5 Kelebihan Hero Dyrroth di Mobile Legends, Jago Early Game!

Kelebihan Hero Dyrroth

Salah satu fighter Mobile Legends yang jago early game adalah Dyrroth. Ada 5 kelebihan hero Dyrroth yang harus kamu ketahui sebelum melawannya.

Dyrroth merupakan salah satu hero warrior yang paling ditakuti di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Dia adalah pilihan yang tepat untuk melawan hero Assassin, skill hero ini tidak bisa membuat lawan bergerak.

Memainkannya sangat mudah karena kamu harus menggunakan setiap skill menyerang. Bahkan saat membangun pertahanan, hero warrior yang satu ini sangat kuat. Dengan skill pertamanya, dia mampu membersihkan minion lebih cepat. Ada sejumlah kelebihan hero Dyrroth dalam game.

Bagi kamu yang masih ragu untuk membeli hero ini, ada lima kelebihan hero Dyrroth yang akan membuatmu membelinya. Mari lihat di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Dyrroth

Jago di Early Game

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Kelebihan hero Dyrroth dari hero fighter lainnya adalah ia memiliki damage yang besar di awal permainan, dia mendapatkan kemampuan ini dari skill pasif dan skill keduanya.

Wrath of The Abyss Saat Dyrroth’s Rage mencapai 50 persen, salah satu dan kedua skill tersebut diperkuat. Setelah dua serangan dasar, serangan lain akan diintensifkan.

Dua Skill Itu (Specter Step) Selain digunakan dalam menembak, skill ini juga dapat mengunci target, memberikan 345 (+120 persen dari total serangan fisik) dan mengurangi pertahanan fisik target sebesar 50 persen.

Berkat kombinasi kedua skill tersebut, Dyrroth menjadi kuat, meski tidak menggunakan objek ofensif. Dia mengalami damage yang cukup besar saat menyerang Mobile Legends.

Selain itu, dia juga sangat kuat dari Early Game. Hero ini dapat memberikan damage yang menyakitkan dengan kombinasi skill menyerangnya. Saat berhadapan dengan hero dengan HP tipis, dia bisa dengan mudah mengalahkan kombinasi skill. Pastikan kamu menggunakan setiap skill-nya untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan. 2. 

Punya Lifesteal yang Hebat

Kelebihan Hero Dyrroth
MLBB

Memiliki dampak yang sangat parah terhadap kehidupan merupakan kelebihan hero Dyrroth paling menakutkan. Apa perbedaan dari hero lifesteal lainnya? Karena besarnya efek lifesteal diketahui bergantung pada damage yang dilakukan hero tersebut, maka hero Dyrroth memiliki damage yang banyak dari skill pasifnya, dan keduanya jelas memiliki efek lifesteal yang serius.

Dengan bantuan hampir semua hal dalam gaya hidup, seperti Endless Battle atau Bloodlust Axe, dia dapat dengan mudah mengubah HP-nya.

Hero Fighter lain yang terkenal dengan lifesteal-nya yang berat, seperti Alucard dan Ruby, bisa dikalahkan saat bertarung melawan hero Dyrroth, bisa dibayangkan seberapa kuat pengaruh Dyrroth terhadap lifesteal?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment