5 Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022, Cantik Namun Mematikan!

Combo Karakter DJ Alok

Tidak hanya karakter pria saja yang terbaik di Free Fire, ada juga beberapa karakter wanita Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Maka, silahkan simak 5 karakter wanita Free Fire terbaik 2022 di artikel ini. Cantik namun mematikan bro!

Karakter adalah salah satu elemen yang membedakan Free Fire dari semua jenis mobile battle royale lainnya. Game ini memiliki 40 opsi plus karakter yang tersedia bagi kamu selain opsi default, yang masing-masing membawa kemampuan untuk mempengaruhi aspek tertentu dari pertandingan di Free Fire.

Garena merilis beberapa karakter wanita Free Fire pada tahun 2021, yang sebagian besar tersedia secara gratis dan sebagai bagian dari hadiah login dan event top up. Menariknya lagi, kamu bisa melengkapi kemampuan karakter wanita lain dengan membeli slot skill. Namun, hanya satu kemampuan aktif yang dapat dilengkapi.

Berikut adalah lima karakter wanita Free Fire terbaik 2022 yang bisa digunakan dalam jarak pertempuran apapun.

Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022

Laura

laura-ff

Ada beberapa karakter wanita Free Fire yang kemampuannya secara standalone pucat dibandingkan dengan opsi yang tersedia. Namun, mereka berperan dalam kombinasi karakter. Laura ada di antara mereka dan banyak digunakan oleh player yang cenderung sniping.

Laura bisa meningkatkan akurasi ketika kamu ditingkatkan sebesar 10 persen pada tingkat pertama. Akurasi ini semakin meningkat hingga 35 persen pada level maksimum.

  • Ability: Sharp Shooter 
  • Harga: 6000 gold atau setara 399 diamond

Clu

Free Fire Clu

Jika hanya satu anggota tim yang menggunakan kemampuan Clu, seluruh tim dapat menikmati manfaatnya. Karakter wanita ini memberitahu lokasi musuh yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dalam jarak 50 meter.

Kemampuannya bertahan selama 5 detik dan memiliki cooldown 75. Apalagi lokasi musuh dibagi dengan seluruh tim. Informasi ini akan mengubah permainan di beberapa zona terakhir.

  • Ability: Tracing Steps 
  • Harga: 8000 gold atau 499 diamond

Dasha

Skyler vs Dasha

Dasha memiliki salah satu kemampuan pasif yang sangat baik untuk kombinasi dengan karakter wanita lain dan dapat dengan mudah digunakan oleh player baru.

Skill Dasha mampu mengurangi damage jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan dari jatuh ini sebesar 60 persen. Elemen kunci lainnya adalah pengurangan tingkat pembentukan recoil dan recoil maksimum masing-masing sebesar 6 persen.

Dengan menggunakan karakter ini, kamu dapat melakukan spray lebih efektif karena recoil yang lebih rendah. Selain itu, kamu dapat melompat dari atap tanpa banyak damage.

  • Ability: Partying On 
  • Harga: 8000 gold atau 499 diamond

Xayne

Xayne-Free-Fire-Max

Xayne adalah salah satu karakter wanita yang efektif di Free Fire. Xayne dirilis di event Xayne Top Up pada April 2021. Karakter wanita ini cocok untuk kamu yang cenderung ke gameplay agresif karena memberi kamu tambahan 80 HP, yang akhirnya berkurang seiring waktu.

Selain itu, tambahan 40 persen peningkatan damage pada gloo wall dan perisai yang memudahkan kamu untuk menyerang musuh. Semua ini berlangsung selama 10 detik, dan cooldown diatur pada 150 detik.

  • Ability: Xtreme Encounter 
  • Harga: 8000 gold atau 499 diamond
Baca juga: 5 Skin Free Fire Terbaik Dengan Efek Khusus 2021, Keren Nih Bro!

A124

A124

A124 ditambahkan pada tahun 2019 dan tidak digunakan secara aktif. Alasannya adalah karena konversi EP ke HP relatif lambat, dan ada cooldown yang ekstensif. Pada update OB27, A124 sudah di-buff agar player bisa aktif menggunakan karakter wanita tersebut.

Sekarang di level pertama, Thrill of Battle mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Apalagi, cooldown diatur hanya 10 detik. Karakter wanita ini sudah bisa kamu gunakan untuk mendapatkan booyah dengan mudah di Free Fire.

  • Ability: Thrill of Battle 
  • Harga: 6000 gold atau 399 diamond
Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di Free Fire

Itu dia lima daftar karakter wanita Free Fire terbaik yang terlihat cantik namun mematikan. Bagi kamu yang lebih suka dengan karakter wanita, cocok sekali menggunakan rekomendasi kami di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!