4 Kelebihan Karakter Steffie Free Fire, Punya Skill Bertahan!

Pet Flash FF

Semua karakter yang ada di game Free Fire memiliki kelebihannya sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan membagikan empat kelebihan dari karakter Steffie Free Fire yang punya skill bertahan terbaik.

Garena Free Fire menyediakan berbagai macam karakter, termasuk avatar pria dan wanita. Semua karakter ini memiliki kemampuan unik yang bermanfaat bagi pemain di medan pertempuran.

Salah satu karakter tersebut adalah Steffie, yang cukup kuat dan memiliki kemampuan yang kuat. Namun, dia cukup diremehkan, dan tidak banyak pemain yang tahu tentang kemampuannya.

Artikel ini mencantumkan 4 kelebihan dari karakter Steffie Free FIre yang merupakan salah satu karakter yang lebih baik untuk mode peringkat, mode permainan berbasis peringkat peringkat paling populer di Free Fire.

Daftar Kelebihan Karakter Steffie Free Fire

Kemampuannya, mampu memberikan pertahanan super kuat dalam pertandingan. Baik itu di Squad Mode atau Mode lainnya, dia mampu memblokir damage besar yang diberikan musuh. Namun untuk saat ini masih banyak pemain yang salah dalam menggunakan kemampuannya di dalam Squad.

Free Fire memiliki daftar karakter yang sangat banyak dengan banyak karakter dan skill unik. Steffie adalah nama besar dalam daftar. Di sini kita akan melihat kelebihannya.

Kemampuannya yang Luar Biasa

Karakter Steffie Free Fire
Skill

In-game-nya mengatakan bahwa deskripsi Steffie adalah seniman grafiti pro dengan skill aktif yang disebut Painted Refuge. Skill basic level 1-nya membantu menghasilkan graffiti yang menurunkan damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD hanya berdurasi 45 detik, dan hasilnya tidak menumpuk.

Level tertinggi Steffie memungkinkan dia untuk menghasilkan grafiti yang mengurangi kerusakan ledakan sebesar 25 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama sepuluh detik.

Pada kemampuan level 1 awalnya, yang disebut Painted Refuge, Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi kerusakan ledakan sebesar 15 persen dan kerusakan peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD berlangsung selama 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Skill ini adalah salah satu kemampuan paling berguna yang dapat digunakan pemain untuk mempertahankan diri selama pertarungan intens dalam pertandingan mode Peringkat.

Memiliki Kemampuan Bertahan

Karakter Steffie Free Fire
Defense

Kemampuan bertahan karakter Steffie Free Fire adalah salah satu yang terbaik di game ini, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk pemain pasif. Seperti yang disebutkan sebelumnya, skillnya mengurangi damage ledakan dan damage peluru secara drastis.

Dengan cara ini, karakter Steffie Free Fire memberikan keuntungan HP kepada pemain, memungkinkan mereka bertahan sedikit lebih lama dalam pertarungan berkat tambahan HP.

Dia bisa sangat berguna untuk mode peringkat Free Fire ketika pemain membutuhkan peralatan pertahanan darurat untuk memblokir serangan eksplosif atau saat dalam baku tembak.

Kemampuannya ini memperkuat pertahanan saat kamu bertanding, bahkan tentunya dengan cara ini HP kamu tidak akan berkurang banyak. Jadi dia harus bisa, menjaga tim dari lini depan pertahanan. Karena kemampuannya ini, itu cukup bagus dan sangat kuat.

Namun harus hati-hati, ada Senjata Counter Karakter ini yang cukup mematikan. Jika sudah mengetahuinya, usahakan selalu berhati-hati saat melawan musuh nantinya.

Pilihan Bagus Untuk Kombinasi skill

Karakter Steffie Free Fire
Combo

Karakter Steffie Free Fire adalah pilihan yang sangat baik untuk kombinasi skill karakter dalam mode peringkat. Dia dapat digabungkan dengan kemampuan penanda dan peningkatan damage musuh Shirou, kemampuan penyembuhan dan peningkatan kecepatan gerakan DJ Alok, dan kemampuan kecepatan sprint Kelly yang meningkat.

Bersama-sama, kombo ini dapat bermanfaat bagi pemain pasif dan agresif untuk mode peringkat di Free Fire.

Jika ingin menggunakan karakter ini dengan baik dan benar, usahakan untuk selalu bermain tanpa keluar dari tim. Karena kemampuannya, sangat bergantung pada menjaga tim tetap hidup. Steffie memiliki kemampuan, pengurangan damage.

Jadi jika kamu pergi jauh dan meninggalkan anggota tim, otomatis mereka akan menjadi sasaran empuk. Jadi coba cara ini, jangan tinggalkan mereka jika kamu ingin mendapatkan Booyah.

Baca juga: Kenta FF, Karakter Baru di Update Patch 0B33 Free Fire

Agar karakter ini menjadi lebih bagus dan kuat. Kamu tentu harus memberikan kombinasi terbaik untuk karakter ini. Sehingga nantinya, pertahanan di lini depan sebuah skuad menjadi cukup baik dan kuat kembali.

Dia memiliki kemampuan yang disebut “Painted Refuge” dan merupakan keterampilan aktif yang dapat digunakan dalam berbagai kombinasi kemampuan lain untuk overplay DJ Alok. Salah satu kombinasi yang dapat digunakan oleh semua jenis pemain adalah menggabungkan sisa 3 slot dengan Shirou, Maro dan Kelly.

Saat ini, ada beberapa Kombinasi Karakter Steffie Free Fire Terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu, kamu juga bisa memiliki pertahanan dan kekuatan yang lebih baik dari siapapun.

Baik Untuk Pemain Agresif

Karakter Steffie Free Fire
Headshot

Dia menawarkan pertahanan yang bagus untuk pemain pasif dan agresif di Free Fire. Karena keahliannya bisa sangat efektif dalam menyerang musuh karena membantu kamu mengurangi kerusakan akibat peluru dan ledakan.

Sedangkan untuk pemain pasif dan defensif juga bisa menjadi pilihan yang baik karena dapat membantu kamu dalam mengurangi damage akibat granat, meriam tangan dan M79 saat bersembunyi atau berlindung.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Kenta FF

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai kelebihan dari karakter Steffie FF. Bagaimana? apakah kamu semua siap untuk mencoba karakter tersebut?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!