Top 5 Karakter Dengan Skill Pasif Untuk Battle Royale FF Season 25 

karakter ff cewe

Lihat 5 karakter Free Fire terbaik dengan skill pasif yang akan membantu kamu naik ke Heroic di season 25 Battle Royale FF yang baru.

Season 25 Battle Royale FF baru baru saja tiba. Rank semua player telah diatur ulang dan mereka dapat mulai meningkatkan rank mereka lagi. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi perjalananmu menuju rank Heroic dan pemilihan karakter yang baik adalah salah satunya.

Free Fire memiliki daftar karakter yang sangat banyak, masing-masing dengan skill pasif atau aktifnya sendiri. Kamu dapat melengkapi hingga 3 karakter dengan skill pasif sekaligus di Free Fire dan mereka sangat membantu jika  kamu memilih yang tepat. Berikut adalah 5 karakter Free Fire terbaik dengan skill pasif untuk Battle Royale FF.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Karakter Terbaik Untuk Battle Royale FF 

Season 25 untuk mode BR (Battle Royale FF) baru-baru ini dimulai, dan pengguna dapat mulai meningkatkan level untuk mendapatkan berbagai hadiah. Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan push rank.

Di antara aspek yang paling penting adalah pemilihan karakter secara keseluruhan. Karena kemampuan unik mereka, yang pada dasarnya dapat mengubah jalannya pertandingan dan memberikannya kepada pengguna keuntungan.

Jota

Battle Royale FF

Jota menjadi salah satu karakter Free Fire terbaik untuk player dengan gaya bermain agresif. Skill pasifnya memungkinkan kamu melindas HP musuh saat menembak musuh.

Selain itu, kamu juga mendapatkan 20 persen Max HP kembali setiap kali mengalahkan musuh. Kamu akan dapat menjaga diri agak sehat setelah setiap pertemuan.

Moco

Battle Royale FF

Awaken Moco adalah salah satu karakter yang paling sering digunakan di turnamen Free Fire. Skill pasifnya memungkinkan kamu untuk melacak posisi musuh hingga 12 detik setiap kali mengenai musuh.

Tak perlu dikatakan, informasi tentang lokasi musuh akan memberi keunggulan besar dalam pertarungan. Awaken Moco menjadi karakter terbaik di Battle Royale FF saat ini.

Hayato

Battle Royale FF

Skill pasif Awaken Hayato memberimu tambahan penetrasi armor dan pengurangan damage untuk setiap 10 persen HP yang hilang. Skill itu hanya membuat kamu lebih kuat saat HP rendah, yang dapat mengubah gelombang banyak pertarungan 1 lawan 1.

Menggunakan Hayato di Battle Royale FF akan membuatmu bisa bertahan lebih lama di dalam zona. Kecepatan gerakan kamu juga menjadi lebih baik.

Shirou

Battle Royale FF
Battle Royale FF
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Shirou adalah karakter favorit bagi banyak pengguna shotgun karena skill pasifnya. Setiap kali kamu tertembak, musuh akan dilacak selama 8 detik.

Selain itu, tembakan berikutnya pada mereka akan mendapatkan penetrasi armor 100 persen. Dikombinasikan dengan shotgun yang kuat seperti M1887, kamu akan dapat menembak musuh dengan mudah.

Kelly

Battle Royale FF

Awaken Kelly hanyalah karakter pokok pada saat ini untuk semua player. Dia free-to-play dan kemampuannya memberikan mobilitas tambahan tanpa syarat apapun, ditambah sedikit bonus damage.

Kelly adalah karakter yang harus kamu sertakan dalam setiap kombinasi karakter di Free Fire, bahkan untuk pertarungan di Battle Royale FF.

DJ Alok

Battle Royale FF

DJ Alok adalah karakter paling populer di daftar Free Fire. Skillnya dalam game “Drop the Beat” adalah salah satu kemampuan yang paling serbaguna juga. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan tim sebesar 15 persen.

Baca juga: DJ Alok Vs Clu: Mana yang Lebih Baik Untuk Gameplay Strategis di Free Fire?

Skyler

Battle Royale FF

Skyler adalah karakter populer dengan skil aktif yang disebut Riptide Rythm. Kemampuannya bisa menjadi bencana jika digunakan dengan benar, karena ia dapat menghancurkan gloo wall musuh.

Kemampuannya melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter dengan periode CD 60 detik.

Terlebih lagi, ketika gloo wall dikerahkan oleh Skyler, dia mulai menyembuhkan dirinya sendiri mulai dari 4 poin. Jangkauan ditingkatkan menjadi 100 meter dan periode CD turun hingga 40 detik pada level maksimal.

Baca juga: Skyler vs Dasha: Mana yang Bagus Untuk Player Bar-bar di Free Fire?

Itu saja beberapa karakter terbaik untuk digunakan pada pertempuran Battle Royale FF di Season 25 ini. Jangan push rank dengan karakter yang salah!

Add a comment