5 Kelebihan Hero Argus di Mobile Legends 2022, Skill Lengkap!

Hero Counter Julian

Pada kesempatan kali ini, VCGamers kembali akan memberikan info mengenai 5 kelebihan hero Argus di Mobile Legends 2022. Dia memiliki skill yang sangat lengkap!

Argus merupakan salah satu hero Fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini sudah sangat ditakuti oleh lawannya saat early maupun late game.

Pemain Mobile Legends sering menyebut Argus sebagai keabadian secara alami, hal ini dikarenakan Argus tidak bisa dihilangkan meski darahnya sudah habis. Sayangnya hero ini kurang diminati di Mobile Legends, cukup sulit menemukan user Argus saat bermain ranked.

Buat kamu yang masih ragu untuk membeli hero disini, ada lima kelebihan hero Argus di Mobile Legends 2022 yang pasti membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Apakah kamu penasaran? Mari periksa ulasannya di bawah ini.

Deretan Kelebihan Hero Argus MLBB

Memiliki Daya Tahan Tinggi

Kelebihan Hero Argus
Tahan Daya

Kelebihan hero Argus yang pertama adalah dia memiliki durabilitas yang sangat tinggi, keunggulan ini membuatnya mampu memainkan palang dan bertarung dalam waktu yang lama.

Berikut dua alasan yang membuatnya memiliki durabilitas yang tinggi. Pertama karena hero ini memiliki efek lifesteal yang sangat berat, hal ini membuatnya mampu meregenerasi HP dengan cepat dan membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.

Kemudian yang kedua karena skill ultimate-nya adalah (Eternal Evil) Skill ini mengubahnya menjadi Fallen Angel, menghapus semua debuff dan tidak bisa dibunuh selama lima detik. Dia benar-benar overpower ketika skill ultimate-nya aktif, dia tidak takut meskipun dia dipukuli oleh lima hero sekaligus. Kamu harus mencoba hero ini.

Yang jelas dia bisa jadi tank saat ganking atau team battle. Kenapa begitu? karena dengan akhirnya, argus akan kebal selama kurang lebih 5 detik. Dengan waktu 5 detik sudah lebih dari cukup bagi tim untuk mengalahkan semua musuhnya.

Jika argus diberikan equip dengan efek lifesteal maka daya tahannya akan lebih lama dan bisa mengalahkan tank lain. Jadi pengguna argus harus menggunakan skill ultimate-nya di waktu yang tepat agar bisa bertahan lebih lama dan memberikan banyak waktu bagi tim kita untuk mengalahkan semua musuh.

Hero yang Sangat Gesit

Kelebihan Hero Argus
Gesit

Kelebihan hero Argus adalah sangat lincah, ini merupakan keunggulan yang jarang dimiliki oleh hero Fighter. Ada dua alasan yang membuatnya sangat lincah.

Pertama karena skillnya saja yaitu (Demonic Grip) Skill ini mampu melakukan blink dua kali, blink pertama memiliki jarak yang jauh dan blink kedua hanya bisa diaktifkan jika blink pertama mengenai target.

Lalu alasan kedua dia membuat hero ini adalah skill yang sangat lincah keduanya yaitu (Meteoric Sword) Skill ini membuat target yang terkena akan meninggalkan jejak saat berjalan dan kecepatan geraknya akan meningkat saat melewati jalan setapak. Dengan argumen skill kedua, dia bisa dengan mudah mengejar dan kabur dari hero lawan. Benar-benar bagus, bukan?

Memiliki Banyak Skill CC

Kelebihan Hero Argus
Skill

Kelebihan hero Argus yang ketiga adalah memiliki crowd control skill yang banyak, kelebihan tersebut memungkinkan hero ini untuk dengan mudah mengunci dan membunuh hero lawan.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill satu (Demonic Grip) dan skill keduanya (Meteoric Sword) merupakan skill yang bisa memberikan efek crowd control kepada lawan. Saat skill satu saja yaitu Demonic Grip mengenai hero lawan maka akan memberikan efek stun dive selama satu detik dan menarik Argus ke lokasi tersebut.

Kemudian yang terakhir adalah skill keduanya (Meteoric Sword), Target yang menerima damage dari skill tersebut akan memberikan efek slow sebesar 80 persen dan meninggalkan jejak saat berjalan. Dengan menggunakan combo skill kedua di atas, hero apa saja akan mati dalam sekali kombo.

Skill pertamanya sangat bermanfaat baik mengejar musuh bahkan kabur. Jarak jangkauannya juga cukup jauh dan lebih dari cukup untuk melompati tembok atau tembok. Jadi skill pertamanya ini banyak kegunaannya. 

Tak hanya itu, kedua skill tersebut juga sangat efisien untuk mengejar musuh. Mengapa begitu? Skill kedua saat mengenai musuh, musuh akan mengeluarkan cairan berwarna hitam.

Jika kamu mengejar musuh dan berlari di atas cairan hitam yang dikeluarkan musuh maka kecepatan kita akan meningkat. Sehingga akan membuat musuh sulit untuk kabur dari argus. Sangat menguntungkan bukan?

Baca juga: Hero Meta ML Adventure Terbaik Maret 2022, Ada Argus

Memiliki Damage yang Besar di Late Game

Kelebihan Hero Argus
Late Game

Keunggulan keempat yang dimiliki oleh hero ini adalah memiliki damage yang besar di late game, hal yang cukup natural karena kebanyakan hero Fighter menjadi kuat saat di late game.

Alasan dia memiliki damage yang besar di early game adalah skill pasifnya yaitu (Warmonger) Skill ini akan memperkuat basic attack damage-nya saat kekuatan pedangnya terisi penuh.

Alhasil, dia bisa dengan mudah dan cepat melakukan farming, jungling, membunuh hero lawan, melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian. Benar-benar keren, bukan?

Hero Sederhana yang Mudah Dikuasai

Kelebihan Hero Argus
MLBB

Kelebihan hero Argus yang terakhir adalah menjadi hero sederhana yang mudah dikuasai, hal ini merupakan keuntungan yang sangat menguntungkan bagi para pemain Mobile Legends. Keunggulan ini membuatnya jarang bermain noob, menjadi beban tim dan menjadi hero yang mudah dikuasai. 

Hero ini memang sangat sederhana, kamu tidak diharuskan memiliki finger speed yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Gunakan saja combo skill satu, skill dua, basic attack dan skill satu maka target akan terbunuh.

Baca juga: Item Build Argus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah lima kelebihan hero Argus di Mobile Legends 2022. Melihat semua kelebihan tersebut, tentunya dia menjadi hero yang paling direkomendasikan jika ingin membeli hero Fighter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!