5 Karakter Revamp Free Fire MAX Terbaik OB34


Tips Push Rank

Ketika adanya update OB34, banyak juga karakter revamp Free Fire Max yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan presentasi kemenanganmu.

Free Fire MAX adalah salah satu game battle royale paling populer di komunitas game. Judul ini menawarkan pengalaman bermain game premium dengan elemen penuh aksi yang intens.

Pemain dapat menggunakan fitur dalam game yang berbeda seperti pet dan karakter dengan keterampilan unik untuk naik peringkat di papan peringkat. Pilihan karakter revamp yang baik dapat memainkan peran penting dalam mencapai tingkat yang diinginkan dalam mode peringkat.

Pengguna dapat menggunakan skill karakter revamp ini untuk keuntungan dan menerapkan strategi yang berbeda untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.

Daftar Karakter Revamp Free Fire MAX OB34

Baik Free Fire dan Free Fire MAX menerima pembaruan besar dan memperkenalkan beberapa penyesuaian kemampuan karakter revamp. Pengembang mengubah keterampilan khusus tiga belas karakter kali ini.

Clash Squad adalah babak tujuh pertandingan yang dimainkan oleh dua regu yang masing-masing terdiri dari empat pemain. Jelas akan ada beberapa karakter Free Fire MAX yang lebih cocok untuk mode ini daripada yang lain, terutama setelah pembaruan OB34.

Berikut adalah karakter revamp yang membuat lawan membayar lebih banyak dalam permainan di Free Fire MAX setelah pembaruan OB34:

Xayne

Revamp
Xayne

Xayne memiliki skill yang mengesankan yang sangat berguna untuk meningkatkan peringkat tier. Keahlian Xtreme Encounter-nya menawarkan kesehatan ekstra kepada para gamer. Pada level upgrade awalnya, skill tersebut untuk sementara membantu mereka mendapatkan 80 HP.

Pemain dapat menggunakan jumlah ekstra HP dalam tembak-menembak untuk mengalahkan lebih banyak musuh. Karakter tersebut dihargai 499 diamond di bagian karakter toko.

Karakter ini sekarang dapat memulihkan 120 HP sementara, bukan 80 HP di game battle royale. Dia sekarang dapat memberikan 100 persen kerusakan pada gloo wall, dan kemampuan aktifnya berlangsung selama enam detik. Cooldown karakter ini adalah 150 detik.

Dimitri

Revamp
Dimitri

Dimitri adalah pilihan lain yang sangat baik untuk pengguna dengan gaya permainan agresif dalam mode peringkat. Mereka dapat menggunakan skill Healing Heartbeat untuk memulai zona penyembuhan.

Zona penyembuhan ini berdiameter 3,5m dan membantu gamer memulihkan 3 HP per detik. Pada tingkat peningkatan awal, kekuatan memiliki durasi keseluruhan sepuluh detik dengan cooldown 85 detik.

Dimitri juga lebih disukai untuk mode Clash Squad karena ia memungkinkan rekan satu tim untuk memulihkan diri dalam zona penyembuhan 3,5 meternya. Sesuai pembaruan terbaru, karakter sekarang dapat bergerak saat memulihkan diri dan tidak kehilangan HP dalam prosesnya.

Durasi kemampuan aktif adalah sepuluh detik dalam game battle royale. Healing Heartbeat juga memiliki waktu cooldown 85 detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jota

Revamp
Jota

Jota hadir dengan skill luar biasa yang cocok untuk para penyerang di dalam game. Dengan bantuan skill Sustained Raids-nya, pemain dapat memulihkan sebagian HP mereka dengan menjatuhkan musuh.

Pada tingkat awal peningkatan, mereka dapat memulihkan 10 persen dari keseluruhan HP mereka. Setelah meningkatkan karakter revamp ke level maksimalnya, pengguna dapat memulihkan hingga 20 persen dari total HP mereka.

Mereka dapat secara efisien menggunakan skill karakter revamp dalam mode peringkat dan bermain sebagai penyerang garis depan dalam tim.

Jota adalah karakter kemampuan pasif lain dalam daftar ini yang cocok dengan mode Clash Squad. Sustained Raid-nya sangat ideal ketika pemain mengadopsi gaya bermain agresif di Garena Free Fire.

Mereka dapat memanfaatkan jumlah poin kesehatan yang tidak ditentukan setiap kali mereka menembak musuh menggunakan senjata mereka. Jika pengguna berhasil melumpuhkan musuh, mereka dapat memperoleh sebanyak 10 persen dari HP maksimum.

Baca juga: Cara Mendapatkan DJ Alok, Chrono dan Skyler Gratis di OB34

Alok

Revamp
DJ Alok

DJ Alok adalah salah satu karakter revamp paling serbaguna di Free Fire MAX. Skill Drop the Beat miliknya sangat berguna untuk para gamers di mode ranked. Dengan bantuan kemampuan ini, mereka dapat membuat zona penyembuhan 5 meter di mana kecepatan gerakan ditingkatkan sebesar 10 persen.

Fitur terbaik dari zona penyembuhan adalah ketika di dalamnya, pemain dapat memulihkan kesehatannya sebesar 5 HP per detik selama 5 detik. Mereka dapat meningkatkan karakter mereka ke level yang lebih tinggi untuk meningkatkan skillnya dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Alok bisa dibilang karakter yang paling diinginkan di Free Fire karena kemampuannya yang overpower. Gamer dapat mengaktifkan skill aktifnya, Drop the Beat, untuk mengklaim peningkatan kelincahan selama lima detik, membuatnya ideal untuk pertarungan jarak dekat mode CS.

Selain itu, mereka menerima perolehan HP lima poin per detik selama aktivasi. Namun, pemulihan HP hanya berfungsi ketika pengguna tidak menggunakan peningkatan kelincahan dari Drop the Beat.

Selain itu, mereka perlu mengingat bahwa setelah pembaruan OB34, Alok sekarang memiliki waktu CD variabel, yang dapat berkurang setelah setiap level. Namun, peningkatan CD tidak mempengaruhi vitalitas Drop the Beat.

Chrono

Revamp
Chrono

Chrono adalah salah satu karakter revamp yang paling cocok untuk mode peringkat. Pemain bisa menggunakan skill Time Turner miliknya untuk mendapatkan perlindungan dari serangan lawan.

Skill tersebut memungkinkan mereka untuk menciptakan medan gaya yang tidak dapat ditembus untuk mencegah kerusakan 600 HP dari lawan. Kecepatan gerakan pemain Free Fire MAX di dalam area meningkat sebesar 15 persen.

Baca juga: Skill yang Lebih Baik dari Karakter Chrono FF MAX di OB34

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat penulis. Jika kamu punya karakter revamp terbaik lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID