5 Kartu Clash Royale Terbaik Untuk Tantangan Klasik

Kartu Clash Royale

Tantangan Klasik di Clash Royale adalah tantangan mingguan di mana pemain dapat berpartisipasi menggunakan Permata dan mendapatkan hadiah seperti Emas, Kartu Clash Royale, dan Item Ajaib. 

Kamu harus membuat dek 8 kartu menggunakan kartu Clash Royale yang tidak terkunci untuk bertarung dalam pertarungan tantangan klasik.

Kamu dapat berpartisipasi dalam tantangan dengan menghabiskan 10 Permata, jadi buat dek yang kuat dan memenangkan pertempuran maksimal.

Kartu Clash Royale Terbaik di Tantangan Klasik

Nah, untuk kamu yang sering main di Tantangan Klasik, silahkan gunakan beberapa kartu yang ada di bawah ini.

Hog Rider

Kartu Clash Royale
Hog Rider

Salah satu kartu Clash Royale paling efektif untuk bangunan adalah Hog Rider. Hog Rider juga bisa menghancurkan menara lawan.

Karena secara khusus menargetkan struktur oposisi, itu rentan terhadap kartu pasukan. Oleh karena itu harus digunakan bersama dengan kartu pembantu seperti Wizards dan Valkyrie.

Karena Hog Rider dilindungi dari gerombolan tentara darat oleh Penyihir dan Valkyrie, kombinasi efektif lain yang dapat digunakan untuk mendorong adalah Witch dan Hog ​​Rider. Rage juga dapat digunakan dengan dorongan Hog ​​Rider untuk menambah kerusakan yang terjadi pada menara lawan.

Mega Knight

Kartu Clash Royale
Mega Knight

Sebagai salah satu dari sedikit kartu Clash Royale yang memberikan damage splash, Mega Knight sangat kuat melawan kartu yang menggunakan pasukan swarm, seperti Skeleton Army dan Spear Goblins. Berkat hitpointnya yang tinggi dan output damage yang luar biasa, ia dapat digunakan sebagai kartu pasukan tank serangan balik.

Gunakan kartu pendukung seperti Goblin Gang, Arrows, Zap, dan Log untuk mengusir tentara musuh dari Mega Knight. Kemampuan kerusakan percikannya adalah serangan balik yang kuat terhadap dorongan kekuatan darat lawan.

Mega Knight adalah salah satu kartu yang paling sulit untuk dilawan dalam permainan, dan begitu lompatannya dimulai, hampir tidak ada yang bisa melawannya. Serangan lompat, omong-omong, adalah kerusakan ganda.

Pada level 13 itu 648 kerusakan! Tidak hanya semua ini, tetapi Mega Knight melakukan kerusakan area, dan kemudian pada lompatannya dia melakukan kerusakan area 360 derajat!

Namun, serangannya per detik rendah untuk pasukan 7 elixir, jadi dia mengandalkan serangan lompatannya. Tanpa serangan lompatannya, dia bisa di-counter oleh Valkyrie dan Knight.

Dia selalu di-counter oleh P.E.K.K.A, Inferno Dragon dan Inferno Tower jika dikirim sendirian. Dia juga memiliki kesehatan tertinggi ketiga di seluruh permainan, dengan hanya Raksasa Elektro dan Golem di depan.

Wizard

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gamer dapat mengakses The Wizard begitu mereka mencapai Arena 4. Ini adalah kartu anti-udara yang efektif yang merusak pasukan dan menara musuh di wilayah yang luas.

Wizard adalah pasukan pendukung yang kuat untuk digunakan bersama dengan kartu seperti Hog Rider, Valkyrie, dan Pekka karena output kerusakannya yang tinggi.

Penyihir juga dapat digunakan untuk menghentikan pasukan kawanan musuh agar tidak bergerak maju, seperti Minion Horde atau Skeleton Army. Karena kemampuannya beradaptasi, ini juga merupakan salah satu kartu anti-udara terkuat untuk digunakan dalam tantangan Klasik.

Valkyrie

Salah satu kartu Clash Royale Rare terbaik adalah Valkyrie, yang memberikan damage area ke pasukan darat lawan. Goblin Gang, Skeleton Army, Spear Goblins, dan Goblin Barrel semuanya adalah kartu pasukan dengan obat mujarab rendah untuk digunakan dengan pasukan Valkyrie.

Ini menggunakan kapak yang menyerang tentara musuh dan pertahanan dari semua sisi, jadi itu harus digunakan bersama Royal Giant, Golem, dan Pekka sebagai unit pendukung. Karena berurusan dengan pasukan musuh dan melancarkan serangan balasan terhadap menara musuh, kartu ini juga dapat digunakan sebagai kartu Mini Tank.

Valkyrie adalah salah satu dari empat pasukan jarak dekat yang melakukan kerusakan area, yang lainnya adalah Pangeran Kegelapan, Ksatria Mega, dan Hantu Kerajaan.

Namun, Valkyrie memiliki kesehatan terbanyak kedua dari keempatnya, kedua setelah Mega Knight. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kesehatan tertinggi dari semua 4 pasukan elixir!

Juga dari keempatnya, Valkyrie memiliki kerusakan tertinggi kedua, lebih rendah hanya untuk Mega Knight yang melakukan satu kerusakan lagi di level 9. Ironisnya, Valkyrie melawan Mega Knight kecuali jika Mega Knight mendapatkan serangan lompatannya.

Baca juga: 5 Pasukan Teratas di Clan War Clash of Clans

Pekka

Kartu Clash Royale
Pekka

Kartu Pekka, dari Epic rarity, adalah pasukan terkuat di Clash Royale. Setelah pemain mencapai Arena 4, mereka dapat memperoleh kartu jarak dekat tanah ini. Kartu Pekka harus digunakan sebagai kartu tank bersama dengan kartu pendukung seperti Wizard, Witch, dan Skeleton Army.

Kartu ini juga dapat digunakan sebagai kartu pertahanan yang kuat untuk menghentikan kemajuan pasukan musuh. Pemain harus mendukung pasukan Pekka dengan kartu mantra seperti Fireball, Arrows, Zap, dan Log untuk mempertahankannya dari swarm card seperti Goblin Gang, Spear Goblins, Barbarian, Minion, dan Skeleton Army.

Baca juga: Strategi Serangan Town Hall 5 Builder Base COC

Kesehatan yang tinggi, kerusakan yang sangat tinggi, dan juga merupakan pembunuh tank yang sangat baik, seperti Mega Knight yang terkenal, bahkan jika ia mendapatkan serangan lompatannya.

Namun, P.E.K.K.A mudah dilawan oleh kawanan, itulah sebabnya itu bisa bagus untuk pasangkan mereka dengan panah, bola api, zap, atau Valkyrie.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID