6 Karakter Terkuat di FF OB34 Untuk Pemula

Skil Karakter FF

Jika kamu masih seorang pemula atau baru main Free Fire, kamu bisa menggunakan rekomendasi 6 karakter terkuat di ff OB34 versi VCGamers ini.

Jika kamu adalah pemain baru dan sedang mencari beberapa karakter yang mudah digunakan, tidak perlu mencari lagi. Berikut 6 karakter paling noob-friendly di Free Fire dan cocok untuk pemula.

Free Fire OB34 telah merilis karakter baru dan memoles sejumlah karakter lama. Karena itu, pilihan meta untuk skill telah sedikit berubah, pemain baru mungkin akan bingung saat membangun kombo keterampilan mereka.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan 6 karakter terkuat di ff teratas yang harus digunakan pemula di OB34.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Daftar Karakter Terkuat di FF Untuk Pemula

Skyler

Karakter Terkuat di FF
Skyler

Lepaskan gelombang sonik ke depan yang merusak gloo wall. Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan akan menghasilkan pemulihan HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.

Dengan mengaktifkan skillnya, pemain dapat menghancurkan atau merusak hingga 5 gloo wall di area tersebut, sambil mendapatkan beberapa regenerasi HP dalam prosesnya.

Secara keseluruhan, Skyler mungkin adalah karakter yang harus dipilih jika kamu berencana memainkan mode skuad peringkat.

Berurusan dengan Gloo Walls tim musuh penting di sana, dan memiliki kemampuan Skyler sangat membantu. Kemampuannya juga bekerja cukup baik di level rendah, kamu tidak perlu meningkatkannya secara maksimal untuk mendapatkan manfaat penuh.

Alok

Karakter Terkuat di FF
DJ Alok

Karakter terkuat di ff kedua untuk pemula adalah Alok. Ciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari serta memulihkan HP. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Sementara kemampuan Alok telah di-nerf cukup banyak di level awal, itu masih bisa diatur. Skill ini merupakan salah satu yang paling serbaguna di Free Fire, memberikan pemain kecepatan ekstra dan regenerasi HP. Ini efektif dalam mode solo dan skuad.

Meskipun bonus kecepatan dan penyembuhan tidak memberi keuntungan sebanyak Skyler, bonus penyembuhan memungkinkan menyimpan medkit sampai benar-benar dibutuhkan.

DJ Alok sejauh ini merupakan karakter terbaik yang harus digunakan pemula di Free Fire. Kemampuannya, Drop The beat, akan membuat pengguna tetap hidup dan memungkinkan mereka untuk memainkan peran pendukung dalam pertandingan berbasis tim.

Terlepas dari aspek penyembuhan, kemampuannya juga meningkatkan kecepatan gerakan. Ini berguna ketika ingin memposisikan ulang dengan cepat atau berpindah ke penutup untuk menghindari kerusakan yang berkelanjutan.

Jota

Karakter Terkuat di FF
Jota

Karakter terkuat di ff selanjutnya untuk pemula ada Jota. Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Menembak musuh memulihkan 20 persen HP ekstra.

Kemampuan Jota merupakan salah satu skill yang paling mudah digunakan. Ini meregenerasi HP ketika kamu menangani kerusakan, yang merupakan bantuan besar dalam duel tujuan.

Bagian terbaiknya, bagaimanapun, adalah bahwa skill tersebut tidak memiliki batasan atau persyaratan, pemain hanya dapat menggunakannya dengan senjata apa pun dan kombo dengan skill lainnya.

Jota berada di urutan teratas karena suatu alasan. Kemampuannya, Sustained Raids, memungkinkan pengguna untuk farming HP dengan memberikan damage pada lawan. Jika mereka berhasil membunuh lawan mereka, Jota memulihkan sejumlah besar kesehatan.

Karena kemampuannya tidak memiliki cooldown, itu dapat digunakan tanpa batas waktu untuk menyembuhkan. Dengan sedikit latihan, pemain akan bisa menjadi vampir dan mencuri kekuatan hidup dari pemain lain.

Hayato

Karakter Terkuat di FF
Hayato
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mengurangi damage yang diambil dari depan saat HP rendah. Semakin rendah HP, semakin tinggi penetrasi armor.

Dengan dilengkapi skill ini, kamu akan memiliki lebih banyak penetrasi armor dan pengurangan kerusakan frontal semakin rendah kesehatan.

Kemampuan ini akan membuat kamu sangat tidak terduga dalam pertempuran satu lawan satu. Bahkan jika HP rendah, kamu masih mampu melawan musuh yang sehat berkat penetrasi armor dan pengurangan damage.

Wolfrahh

Karakter Terkuat di FF
Wolfrahh

Karakter terkuat di ff kelima untuk pemula di OB34 ada Wolfrahh. Dengan setiap pembunuhan tambahan: Kerusakan yang diambil dari headshots berkurang 10 persen, hingga 30 persen. Kerusakan pada anggota tubuh musuh meningkat 10 persen, hingga 30 persen.

Sementara keterampilan Wolfrahh membutuhkan beberapa pembunuhan untuk memicu efeknya, bonusnya cukup tinggi dan berguna di semua tahap permainan. Pemain baru pasti bisa memanfaatkan pengurangan kerusakan ini, terutama di pertandingan awal di mana mereka menghadapi pemain dan bot dengan Skil rendah.

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencapai Rank Heroic Free Fire Juni 2022

K

Karakter Terkuat di FF
K

Max EP meningkat sebesar 50. Jiujitsu Mode: Sekutu dalam jarak 6m mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Mode Psikologi: Pulihkan 2 EP setiap 2 detik, hingga 150 EP. Sakelar mode CD 3s.

Setelah buff baru-baru ini, kemampuan K lebih kuat dari sebelumnya, bahkan pada level 1. Pemain dapat meregenerasi banyak HP dari waktu ke waktu dengan memilih kemampuan ini. Ini bekerja sangat baik dalam mode BR di mana pemain baru sering mengalami kerusakan chip.

Untuk pemula yang baru mengenal Free Fire, pemilihan karakter akan memainkan peran penting. Memilih yang tepat akan membuat banyak perbedaan dalam pertempuran. Selain itu, karena harus dibeli dengan berlian yang harganya sangat mahal, sebaiknya pilih dengan bijak.

Meskipun ada banyak yang cocok untuk dipilih, memilih karakter terkuat di ff yang menawarkan kemampuan sederhana namun kuat adalah yang paling penting.

Baca juga: 5 Aktif Skill Karakter FF Terbaik Untuk Digunakan di OB34

Dari sini, pemain dapat mempelajari dasar-dasar pertempuran dan menyempurnakan kecakapan tempur mereka dalam prosesnya.

Add a comment