5 Kelebihan Hero Gord di Mobile Legends, Mage Andalan!

Hero Gord

Para user Mage pasti sudah sering menggunakan Gord sebagai hero mereka. Nah, ada 5 kelebihan hero Gord di Mobile Legends yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya.

Gord merupakan salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membunuh dan membunuh hero musuh. Meski kalah, hero di Mobile Legends ini sebenarnya kurang atraktif, dia jarang terlihat bermain di level tinggi.

Buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, berikut lima kelebihan hero Gord yang pasti akan membuatmu tertarik. Dijamin nggak nyesel!

Daftar Kelebihan Hero Gord MLBB

OP di Early Game

Kelebihan Hero Gord

Kelebihan hero Gord yang paling pertama adalah di awal permainan ia memberikan damage yang besar, keunggulan ini memungkinkannya untuk membunuh hero musuh dan juga tempat dengan cepat.

Dia memiliki damage yang sangat besar di awal permainan, karena hero ini memiliki damage yang bersifat magis, sehingga damage-nya tidak tertahankan di awal permainan. 

Lalu alasan terakhir hero ini mengalami banyak damage di awal permainan adalah skill pasifnya (Mystic Favor), skill ini memberikan serangan kelima Gord dengan damage nyata sebesar 160 (+70 persen dari total magic power). Kamu harus memanfaatkan ini dengan memainkan bar di awal permainan.

Dapatkan impact damage berkat kemampuan ultimate Gord untuk menyerang seperti laser dan juga memperlambat efek pada musuh. Gord target, yang perlahan begitu cepat dan sulit untuk dihindari, biasanya menembak beberapa detik sebelum melarikan diri. Fitur ini menjadi andalan Gord di Mobile Legends.

Punya Skill CC Mematikan

Kelebihan Hero Gord
MLBB

Kelebihan hero Gord kedua adalah ia memiliki kemampuan CC mematikan untuk mengalahkan musuh, keunggulan ini memungkinkannya dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan.

Dari keempat skill yang didapat hero ini, skill satu dan skill tiga bisa menciptakan efek crowd control. Mystic Projectile Gord melempar bola ke arah tertentu, menimbulkan efek stun selama sedetik.

Kemudian mengakhiri skill ketiganya yaitu (Mystic Gush) Gord menembakkan laser yang mengobati kerusakan payudara dan efek slow sebesar 20 persen.

Gord adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends dengan kontrol penuh atas tuan rumah. Hero ini memiliki damage besar, CC tinggi dan juga lambat karena Gord mengambil yang terakhir.

Kemampuan ini merupakan salah satu kekuatannya, meskipun bergerak dengan buruk, berkat kemampuan CC, Gord adalah salah satu pahlawan yang paling banyak dimainkan di Mobile Legends.

Punya Skill Jarak Jauh

Kelebihan Hero Gord
MLBB

Kelebihan hero Gord yang ketiga adalah skill-nya yang sangat remote sehingga menjadi keunggulan hampir setiap hero Mage di Mobile Legends.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill ketiga yang dimiliki hero ini adalah skill (Mystic Gush) yang memberikan jangkauan paling besar. Hal ini jelas sangat berguna bagi hero Gord, sehingga sulit untuk mengunci Gord ketika sedang dalam pertempuran. Bukankah itu indah? 

Skill pertama, kedua dan ketiga, semua serangan dari skill ini berjenis berbeda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat serangan yang kuat, bahkan pada jarak yang tidak mungkin.

Ini adalah salah satu kelebihan Gord, dimana kemampuannya dalam permainan sangat berguna, terutama perut heroik Gord, yang di Mobile Legends sangat mengandalkan bermain aman,

Mampu Melindungi Menara dengan Benar

Kelebihan Hero Gord
Turret

Kelebihan hero Gord selanjutnya adalah ia bisa mempertahankan tower dengan baik yang tentunya sangat menguntungkan tim, karena tower tidak bisa dihancurkan.

Gord mampu mempertahankan tower dengan sangat baik, karena hero ini mampu menghabisi minion dengan sangat cepat, hero ini juga memiliki kemampuan untuk mengontrol kerumunan dan damage yang besar melalui ledakan.

Dengan semua kemampuan tersebut, tentunya dia dapat melindungi tower dengan baik, tower benar-benar aman dan sama seperti dilindungi oleh hero ini.

Tak hanya itu, dia juga merupakan hero yang kuat di early dan late game. hero ini sempat bermain di awal pertengahan permainan, ia bisa menunjukkan performa terbaiknya di dalam permainan.

Namun, dia tetap bisa diandalkan di dalam game jika ia merupakan hero tank sebagai inisiator yang baik, seperti hero-hero Tigreal dan hero CC lainnya yang bisa memanfaatkan kemampuan Gord secara maksimal.

Baca juga: Tips Gameplay Gord Terbaik di Mobile Legends 2022

Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Gord
MLBB

Kelebihan hero Gord yang terakhir adalah mudah untuk dikelola. Keunggulan ini jarang membuat pengguna Gord bermain noob dan membebani tim.

Hero ini sangat cepat dan mudah digunakan, kamu tidak perlu memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Cukup untuk menangani waktu serangan dan pertahanan yang tepat, dijamin GG dengan hero Gord.

Ini memungkinkan permainan yang sangat cepat bahkan untuk pemula. Misalnya serangan terakhir hanya memberikan serangan, skill keduanya memberikan CC lawan, dan skill pertama Gord memberikan serangan lebih banyak kepadanya. Ketiga skill ini merupakan jenis serangan seperti CC dan jelas bisa menghasilkan damage yang besar.

Baca juga: Hero Counter Gord Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Gord yang harus kamu ketahui. Kemampuan hero ini tidak diragukan lagi Gord, jika digunakan dengan benar, benar-benar dilampaui.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!