5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

Squad FF

Squad FF adalah salah satu mode permainan paling kompetitif di Free Fire dan mencapai Heroic tidak akan mudah tanpa menggunakan karakter terbaik di update OB35.

Mode Squad FF (Free Fire) adalah mode paling kompetitif dalam permainan, dengan 4 pemain bekerja sama melawan regu lain.

Jika ingin menjadi profesional dan bergabung dalam turnamen, membuat tim dan berlatih dalam mode ini adalah suatu damage dan dalam mode kompetitif seperti ini, kamu akan membutuhkan semua keuntungan yang ada.

Pada artikel ini, VCGamers akan membuat daftar 5 karakter terbaik untuk digunakan dalam mode Squad FF OB35.

Daftar Karakter Squad FF di OB35

Seperti yang terungkap dalam OB35 Advance Server, J Biebs, didasarkan dari Justin Bieber dan memiliki kemampuan pasif yang disebut Silent Sentinels. Pemain dapat menantikan perilisan karakter tersebut saat game merayakan ulang tahun kelimanya pada 27 Agustus 2022.

J.Biebs

Squad FF
FF Justin Bieber

Pengguna skill dan tim dapat memblokir kerusakan menggunakan EP. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong dari sekutu akan ditambahkan ke EP pengguna skill.

Pengurangan kerusakan selalu berguna, terutama jika itu berlaku untuk semua sumber. Pasif J.Biebs memungkinkan pemain dan rekan satu tim di sekitarnya untuk menahan sebagian kerusakan dengan EP mereka, membuat mereka jauh lebih tahan lama dalam pertarungan.

Sementara pengguna dan rekan satu timnya harus memiliki beberapa EP untuk itu, itu pasti layak untuk ditukar. Skill ini tidak begitu berguna di luar format tim, namun, karena pasif perolehan EP tidak akan berguna.

Alok

Squad FF
DJ Alok

Ciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari serta memulihkan HP. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Sementara kemampuan Alok telah di-nerf cukup banyak di level awal, itu masih bisa diatur. Skill ini merupakan salah satu yang paling serbaguna di Free Fire, memberikan pemain kecepatan ekstra dan regenerasi HP. Ini efektif dalam mode solo dan skuad.

Meskipun bonus kecepatan dan penyembuhan tidak memberi keuntungan sebanyak Skyler, bonus penyembuhan memungkinkan untuk menyimpan medkit sampai benar-benar dibutuhkan.

Dia mampu menciptakan aura penyembuhan sebesar 5 meter, yang meningkatkan gerakan dan kecepatan berlari sebesar 10 persen. Kekuatan khusus Alok juga dapat membantu pemulihan HP dengan kecepatan 5 HP dalam rentang waktu 5 detik. Sehingga dia sangat cocok di Squad FF.

Wolfrahh

Squad FF
Wolfrah

Dengan setiap pembunuhan tambahan: Kerusakan yang diambil dari headshots berkurang 10 persen, hingga 30 persen. Kerusakan pada anggota tubuh musuh meningkat 10 persen, hingga 30 persen.

Wolfrahh mungkin adalah pemenang terbesar di Free Fire OB34. Keahliannya sangat digosok dan jauh lebih konsisten sekarang. Pemain hanya perlu mendapatkan 3 kill untuk bonus 30 persen penuh, bukan 5/6 kill.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Baik kerusakan pengurangan headshot dan kerusakan bonus tungkai berguna, dengan yang terakhir memiliki potensi untuk melindungi pemain dari segala jenis headshots instan.

Dalam pertarungan late game, memiliki pengurangan kerusakan headshot ekstra sangat berguna, terutama ketika ditumpuk dengan bonus helm. Inilah sebabnya mengapa pemain harus memilih kemampuan Wolfrahh untuk melakukan kombo dengan Skyler.

Homer

Squad FF
Homer Free Fire

Melepaskan drone ke musuh frontal terdekat, menciptakan ledakan pulsa berdiameter 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan musuh dan kecepatan menembak dan menimbulkan kerusakan pada mereka.

Homer adalah karakter hebat di Clash Squad dan BR, namun, dia mungkin lebih bersinar di Clash Squad. Dengan mode tim yang bergerak cepat dan musuh sering berkumpul bersama, pemain harus dapat mengenai beberapa dengan satu ledakan drone. Cooldown 90 detik agak tinggi tetapi masih dapat dikelola.

Dalam mode BR, pemain perlu menggunakan drone Homer lebih hemat dan dalam jarak dekat, karena mereka harus menjangkau musuh untuk memanfaatkan kecepatan lambat.

Baca juga: Skill, Weapon dan Skill Combo Homer Free Fire 2022

Jota

Squad FF
Jota

Jota bisa menjadi pilihan terbaik untuk karakter squad FF di OB35. Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Dalam hal membidik duel dalam jarak dekat, Jota adalah karakter “clutch” hebat yang memungkinkan kamu mendapatkan HP di tengah pertempuran.

Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna, dan merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum.

Jota memiliki kemampuan pasif bernama ‘Razia Berkelanjutan.’ Ini memulihkan 25 HP secara instan ketika pemain membunuh musuh dengan SMG atau Shotgun. Pada level maksimum, 40 HP segera dipulihkan pada setiap kill.

Kemampuan tersebut dapat diterapkan dengan sempurna dalam pertarungan jarak dekat. Pemain yang memiliki gaya bermain agresif bisa mendapatkan keuntungan dari ini.

Skill ini dulu hampir tidak berguna, hanya berlaku untuk senapan. Namun, Garena memutuskan untuk meningkatkannya ke level yang berguna setelah pemain mengeluh.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

OB35 Advance Server Free Fire telah mengungkapkan dua karakter baru untuk dicoba pemain. Sementara satu karakter misteri memiliki kemampuan bernama Wall Brawl yang membantu mengungkap posisi musuh, karakter lainnya memiliki kemampuan bernama Silent Sentinels yang memanfaatkan EP untuk memblokir kerusakan.

Untuk top up gaming, kamu bisa percayakan di VCGamers. Selain murah, ada banyak promo dan cashback setiap hari yang sudah menantimu. Jadi, jangan ketinggalan bro!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID