Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Thiva Free Fire

Combo Karakter Chrono FF

Thiva Free Fire diberikan secara gratis oleh Garena untuk player pada 28 Agustus 2021. Berikut adalah karakter terbaik untuk dikombo dengan kemampuan ‘Vital Vibes’ milik Thiva Free Fire.

Karakter baru bernama Thiva Free Fire menjadi salah satu andalan para player untuk dimainkan dalam mode BR FF. Dia didasarkan pada DJ terkenal bernama Like Mike dan akan tersedia secara gratis sebagai bagian dari hadiah hari puncak ulang tahun ke-4. Kamu dapat mengklaim Thiva Free Fire di event Top-Up pada 12 Agustus 2021 lalu.

Kemampuan Thiva Free Fire disebut Vital Vibes, ini mengurangi durasi penyelamatan (help-up) sebesar 20 persen. Setelah penyelamatan berhasil, pengguna memulihkan 40 HP dalam 5 detik. Pada artikel ini, kita akan membuat daftar 5 karakter teratas untuk digabungkan dengan Thiva Free Fire.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Karakter Kombinasi Terbaik Untuk Thiva Free Fire

Free Fire sekarang memiliki puluhan karakter dalam game dengan skill unik. Thiva Free Fire dan Dimitri adalah tambahan terbaru untuk daftar dengan pembaruan patch OB29 terbaru kemarin.

Kedua karakter tersebut memiliki skill yang unik untuk membantu player di medan perang. Ada juga skill lain yang bisa kamu gunakan dengan Thiva.

Alok

Kombinasi Karakter FF

Karena Vital Vibes Thiva Free Fire adalah pasif pendukung yang hanya berfungsi pada mode skuad, yang terbaik adalah memilih skill aktif aura untuk digunakan. Alok’s Drop The Beat adalah skill paling serbaguna di Free Fire – aura yang memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan gerakan semua sekutu di sekitarnya.

Kamu harus bisa membantu rekan setimmu sambil menjaga HP tetap tinggi menggunakan skill Alok. DJ Alok memang sangat bagus untuk dikombo hampir semua karakter FF.

Xayne

Thiva Free Fire

Skill Thiva Free Fire adalah pasif yang dapat digunakan dengan hampir semua skill aktif dalam permainan, tetapi bonus terbaik yang bisa didapat mungkin adalah milik Xayne.

Kemampuan Xtreme Encounter-nya memulihkan 80 HP secara instan dan meningkatkan damage kamu terhadap dinding gloo dan perisai, yang sangat penting dalam pertarungan jarak dekat.

HP yang diperoleh kembali menggunakan kemampuan Thiva dapat menebus kehilangan HP setelah Xayne’s Xtreme Encounter habis. Skill itu hanya meningkatkan HP player untuk sementara, pengguna akan kehilangan 80HP sesudahnya.

Chrono

Thiva Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sementara skill Chrono bukan lagi kemampuan terbaik dalam permainan, aktivasi yang benar masih dapat memenangkan kamu setidaknya 1 pertarungan. Jika digunakan bersamaan dengan kemampuan Thiva Free Fire, kamu seharusnya bisa menghidupkan kembali rekan satu tim saat mereka tersingkir.

Cobalah untuk menyimpan kemampuan Chrono untuk digunakan pada waktu yang paling tepat, karena ia memiliki cooldown yang sangat lama sekarang.

Kapella

Thiva Free Fire

Pasif Kapella adalah skill yang bagus untuk dimiliki jika kamu akan menggunakan bangunan “penyembuh”. Lagu Penyembuhan meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Selain itu, juga mengurangi kehilangan HP sekutu saat dijatuhkan sebesar 30 persen.

Skill ini adalah keterampilan yang sempurna untuk digunakan dalam kombinasi dengan kemampuan Thiva Free Fire dalam mendukung rekan satu tim. Kamu akan mendapatkan lebih banyak HP dari menyelamatkan dan rekan tim kamu yang diselamatkan juga akan mendapatkan lebih banyak HP.

Baca juga: A124 vs Nairi: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Saat Ini?

Hayato

Thiva

Pasif Hayato untuk meningkatkan Penetrasi Armor adalah skill universal yang bekerja pada hampir semua kombo. Kemampuan Thiva Free Fire tidak terkecuali. Jika kamu tidak tahu kemampuan mana untuk melengkapi karakter kamu, yang terbaik adalah menggunakan pasif Hayato.

Karakter dengan samurai ini sangat cocok untuk dikombo dengan karakter seperti Thiva. Tidak hanya tampan, skillnya sangat mumpuni untuk digunakan dalam berbagai situasi pertempuran.

Mengupgrade ke versi Awakened bukanlah ide yang bagus, karena skill aktif Hayato Firebrand tidak terlalu kuat.

Baca juga: 5 Karakter dan Kombinasi Pet FF yang Cocok Untuk Player Barbar!

Itulah tadi lima karakter yang bisa kamu kombinasikan dengan Thiva Free Fire. Kombinasi ini sudah sangat biasa dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam pertempuran.

Add a comment