5 Karakter Underrated Free Fire Setelah Update OB32

Justin FF

Setelah adanya update OB32, ada beberapa karakter underrated Free Fire yang wajib kamu perhatikan. Salah satu alasannya karena perubahan pada skillnya.

Karakter di Free Fire memiliki skill unik yang dapat digabungkan dengan pet untuk menghasilkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan. Skill khusus terutama dapat terdiri dari dua jenis, aktif dan pasif.

Update terbaru Free Fire mengubah skill empat karakter, Xayne, Skyler, Maxim, dan Olivia. Terlepas dari perubahan yang dilakukan di setiap update, masih ada beberapa karakter underrated Free Fire yang layak menjadi pusat perhatian.

Karakter Underrated Free Fire Setelah Update OB321

A124

Karakter Underrated Free Fire

A124 memiliki skill aktif bernama Thrill of Battle dengan waktu cooldown 10 detik. Dia mampu mengubah 20 EP menjadi HP dalam rentang waktu 4 detik.

Sekarang Agent Hop tersedia di pet store, kamu dapat memasangkannya dengan A124 untuk mendapatkan hasil yang baik. A124 kayak menjadi karakter Underrated Free Fire yang perlu kamu perhatikan pada update OB32.

Kapella

Karakter Underrated Free Fire

Karakter Underrated Free Fire berikutnya adalah Kapella. Kapella adalah karakter yang paling diremehkan yang kemampuannya paling berguna dalam pertandingan Clash Squad.

Dia membantu dalam meningkatkan efek item penyembuhan dan skill penyembuhan masing-masing sebesar 10 persen. Kemampuannya, Healing Song, juga mengurangi kehilangan HP dari sekutu yang terkena knock-down sebesar 20 persen.

Di level 1 skill ini mampu mengurangi HP loss anggota team di bawah 20 persen, healing up sebesar 10 persen dan skill healing 10 persen.

Naik ke level 2 kemampuan mengurangi HP loss anggota team menjadi di bawah 22 persen, healing up sebesar 12 persen dan skill healing 10 persen.

Rafael

Karakter Underrated Free Fire

Rafael adalah pilihan tepat untuk kamu yang menyukai gameplay pasif. Kemampuannya, Dead Silent, memiliki efek peredam pada senjata sniper dan semi sniper.

Musuh yang terkena dan jatuh menggunakan senjata tersebut juga menderita kehilangan HP 20 persen lebih cepat. Dulu sering diremehkan, sekarang dia bisa menjadi karakter underrated Free Fire yang layak diperhitungkan.

Skill Rafael dapat membantu para player Sniper memberikan Back Up Fire yang sembari mengacaukan pertahan musuh.

Hal tersebut membantu para Rusher untuk menghabisi musuh dengan mudah dan cepat. Selain itu, Skill Rafael dapat membantu memberikan serangan kejutan untuk mencicil HP musuh dari jauh.

Clu

Karakter Underrated Free Fire

Setelah pengenalan Otho dan Moco Enigma, Clu sering diabaikan oleh para player. Dia memiliki skill aktif bernama Tracing Footsteps yang berlangsung selama 5 detik dan memiliki waktu cooldown 75 detik.

Ia bisa mengungkap posisi musuh yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dalam jarak 50 meter. Clu sudah menjadi karakter underrated Free Fire saat ini.

Clu memiliki kemampuan aktif yang cukup baik saat ini. Pada ability level 1-nya, ia dapat menemukan posisi musuh yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dalam jarak di atas 50 meter. Dia kemudian berbagi informasi dengan rekan tim (level 4). Efeknya bertahan selama lima detik dengan CD 50 detik.

Clu dapat membantu dalam mode permainan Clash Squad dan mode Battle Royale juga. Tapi dia bisa sangat berguna dalam mode Clash Squad terutama karena map mode CS karena mapnya sangat kecil. Kamu dapat menggunakan skillnya untuk meningkatkan rank dalam mode CS.

Baca juga: Top 5 Skin Shotgun Paling Kuat di Free Fire 2022, Musuh Bakal Hancur!

Jota

Karakter Underrated Free Fire

Karakter underrated Free Fire yang terakhir adalah Jota. Jota, dengan skill Sustained Raids, adalah karakter yang berguna untuk player agresif. Jika kamu berhasil mengenai musuh dengan pistol, kemampuan memulihkan HP untuk kamu. Jika kamu berhasil menjatuhkan lawan, Kamu mendapatkan pemulihan 10 persen dari HP maksimum.

Di Free Fire (FF) Jota memiliki skill bernama Sustained Raid yang dapat memberikan karakter tersebut healing jika melakukan knocked terhadap lawan. Meskipun Skill ini berguna, hanya beberapa player saja yang menggunakan skill karakter tersebut.

Perlu kamu ingat bahwa daftar karakter underrated Free Fire di atas tidak diberi peringkat dalam urutan tertentu dan mencerminkan pendapat kami.

Baca juga: Inilah 5 Karakter Esensial yang Kamu Butuhkan Untuk Push Rank Free Fire Season Ini!

Pemilihan karakter semata-mata tergantung pada gaya bermain gamer dan semua kemampuan yang tercantum di atas berada pada level minimum karakter dalam update OB32. Jadi, tentukan sendiri pilihanmu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!