Karakter Pyro Genshin Impact Terbaik Juli 2022

Pyro adalah elemen paling kuat di Genshin Impact. Namun, hanya ada beberapa karakter pyro genshin impact terbaik yang bisa kamu gunakan tahun 2022.

Karakter pyro genshin impact adalah karakter terkuat di Genshin Impact. Hal ini adalah setengah dari Melt/Vaporization, dua reaksi dengan pengganda damage tertinggi.

Karena itu, karakter pyro genshin impact sangat populer. Namun, tidak semua karakter diciptakan sama, beberapa jauh lebih baik daripada yang lain. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan daftar karakter pyro genshin impact terbaik Juli 2022.

Daftar Karakter Pyro Genshin Impact Paling OP

Untuk sobat Vicigers yang sedang mencari rekomendasi karakter pyro genshin impact terbaik untuk digunakan, silahkan cek pada ulasan di bawah ini.

Hu Tao

karakter pyro genshin impact
Hu Tao

Hu Tao adalah salah satu damage dealer terkuat di Genshin Impact. Dia unggul pada kerusakan target tunggal, terutama ketika animasi membatalkan Serangan Terisi dan memicu Melt dan Vaporize. Agak sulit untuk mendapatkan DPS tertinggi darinya, karena pemain harus menjaganya di bawah 50 persen setiap saat.

Dia mendapat lonjakan kekuatan besar di C1, mendapatkan pasif baru yang menghilangkan biaya Stamina dari Serangan Biayanya.

Xiangling

karakter pyro genshin impact
Xiangling

Xiangling adalah salah satu karakter Sub-DPS terkuat dan paling fleksibel di dalam game. Dia memiliki Kecepatan ATK tinggi dan kerusakan AoE Burst yang tinggi dengan aplikasi Pyro kuat yang bertahan bahkan setelah dimatikan.

Ada alasan mengapa penggemar memanggilnya “Pyro Archon” – dia tampil lebih baik daripada banyak karakter bintang 5. C4 Xiangling sebenarnya adalah tier SS, dengan Burst-nya bertahan 40 persen lebih lama.

Bennett

karakter pyro genshin impact
Bennett. Source: VCGamers

Bennett adalah karakter pendukung umum dan karakter pyro genshin impact terbaik dalam permainan, dengan kemampuan untuk menutupi hampir semuanya. Di luar buffing damage, dia juga bisa menyembuhkan, membersihkan, dan mengaktifkan Pyro Resonance untuk meningkatkan serangan seluruh tim.

Dia menjadi lebih baik di C1, mendapatkan 20 persen ATK dasar dan menghilangkan batasan HP dari Fantastic Voyage. Karena dia adalah support, pedang terbaik untuk Bennett adalah Skyward Blade.

Yoimiya

karakter pyro genshin impact
Yoimiya

Yoimiya adalah karakter yang cukup memecah belah di antara fanbase Genshin Impact. Meskipun Pyro dengan statistik dan skill yang baik, Elemental Burst-nya tidak pada tempatnya dan sama sekali tidak cocok dengan gaya bermainnya sebagai DPS utama.

Namun, jika dibangun dengan benar, Yoimiya masih dapat memberikan beberapa kerusakan serius. Visi Pyro-nya, statistik serangannya yang tinggi, dan skalanya lebih dari cukup untuk tujuan itu.

Kamu bisa menjadikannya sebagai sub DPS untuk karakter lain seperti Ganyu atau Xingqiu. Haluan terbaik untuk DPS Yoimiya adalah Thundering Pulse.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Diluc

karakter pyro genshin impact
Diluc

Diluc adalah karakter DPS S-tier pertama dalam game. Setelah satu tahun, ia tetap menjadi salah satu pengguna claymore terbaik di Genshin Impact.

Secara keseluruhan, Elemental Skill dan Burst Diluc memainkan peran besar dalam kerusakannya yang pertama dapat digunakan hingga tiga kali sementara yang terakhir memiliki kebutuhan energi yang rendah dan memasukkan senjatanya dengan Pyro.

Diluc Ragnvindr juga salah satu karakter yang paling dicari di Genshin Impact. Fakta bahwa Diluc yang tidak dapat dibuka telah ada dalam permainan sejak hari pertama namun hype untuknya masih hidup dapat berbicara banyak tentang potensinya.

Sementara pemain dapat menggunakannya sebagai karakter pendukung, Diluc benar-benar menonjol sebagai DPS utama. Dengan membangun pesta dengan Diluc Genshin Impact yang memainkan satu-satunya karakter DPS, kamu akan dapat mengalahkan hampir semua musuh dengan mudah.

Agar kamu dapat memanfaatkan karakter penyendiri ini dengan sebaik-baiknya, kami akan memberikan build terbaik untuknya serta beberapa fakta menarik untuk membuatmu tetap terlibat.

Semua komponen kitnya memberinya kemampuan untuk mengeluarkan reaksi Pyro yang sangat merusak seperti Melt dan Vaporize secara terus menerus. Diluc adalah salah satu dari sedikit karakter yang bisa terus-menerus berada di lapangan tanpa tertukar.

Baca juga: Build Diluc Genshin Impact, Original DPS dengan Damage Super OP!

Klee

karakter pyro genshin impact
Klee

Klee adalah pengguna DPS Catalyst terbaik, dengan base Pyro damage yang tinggi. Dia dapat dengan mudah mengatur Reaksi Elemental Pyro dengan ledakan. Namun, bagian terbaik dari perlengkapannya adalah serangan yang dibebankan, ia memiliki salah satu skala tertinggi dalam permainan.

Dia membutuhkan C2 untuk memberikan tambangnya kemampuan untuk menghancurkan DEF musuh sebesar 23 persen. Ini adalah salah satu efek pengurangan DEF tertinggi dalam game.

Klee memiliki tipe tubuh “anak” dan tingginya 4’2″ / 127 cm dan memakai topi merah dengan tiga bulu putih yang melekat padanya. Topi itu memiliki dua simbol semanggi di atasnya dan di bawah topi, dia memiliki rambut pirang terang dengan dua ekor kuda di kedua sisinya.

Dia memiliki telinga yang terlihat seperti peri dengan iris merah dan pupil merah lebih gelap. Dia mengenakan syal off-putih berbulu di lehernya bersama dengan gaun merah yang memiliki pola merah marun dan putih di atasnya. Bagian bawah gaun itu memiliki semanggi dan bagian putihnya memiliki pola bunga di atasnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Klee Genshin Impact yang Tidak Banyak Pemain Tahu

Gaun itu juga memiliki tudung yang melekat padanya dan di bawah gaun itu dia memakai celana pendek yang hampir sama panjangnya dengan gaun itu. Dia memakai sepatu boot coklat dengan dua bunga coklat sejajar dengan kuncir kudanya dan juga memakai kaus kaki putih di bawahnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID