5 Kelebihan Benedetta Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu Ini!

Benedetta Mobile Legends

Benedetta merupakan salah satu hero Assassin yang populer di Mobile Legends, hero ini mudah ditemukan saat bermain classic atau ranked. Skill yang dimiliki oleh hero Benedetta Mobile Legends memang sangat lengkap, hero ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu kelebihan dari hero Benedetta Mobile Legends. Hal ini diperlukan agar kalian lebih mengetahui kemampuan yang dimiliki Benedetta. 

Nah, dibawah ini adalah 5 kelebihan dari Benedetta Mobile Legends yang wajib kamu ketahui.

Kelebihan Benedetta Mobile Legends

Hero yang Sangat Gesit

Kelebihan hero Benedetta Mobile Legends yang pertama adalah ia sangat lincah dan gesit, kelebihan ini memungkinkan Benedetta dengan mudah mengejar dan kabur dari kejaran hero musuh.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, semuanya mampu memberikan efek blink. Skill pasif Benedetta (Elapsed Daytime) berkedip ke depan setelah pedang terisi penuh.

Skill satu yaitu Phantom Slash Benedetta dapat mundur ke belakang, menebaskan pedangnya lalu berlari ke depan. Skill kedua Benedetta (An Eye for An Eye) mengangkat senjata lalu berkedip di lokasi sambil memberikan damage.

Lalu akhirnya di skill ketiganya (Alecto: Final Blow) Benedetta menyerang ke arah yang ditentukan, meninggalkan jejak yang memberikan damage per detik pada musuh.

Memiliki Damage yang Sangat Besar di Early Game

Hero Counter Dari Hero Benedetta

Kelebihan kedua yang dimiliki hero Benedetta Mobile Legends adalah ia memiliki damage yang besar di early game, ini merupakan kelebihan yang hampir dimiliki oleh semua hero Assassin di Mobile Legends.

Skill satu (Phantom Slash) dan skill kedua Benedetta yaitu (An Eye for An Eye) merupakan skill yang memberikan damage paling besar pada hero ini.

Skill satu (Phantom Slash) memberikan 290 (+60 persen total physical attack) + 50 (+70 persen total physical attack) damage, kemudian yang terakhir adalah skill kedua (An Eye for An Eye) memberikan 300 (+80 persen total) serangan fisik.

Damage tersebut memungkinkan Benedetta untuk melakukan farming, jungling dan membunuh hero musuh dengan sangat cepat. Oleh karena itu, kamu harus mempelajari hero ini dengan benar.

Memiliki Skill Crowd Control yang Mematikan

benedetta-skill

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Benedetta Mobile Legends adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, ini merupakan kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero Assassin.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dari empat skill yang dimiliki hero Benedetta, tiga diantaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill satu yaitu Phantom Slash memiliki efek slow sebesar 60 persen selama 0,5 detik.

Kemudian skill kedua adalah An Eye for An Eye, jika hero lawan menyerang saat Benedetta menggunakan skill ini, target akan menerima efek stun selama 1,5 detik pada lawan yang menyerang.

Kemudian yang terakhir adalah skill ketiga yaitu Alecto: Final Blow yang memberikan efek slow sebesar 20 persen selama 0,2 detik. Semua skill ini memungkinkan Benedetta untuk dengan mudah mengunci dan membunuh hero musuh.

Immune Terhadap Damage dan Crowd Control

Evos ferxiic benedetta

Kelebihan keempat yang dimiliki hero Benedetta Mobile Legends adalah kekebalan terhadap damage dan skill crowd control, kelebihan ini membuat Benedetta sangat lincah dan sulit dibunuh saat sedang war.

Skill kedua Benedetta (An Eye for An Eye) merupakan skill yang membuat hero ini kebal terhadap damage dan juga skill crowd control, tidak hanya itu, skill ini juga memberikan efek crowd control dan juga damage yang sangat mematikan.

Agar skill ini memberikan efek crowd control tambahan, kamu bisa menggunakannya tepat pada target. Jangan ragu untuk bermain bar-bar saat menggunakan Benedetta!

Baca juga: Urutan dan Harga Skin Zodiac Mobile Legends, Cek Detailnya Disini!

Mampu Menjadi Carry Tim

mobile-legends-lord

Kelebihan terakhir yang dimiliki hero Benedetta Mobile Legends adalah bisa menjadi carry tim. Hal ini merupakan kelebihan yang hampir dimiliki semua hero Assassin di Mobile Legends.

Benedetta mampu menjadi carry tim karena hero ini memiliki damage yang besar di early game, hero ini sangat lincah, mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian. Kelebihan inilah yang membuat Benedetta selalu diperebutkan saat bermain rank.

Benedetta tidak lagi bertahan untuk menang melawan hero orang lain. Kamu juga harus mempelajari cara menjadikannya sebagai carry dalam satu tim.

Baca juga: Tips Gameplay Lunox Paling Ditakuti di Mobile Legends

Nah, itulah 5 kelebihan hero Benedetta Mobile Legends yang wajib kamu ketahui dan catat baik-baik ya Vicigers, semoga berhasil! 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID