Perjalanan Karir Kayess Tiktok, Gamer Cantik Nih Bro!

BA Tercantik

Kayess tiktok dikenal sebagai selebritas TikTok dengan dedikasi yang tinggi. Namanya merebak setelah menjadi Brand Ambassador (BA) tim Esports di Indonesia yakni ONIC. Pengikutnya di TikTok juga bertambah. Jadi, siapa Kayes? Yuk cek biodata lengkapnya di bawah ini. 

Sebelum namanya muncul karena menjadi BA ONIC Esports, nama Kayess tiktok sudah dikenal pengguna TikTok. Dia memiliki akun TikTok @yourrkayesss dan membagikan banyak konten menyenangkan.

Sejak bergabung dengan BA ONIC, basis penggemar Kayes telah berkembang. Bahkan saat ini akun TikTok miliknya diikuti lebih dari 4,5 juta pengguna lho!

Perjalanan Karir Kayess Tiktok

kayess tiktok
Onic Kayes

Kayess tiktok sendiri mulai dikenal sebagai influencer TikTok. Ia juga aktif bermain game di media sosial Instagram dan sebagai selebgram.

Wanita kelahiran 2003 ini telah bermitra dengan beberapa merek untuk layanan rujukan. Karena popularitasnya, Kayes dirancang sebagai BA ONIC Esports. Bukan hanya popularitasnya, tetapi juga keterampilan dan penampilan Kayes.

Kayes rupanya bersekolah di SMA di Bandung, Jawa Barat. Saat ini pemilik nama lengkap Kharisma Cahya Putri itu duduk di bangku kelas 12. Namun, Kayes mampu membagi waktunya antara pendidikan dan karier. Diketahui, ONIC Esports memiliki voice emotes yang digunakan untuk menginspirasi para pemainnya.

Diketahui bahwa perasaan suara berbeda saat ini. Emosi membuat suara yang lambat dan cukup lucu. Lagi pula, pengisi suaranya adalah ONIC Kayes, lho.

Profil Kayess Tiktok

kayess tiktok
Onic Kayes

Di bawah ini adalah profil lengkap Kayes dan bio, umur, agama, Instagram. Dia adalah seorang ticker yang merupakan brand ambassador untuk ONIC Esports. Nama Kayes dikenal sebagai salah satu selebritis hits di Tiktok yang memiliki banyak followers.

Wanita cantik ini semakin populer setelah menjadi brand ambassador tim ONIC Esports. Kayes juga dikenal memiliki kemampuan bermain yang luar biasa.

Nama asli Kayes adalah Kharisma Cahaya Putri, dia adalah seorang gamer dan player kelahiran Bandung pada 12 Mei 2003. Saat ini Kayes berusia 18 tahun dan beragama Islam. Kayes dikenal bersekolah di SMA Angkasa, Bandung.

Kayes memulai karirnya berkat popularitas Instagram. Hingga saat ini, ia memiliki 1,9 juta pengikut. Berkat ini, ia selalu mendapat kerja sama dan persetujuan dari berbagai produk. Kayes juga sering membagikan foto-foto indah dirinya saat sedang bepergian atau bermain.

Kayes tidak hanya populer di Instagram, ia juga menjadi hit dan ada di Tiktok. Dia selalu berbagi konten yang berbeda dari akting, menari atau hanya sinkronisasi bibir. Video selalu FYP dan memiliki jutaan tampilan. Akun Tiktok Kayes sejauh ini memiliki 4,6 juta pengikut dan lebih dari 65 juta suka.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain berusia 18 tahun ini juga dikenal bermain bagus. Ia bahkan terpilih sebagai brand ambassador ONIC Esports. Kayes kerap mengunggah foto dirinya bermain game ke media sosial.

Biografi Kayess TikTok

kayess tiktok
Onic Kayes

Wanita cantik masa kini memang unik karena aksinya di TikTok dan pemain Mobile Legend tentunya menjadi magnet yang diidamkan banyak orang.

Keseriusan TikTok dalam bermain game dan aktif membawa kebahagiaan bagi Kayess TikTok untuk menjadi brand ambassador sebuah tim olahraga.

Temuan saat ini yang tertarik dengan TikTok kayess adalah Onic Kayess alias Kharisma Cahaya Putri. Di usianya yang masih belia, Kayess sudah cukup terkenal di TikTok dan memiliki aksi yang disukai banyak orang dan penggemar. Kamu dapat membaca biografi Kayess TikTok tentang tanggal lahir, usia, agama dan faktor lainnya sampai akhir artikel ini.

  • Nama: Putri Cahaya Karisma
  • Nama Panggilan : Onic Kayes
  • Tanggal lahir: 12 Mei 2003 (19 tahun)
  • asal : Bandung
  • Islam
  • Instagram IG: @ewkharis
  • TikTok: @yourrkaiess

Kayess Tiktok Onic Esport duta merek. Nama asli Kayess adalah Karisma Sinar Putri. Dia saat ini bergabung dengan tim Onic Esports dan siap bertarung dan bersaing di tim Onic Esports berseragam kuning.

Onic Esports dikenal memiliki karakter unik berupa logo egel dan baju kuning yang sama. Padahal, sebelum bergabung dan menjadi brand ambassador, Onic Esport sudah dikenal dengan aplikasi TikToknya dengan ratusan ribu pengikut.

Baca juga: Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Dengan pengetahuan Kayess TikTok, kamu dapat mengunjungi media sosialnya dan menonton siaran langsungnya atau melihat aktivitas media sosialnya yaitu akun TikTok @yourrkayess dan nama akun Instagram @ewkharis. Kayess TikTok masih sangat muda, sekarang berusia sekitar 18 tahun, pada 12 Mei 2003, dari Bandung, Jawa Barat.

Gamer cantik ini memberikan angin segar bagi para followernya yang berani melihat dan memproduksi serta keseruan bermain game mobile Legend menjadi brand ambassador Onic Esport, sebuah prestasi yang patut dibanggakan, selamat yaa Kayess TikTok.

Percuma saja kamu mengagumi gamer cantik tersebut, tapi kamu nggak main Mobile Legends. Soalnya dia memang sangat suka dengan gamer tersebut. Bahkan setiap hari pasti dia akan meluangkan waktu untuk bermain game Mobile Legends atau streaming.

Baca juga: Foto Kayes ONIC Paling Imut, Gamer Tercantik Nih!

Untuk sobat Vcigers yang ingin top up diamond Mobile Legends murah dan terpercaya, silahkan top up hanya di VCGamers. Pokoknya kamu nggak bakal nyesel top up di VCGames!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID