5 Kelebihan Hero Aamon di Mobile Legends 2022, Bisa Menghilang!

aamon mobile legends

Setia hero memiliki kelebihannya sendiri, termasuk Aamon di Mobile Legends 2022. Nah, di artikel ini ada 5 kelebihan hero Aamon yang perlu kau ketahui sebelum menggunakannya.

Aamon adalah Assassin terbaru di Mobile Legends dengan kit unik, yang memungkinkannya menghilang setelah mendaratkan skillnya. Karena dia baru dalam permainan, kamu perlu mengetahui kelebihan hero Aamon di Mobile Legends 2022.

Nah, sebelum kamu bermain, baca dulu apa yang dimiliki sang bintang, terutama tentang kemampuannya dan kelebihan hero Aamon, guys. Setelah mengetahui hal ini, kamu bisa memaksimalkan hero tersebut saat bermain.

Lantas, apa saja kelebihan hero Aamon di Mobile Legends 2022? Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya!

Daftar Kelebihan Hero Aamon MLBB

Mengandalkan kelebihan hero Aamon tentu lebih mudah untuk menghadapi musuh. Karena kemampuan ini, musuh mungkin tidak menyadari bahwa temannya telah kalah dari hero.

Skill Pasif Kuat dan Unik

Kelebihan Hero Aamon
Aamon

Salah satu kelebihan hero Aamon adalah skill Pasifnya yang unik dan dapat mengubah permainan. Setiap kali hero ini mengenai musuh dengan skillnya, dia memasuki mode Camouflage di mana dia tidak dapat menjadi target dan memulihkan 25 + 5 persen HP dari HPnya yang hilang dan memperoleh 60 persen tambahan Movement Speed, yang berkurang selama 4 detik.

Setelah meninggalkan status Kamuflasenya, dia bisa mengatur ulang cooldown Basic Attack-nya dan meningkatkannya dalam 2,5 detik berikutnya.

Skill ini memang terdengar sepele, tapi sebenarnya sangat kuat karena dia selalu bisa menggunakan skillnya dan menghilang sebelum dia menyergap targetnya, sehingga menyulitkan tim lawan untuk menghentikannya.

Punya Damage Tinggi

Kelebihan Hero Aamon
Damage

Bukan rahasia lagi kalau Assassin seperti Aamon bisa mengeluarkan damage yang sangat besar. Hanya dengan mengandalkan Pasifnya saja, dia bisa memberikan damage yang cukup besar pada targetnya, terutama saat dia menggunakan skill Aktifnya. Hanya dengan satu kombo saja, dia bisa melenyapkan targetnya.

Jika menggunakan hero ini dengan benar dan benar, damage yang dihasilkan bisa berakibat fatal bagi musuh yang kita lawan. Melalui setiap skill itu sendiri, Aamon dapat menetapkan target otomatis untuk setiap skill (kecuali 2). Mengedipkan mata pada musuh jika salah satu skill mengenai musuh dengan serangan cepat.

Bahkan dengan setiap serangan Assassin ini, kemungkinan CD masing-masing skill akan jatuh dengan cepat. Kemudian pecahan kaca jatuh dari serangannya, yang juga mempengaruhi Ultimate.

Terbaik di Late Game

Kelebihan Hero Aamon
Late Game

Sebagian besar Assassin menjadi semakin tidak kuat di late game, namun itu adalah kasus lain untuk hero ini karena ia berkembang sangat baik ke fase late game terutama karena damage-nya yang tinggi.

Bahkan musuh MM pun akan tertipu saat melawan hero ini. Tentunya dengan memanfaatkan kelebihan hero Aamon ini akan memberikan kesempatan bagi kamu semua untuk tidak bisa masuk ke dalam nantinya.

Bahkan jika Aamon masuk ke semak-semak, dia akan lebih waspada dan akan menyerang musuh yang lewat. Tentu saja, menggunakan skill bermain game Aamon yang bagus masih sangat populer.

Jika kamu menggunakan hero ini, maka kemampuannya di Mid atau Late bagus, tentu saja dia akan lebih kuat dalam situasi ini. Itu hanya tergantung pada posisi bermain, jadi Mid dan Late Game bukanlah tempat yang aman bagi musuh.

Karena serangan gabungan dari Aamon ini begitu dahsyat, Marksman of Mage pertama pun lebih dibidik untuk menambah suasana.

Gameplay Baru yang Menyenangkan

Kelebihan Hero Aamon
Main Game ML

Aamon adalah Assassin dengan gameplay yang unik karena Pasifnya. Pemain kemungkinan akan menemukan permainannya menarik dan benar-benar berbeda dari hero lainnya.

Ternyata hero ini cocok untuk segala situasi. Tentunya juga akan membantu skill, entah itu build atau spell yang kamu gunakan, saat kamu bertanding nanti.

Kemudian, bahkan dalam menghadapi musuh yang kuat, kamu bisa menjadi Hyper seperti Assassin, tetapi bukan Carry / Core. Dengan cara ini, keadaan seperti ini sangat bagus, kami tidak hanya fokus pada serangan, tetapi ada hal lain.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Bisa Menghilang

Kelebihan Hero Aamon
Ganking

Berkat damage yang dihasilkannya yang tinggi, dia dapat dengan mudah menjadi Carry karena ia dapat memusnahkan targetnya dengan sangat cepat. Tentunya dengan kemampuan pasifnya, nantinya saat kamu menyerang musuh dengan skill, kamu bisa mendapatkan efek fading sementara.

Lalu, di mode ini, jika kamu mendapatkan rarity yang tidak terlihat di map, maka ada speed agar kita bisa bergerak cukup cepat untuk mengejar lawan. Tetapi bahkan jika kamu tidak bisa mengalahkan Skill 2 lawanmu, kamu akan menghilang sampai dia mengembalikan pisau.

Nah, dengan skill yang kurang tinggi, kamu bisa memanfaatkan hilangnya skill Aamon, jadi jika kamu kesulitan menghadapi musuh, dia menghilang dan kamu bisa mengalahkannya di belakang, gaes. Jika kamu tinggal di sana, kamu bisa menang.

Tidak hanya itu guys, kamu juga memiliki skill bernama Soul Blades. Pada skill ini damage yang dihasilkan jauh lebih tinggi guys yang mencapai damage 150 atau setara dengan 30 persen dari total magic power.

Untuk musuh yang terkena damage, tanda-tanda berikut memiliki pisau yang melempar melewatinya sehingga kamu dapat menyerang musuh di sekitarmu.

Baca juga: Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Kamu tidak perlu bingung setelah mengetahui kelebihan hero Aamon Mobile Legends (ML). Karena kekuatan ini penting, kamu dapat menghindari keadaan buruk nantinya dalam persaingan.

Bahkan ada Build Item Hero Aamon di Mobile Legends, jadi kamu tidak akan kesulitan melawan musuh liar. Berkat konstruksi seperti itu, permainan hero assassin meningkat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!