5 Kelebihan Hero Diggie di Mobile Legends, Lincah!

Counter Hero Carmilla

Berikut ini adalah 5 kelebihan hero Diggie di Mobile Legends yang membuatnya harus diwaspadai pemain. Selain lincah masih ada kelebihan lainnya.

Diggie merupakan salah satu support di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu maksimalkan. Melawan hero ini saat kamu bertingkah seperti hyper carrier adalah hal yang buruk, hero ini bisa mengganggumu saat farming dan bertarung.

Diggie juga merupakan salah satu hero pendukung dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Hero ini juga tangguh dan selalu masuk ke gawang.

Pengguna support ini harus mengetahui kelebihan hero Diggie di Mobile Legends. Dia adalah hero suportif murni dengan karakter seperti burung, hero ini memiliki skill unik yang ketika dikalahkan bisa menjadi burung di dalam telur. Kemampuannya sangat membantu di setiap permainan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Diggie di Mobile Legends. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Kelebihan Hero Diggie MLBB

Di Early Game Punya Damage Besar

Kelebihan Hero Diggie
Hero ML

Kelebihan hero Diggie yang pertama adalah memberikan damage yang besar di awal permainan. Keunggulan ini membuat hero ini lebih mematikan dan bisa dengan mudah membunuh hero atau field musuh dibandingkan di awal permainan.

Dia sangat mati di early game karena hero ini memiliki magic damage, damage dari hero Mage sangat kuat di early game. Untuk memaksimalkan keunggulan ini, kamu harus bermain bar dan agresif dengan men-charge hero farm lawan. Jangan khawatir!

Bukan hanya skill CC saja yang agak rumit. Di awal permainan, dia juga dikenal dengan kemampuan damage yang banyak. Dia bisa melempar boneka burung yang bisa mengawasi lawan dari kejauhan.

Dan tidak hanya satu, Dia bisa memberikan lebih dari satu, dan bahkan tiga baby bomb bisa membunuh core lawan selama early game. Namun sayangnya kemampuan ini bisa jadi lemah jika menyangkut permata tipis.

Dia Memiliki Kemampuan CC Menakutkan

Kelebihan Hero Diggie
Hero ML

Kelebihan hero Diggie yang kedua adalah kemampua cc yang mematikan untuk membatasi banyak orang, keunggulan ini memungkinkan hero ini dengan mudah memblokir pergerakan hero lawan dalam pertempuran.

Dari tiga skill aktif yang dimiliki hero ini, dua diantaranya bisa memberikan efek kontrol penonton. Di skill satu yaitu (Auto Alarm Bomb), Dia menyetel alarm burung hantu ke arah tertentu, alarm akan maju ke target yang mendekat dan menimbulkan efek slow sebesar 30 persen.

Kemudian skill kedua yaitu (Reverse Time) Diggie mengikat target, setelah empat detik target diregangkan ke tempat pertama dan memberikan efek slow sebesar 80 persen. Dengan skill crowd control yang begitu kuat, dijamin target lincah mana pun akan mudah dikunci.

CC berkat kemampuan skill kedua untuk memukul bom waktu dan kemudian menarik lawan pada waktu tertentu. Kemampuan ini sangat tidak nyaman bagi lawan dan tentu saja skill ini menyamai Kagura terakhir yang menarik hero lawan ke sasaran. Setelah lawan berkumpul, lakukan serangan terakhir dan akhiri lawan dengan kombinasi skill masing-masing hero.

Durability yang Bagus

Kelebihan Hero Diggie
Ilustrasi Feeder Mobile Legends

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment