Cara Memainkan Karakter Otho FF, Gunakan Combo Ini!

Otho FF

Garena Free Fire memiliki beberapa karakter yang bisa digunakan untuk berperang di berbagai mode. Salah satunya adalah karakter Otho FF yang sering digunakan oleh player akhir-akhir ini.

Otho FF adalah salah satu karakter terbaru dari update OB30 Free Fire. Garena telah menambahkan 2 karakter baru ke dalam Free Fire setiap update, dan OB30 menjadi perilisan dari karakter Otho.

Karakter yang ditambahkan biasanya didasarkan pada kolaborasi, karakter asli Free Fire seperti Xayne atau Shirou masih dibuat. Untuk menunggu karakter tersebut, Garena merilis Otho dan Leon. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa cara menggunakan Otho FF dan info penting lainnya. Jadi, simak terus hingga akhir halaman.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Latar Belakang & Desain Otho FF

Latar Belakang

Otho-Free-Fire

Karena Otho tidak didasarkan pada karakter kehidupan nyata yang kita ketahui, latar belakangnya agak sederhana. Dia sebenarnya adalah salah satu karakter baru yang ditambahkan dalam E-komik Free Fire baru-baru ini.

Dalam game Free Fire, Otho adalah insinyur teknologi memori di universitas politeknik. Hal ini mungkin terkait dengan skill spesialnya, Memory Mist.

Desain

Desain Otho Free Fire

Otho mengenakan pakaian olahraga hitam dan putih, dengan lengan dan sepatu tertutup pola merah dan hijau. Dia juga memakai rambutnya dengan kuncir kuda. Secara keseluruhan, desain Otho FF cukup bagus, tetapi tidak terlalu mencolok seperti karakter collab Free Fire biasa.

Combo Skill Untuk Otho FF

Dengan skill Otho FF sebagai skill pasif, kamu bisa mengkombinasikannya dengan hampir semua skill di dalam Free Fire. Namun, untuk memanfaatkan periode pemindaian singkat Otho, kamu harus dekat dengan target.

Memory Mist dapat dianggap sebagai versi alternatif dari Skill Clu yang tidak mengambil slot aktif kamu. Secara keseluruhan, ada 2 jenis combo yang bisa digunakan dengan Otho FF, yaitu penyerang jarak menengah atau pemburu jarak dekat.

Combo Rusher Dengan Otho

Jota-Free-Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dengan combo ini, kamu bisa melakukan serangan jarak dekat dan personal dengan SMG atau senapan dan mencoba melakukan damage sebanyak mungkin. Ubah target saat skill Otho terpicu.

Karakter terbaik untuk dikombo dengan Otho dengan gaya bermain seperti ini adalah Hayato, Shirou, Kelly dan Jota. Skill mereka sangat baik dalam pertarungan jarak dekat, terutama Jota, setelah update di OB29.

Baca juga: Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Free Fire Paling Mematikan, Pro Player Banget!

Combo Penyerang Dengan Otho

Hayato-Awaken-Free-Fire

Karakter lain di Free Fire akan menjadi game changer dalam pertarungan 4 vs 4. Sebagai penyerang, saat kamu mengalahkan musuh, tim kamu akan mendapatkan beberapa informasi untuk menyerbu masuk.

Hanya saja, jangan memilih skill Otho bersama Clu untuk menghindari tumpang tindih di antara keduanya. Skill terbaik untuk digunakan dengan penyerang Otho adalah Dasha, Jai, Thiva, Hayato.

Combo Senjata Terbaik Untuk Otho 

Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Skill Otho cukup serbaguna dan dapat digunakan dengan senjata jarak dekat hingga menengah. Hindari menggunakan skill-nya dalam menggunakan sniper rifle jarak jauh, karena kamu tidak akan dapat memanfaatkan senjata tersebut dengan baik saat menggunakan skill dari Otho FF.

Secara umum, untuk build rushing, senjata terbaik untuk dikombo dengan Otho FF adalah MP40 dan Vector Akimbo, SMG paling mematikan di Free Fire. Untuk build jarak menengah, sniper rifle atau DMR apa pun sudah cukup.

Secara keseluruhan, Otho’s Memory Mist cukup berguna dalam mode Clash Squad, di mana kamu bisa memanfaatkannya dengan biak. Setelah mendapat kill, kamu harus dapat menemukan semua musuh di sekitar lokasi untuk waktu yang singkat, memungkinkan tim kamu untuk masuk dan menyerang.

Baca juga: 5 Bundel Magic Cube Terbaik Free Fire Dengan Hadiah Gratis

Seperti itulah cara menggunakan karakter Otho FF dengan menggabungkan beberapa combo yang ada di atas. Pada dasarnya, saat player musuh bersembunyi di sekitarmu, kamu bisa mengetahuinya dengan skill yang dimiliki oleh Otho FF.

Gunakan combo karakter terbaik seperti yang kami sampaikan di atas, begitu juga dengan combo senjata untuk mendapatkan skill terbaik dari Otho FF ini. Kira-kira combo mana nih yang cocok sama kamu?

Add a comment