Cara Mengalahkan Karakter Wolfrahh Free Fire, Pasti KO!


Squad FF
Promo Mobile Legends

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi squad kamu jika salah satu anggota tim menggunakan karakter Wolfrahh Free Fire. Tetapi jika tidak, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mengatasinya. Dijamin pasti KO!

Karakter Wolfrahh Free Fire rilis di game battle royale ini pada bulan Juni 2020, meskipun ia pertama kali muncul di Advance Server sebulan sebelumnya. Beberapa pemain percaya bahwa kemampuan spesialnya membuatnya hampir mustahil untuk dikalahkan dengan cara biasa.

Jika tidak ada yang tahu cara mengalahkannya, dia dapat dengan mudah menonjol dari semua karakter lainnya. Satu hal khusus tentang dia adalah bahwa dia dapat memberikan damage besar sementara sangat sulit dikalahkan dengan headshot, maka reputasinya yang terkenal buruk.

Artinya, jika tidak ada yang tahu caranya. Untungnya, ada beberapa trik yang bisa kamu coba untuk membuatnya tak berdaya.

Pemain Free Fire menerima karakter Wolfrahh Free Fire secara gratis selama update Juni 2020 lalu. Beberapa bahkan menganggapnya sebagai minat utama update OB22 Free Fire. Mengetahui bahwa akan ada banyak pemain yang menggunakannya, bagaimana kamu bisa mengalahkannya di medan perang?

Tentunya akan sangat menguntungkan bagi squad kamu jika salah satu anggota tim menggunakannya di Free Fire. Namun jika belum, berikut beberapa tips dan trik untuk mengatasinya.

Cara Mengalahkan Karakter Wolfrahh Free Fire 

Kenali Dulu Skillnya

Karakter Wolfrahh Free Fire
Wolfrahh

Sebelum mengalahkannya, ada baiknya untuk mengenal skillnya terlebih dahulu. Rumor mengatakan bahwa karakter ini terinspirasi oleh sosok kehidupan nyata, seorang streamer game berusia 19 tahun dan pemain esports dari Swedia bernama Leif yang berspesialisasi dalam game FPS.

Dia adalah karakter unik dalam game yang bergabung dengan sekelompok peretas untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Kemampuan khususnya adalah Limelight yang sesuai dengan latar belakangnya. Dengan Limelight, dia bisa mengurangi damage headshot hingga 25 persen di level keempatnya.

Di sisi lain, dia juga bisa membalas dan meningkatkan damage yang diterima lawan hingga 15 persen. Inilah alasan mengapa dia sulit dikalahkan jika kamu mendekatinya tanpa tujuan.

Jangan Bidik Dengan Headshot

Karakter Wolfrahh Free Fire
FF

Hal ini mungkin terdengar aneh dalam permainan di mana headshots cenderung menentukan permainan tetapi dalam kasus khusus ini saja, jangan bertujuan untuk headshot melawannya. Sebaliknya, tembak setiap bagian lain dari tubuhnya karena dia akan menerima damage yang lebih besar dengan cara ini.

Oleh karena itu, coba gunakan senjata tipe AR dengan fire rate tinggi dengan menghujaninya dengan peluru. Ingatlah bahwa dia tidak hanya menjadi lebih sulit untuk dikalahkan melalui headshot jika levelnya tinggi, tetapi dia juga menjadi lebih kuat dalam serangan.

Berlindung Dibalik Gloo Wall

Karakter Wolfrahh Free Fire
Gloo Wall

Gloo Wall merupakan suatu anugerah dari sebuah item karena dapat melindungimu dari serangan musuh dan mengurangi damage yang kamu terima. Melawan musuh sepertinya, item granat Gloo Wall akan terbukti sangat berharga.

Karakter Wolfrahh Free Fire umumnya menjadi rusher dalam tim yang fokus pada serangan total. Oleh karena itu, pastikan untuk tetap waspada terhadap serangan baik dari kanan maupun kiri karena Gloo Wall hanya dapat menutupi begitu banyak.

Setelah menggunakan Gloo Wall untuk mempertahankan diri sementara, balas dengan menembak ke kanan dan kiri.

Alihkan Dia Saat Bermain Duo atau Skuad

Karakter Wolfrahh Free Fire
FF

Terus terang, Karakter Wolfrahh Free Fire sangat bagus untuk pemain yang cenderung mematikan pikiran strategi mereka dan hanya nge-rush dalam permainan karena ia dapat meningkatkan damage saat menembak bagian tubuh musuh.

Untuk mengatasi itu, kelemahannya adalah peningkatan kerusakan juga berlaku padanya ketika orang lain menembaknya.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Bermain dengan Teknik Mengapit

Karakter Wolfrahh Free Fire
Free Fire

Teknik mengapit selalu berhasil dalam pertandingan tim battle royale. Setelah mengetahui keberadaan musuh, cobalah untuk tidak terburu-buru sendirian dan bermainlah dengan strategi mengapit untuk menjebaknya sambil menembak secara agresif setelah waktunya tepat.

Musuh cenderung lengah terhadap teknik mengapit ini dan menjadi lebih sembrono. Hal ini bahkan lebih bermanfaat bagimu mengingat dia tidak dapat melakukan apapun untuk membalas dalam keadaan itu.

Itulah tadi beberapa tips dan trik melawan karakter Wolfrahh Free Fire yang bisa digunakan saat bermain duo atau squad, yang artinya kamu tetap harus berhati-hati saat melawannya.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Alihkan perhatiannya dengan memberikan salah satu rekan satu tim sebagai umpan, lalu temukan momen yang tepat bersama tim untuk menghabisinya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID