengan Mage mengerikan ini. Di balik itu semua, ada 5 kelebihan hero Harith di Mobile Legends yang harus kamu tahu.

Harith adalah salah satu mage paling berbakat di negara kucing. Dia berasal dari ras kucing-manusia, mirip dengan Nana. Dia memiliki bakat menguasai keajaiban ruang dan waktu, sehingga ia sering disebut sebagai penjelajah waktu.

Dibalik penampilannya yang menyenangkan dan jenaka, dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Jika dia dijaga oleh hero tank yang kuat seperti Minotaur, dia juga bisa memberikan damage kepada musuh di dalam game.

Dia memiliki banyak skill yang sangat baik dalam pertarungan tim, dia adalah Mage yang sangat gesit dengan kerusakan yang stabil dan cepat. 

Sayangnya, memainkan hero ini sangat melelahkan karena jari-jari kamu harus cepat. Namun dia terbukti menjadi hero yang hebat dalam game tersebut.

Sebelum kamu bisa memainkan Mage lincah ini, kamu harus terlebih dahulu memahami segala sesuatu tentang kelebihan hero Harith. Apakah kamu penasaran dengan kelebihan hero Harith? Berikut 5 kelebihan hero Harith yang perlu sobat Vicigers ketahui.

Daftar Kelebihan Hero Harith

Lincah dan Sulit Dibunuh

Kelebihan Hero Harith
MLBB

Kebanyakan hero tipe Mage tidak memiliki kemampuan melarikan diri, tapi itu tidak berlaku untuknya. Chrono Dash mempercepat pergerakannya.

Chrono Dash miliknya juga bisa memberikan damage kepada musuh dan juga terus bertahan. Itu membuatnya menjadi mage yang sulit dibunuh. Dia sangat sulit untuk kamu tangkap walaupun dengan berbagai hero musuh. Hero ini sangat terampil, bahkan jika dia bukan seorang assassin.

Hal ini dikarenakan kemampuan pasif Harith untuk mengurangi CC, yang akan menyebabkan CC jenis apapun kurang berdampak pada Harith. Dia akan kebal terhadap serangan CC lawannya.

Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Harith
MLBB

Kebanyakan hero tipe Mage tidak memiliki kemampuan melarikan diri, tapi itu tidak berlaku untuk Harith. Chrono Dash mempercepat pergerakannya.

Chrono Dash miliknya juga bisa memberikan damage kepada musuh dan juga terus bertahan. Itu membuatnya menjadi mage yang sulit dibunuh dan ini menjadi kelebihan hero Harith yang sangat beda.

Tidak seperti hero mage lainnya, Harith sangat baik digunakan sebagai hero carrier. Mage lain sering bermain untuk mendukung mage yang tidak bisa bermain bebas sebagai inti.

Kini ia bisa dimainkan untuk Harith sebagai karakter utama di hypercarry, dan kemampuan hero tunggal ini sudah sebanding dengan hero basic lainnya, bahkan saat ini ia menjadi salah satu hero terbaik di Mobile Legends.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Punya Skill Pasif yang Oke Banget

Kelebihan Hero Harith
MLBB

Kelebihan hero Harith yang lain adalah skill pasifnya yang unik. Dia memiliki skill pasif yang membuatnya kebal terhadap CC lawannya. Semua serangan CC lawan berkurang dibandingkan dengan hero Harith.

Untuk membebaskan Harith dari serangan, Harith bergerak dengan sangat mudah meskipun dengan berbagai serangan CC yang dia terima.

Hero ini hanya bisa dikalahkan dengan cara menahan diri, jika slow atau stun tidak akan banyak berpengaruh. Di awal permainan, Harith dengan cepat menyelesaikan jalur minion.

Harith juga bisa membunuh musuh di jalur yang sama. Selain dikenal sangat lincah, Harith sulit ditangkap karena Chrono Dash miliknya terkena flu pendek. Namun, entah itu Synchro Fission atau Chrono Dash, semua skill yang dimiliki hero ini sungguh menyebalkan.

Mobilitas Bagus

10/06/2022
MLBB

Sebuah gerakan yang sangat panjang mengikuti. Kelebihan hero Harith di Mobile Legends berasal dari kemampuan CD skill yang sangat pendek, yang memungkinkan Harith tetap bergerak dengan kemampuan mematahkan skill keduanya.

Selain itu, kemampuan pasif yang mengurangi efek CC pada lawan juga terlalu tinggi untuk membuat hero Harith lebih kuat dalam pertandingan. Hero ini memiliki pergerakan yang sangat bagus.

Kemampuan pasif Harith sebagian besar adalah milik kita. Harith mendapatkan pengurangan efek kontrol sehingga dia dapat dengan mudah melarikan diri. Meski Harith dikepung musuh, Harith tetap bisa kabur menggunakan Chrono Dash atau Flicker. Setidaknya dibutuhkan 3 hero lagi untuk membunuh Harith.

Baca juga: Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

CD Skill Cepat

10/06/2022
MLBB

Lalu ada keuntungan yang dibawa Harith, kemampuan membuat CD yang sangat singkat. Cooldown reduction ini akan memudahkan Harith untuk melakukan spam pada matchmaking skill miliknya.

Menggunakan hero Harith akan selalu menggunakan skill kedua dan ketiga, apalagi semua skill ini akan tanpa CD jika kamu menggunakan akhir Harith. Berkat skill ini, hero ini sangat lincah.

Hal ini tentunya tidak bisa diprediksi oleh musuh, serangannya yang awalnya biasa saja, tiba-tiba bisa menimbulkan critical damage yang tinggi. Apalagi jika Harith kamu sudah dilengkapi dengan item Holy Crystal dan Berserker’s Fury. Apakah itu terlalu menakutkan?

Baca juga: Build Hero Harith Paling Gila di Season 24 Mobile Legends

Itulah beberapa kelebihan hero Harith yang perlu kamu ketahui. Kamu bisa mendapatkan Mage gesit ini dengan membelinya seharga 32.000 gold.

Jadi tunggu apa lagi, coba mainkan hero tersebut. Buktikan bahwa dia adalah Mage yang benar-benar mengerikan atau bahkan mematikan di Land Of Dawn saat ini. Selamat bermain, bro!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID