Karakter Minecraft, Dari Stave Hingga Zombie Pigman


Tampilan game
Promo Mobile Legends

Karakter minecraft pada game minecraft sangatlah banyak, namun ada beberapa karakter yang populer dan dikenal oleh pecinta game minecraft, untuk itu dalam artikel ini akan mengulas mengenai beberapa karakter yang ada pada game minecraft.

Game ini semakin menarik dan seru karena kita dapat menghias karakter kita sesuka hati atau sesuai selera, Kamu bisa menghias karakter  kamu dengan skin kustom ataupun yang telah disiapkan oleh game ini.

Sebelum membahas karakter minecraft lebih dulu kita mengulas sebenarnya apa sih game minecraft itu?

Minecraft sendiri merupakan permainan atau game yang saat ini sedang populer dan digemari oleh banyak gamers, tak heran jika game satu ini mempunyai karakter yang sangat beragam.

Minecraft merupakan permainan di mana pemain dapat menjelajahi dunia 3D dengan bioma Minecraft.

Pada game ini pemain dapat menemukan dan membuat bahan baku, membangun struktur atau pekerjaan tanah, membuat alat kerajinan, semua itu tergantung pada mode permainan.

Game ini permainan mode kreatif dengan sumber daya tidak terbatas atau gali jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, Ketika bermain minecraft maka kamu dapat membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya.

Dengan bermain game yang satu ini kamu dapat merasakan eksplorasi dunia secara tak terbatas dan dapat membangun berbagai hal.

Kamu dapat membangun mulai dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana.

Game ini dapat kamu unduh secara resmi melalui Playstore, namun perlu kamu ketahui bahwasannya game ini mempunyai dua versi yakni versi berbayar dan versi gratis.

Baca juga: Panduan Penting Membuat dan Menggunakan Leads di Minecraft 

Karakter Minecraft

Ada beberapa karakter di dalam game ini yang akan kita bahas. Berikut ini merupakan beberapa ulasan mengenai karakter minecraft:

Stave

Karakter Minecraft Stave
Stave. Sumber : Pixabay

Karakter pertama yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Stave, Stave merupakan salah satu karakter populer dalam game Minecraft.

Stave merupakan karakter fiksi atau karakter yang ada pada game Minecraft yang dikenal sebagai karakter protagonis.

Steve merupakan satu dari sembilan skin avatar pemain default yang tersedia untuk pemain Minecraft versi kontemporer. Steve sendiri pada dasarnya  tidak memiliki latar belakang resmi oleh pengembang game ini  karena ia dimaksudkan untuk menjadi avatar pemain yang dapat disesuaikan sebagai lawan dari karakter yang telah ditentukan.

Wither

Karakter Minecraft Wither
Wither. Sumber : Minecraft Fandom

Selanjutnya Karakter kedua yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah  Wither.

Wither merupakan salah satu karakter populer yang ada di game Minecraft, Wither ini merupakan karakter Antagonis atau bisa dibilang monster paling berbahaya yang ada di dalam game ini.

The wither adalah gerombolan bos bermusuhan undead buatan pemain yang mengapung dan menembakkan tengkorak eksplosif ke pemain dan gerombolan.

Wolves

Karakter Minecraft Wolves
Wolves. Sumber : Minecraft Fandom

Karakter ke tiga yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Wolves.

Wolver merupakan salah satu dari banyaknya avatar yang ada pada game Minecraft.

Wolves sendiri merupakan Serigala deuteragonis di Minecraft. Mereka adalah sejenis gerombolan hewan netral yang dapat dijinakkan yang dapat bertelur di hutan, dataran es, dan bioma taiga, seringkali di dekat bioma pegunungan.

Zombie Pigman

Karakter Minecraft Zombie Pigman
Zombie Pigman. Sumber ; Minecraft fandom

Karakter Terakhir yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah  zombie pigman.

Zombie Pigmen adalah gerombolan netral yang tinggal di Nether. Dalam pembaruan 1.16 Nether, mereka diganti dengan Zombified Piglins.

Baca juga : Segala Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Minecraft Endermen

Diatas kita telas mengulas beberapa karakter yang ada pada game minecraft.

Untuk memainkan game ini, Kamu dapat memilih antara versi berbayar maupun versi gratis atau trial, Versi Original atau versi berbayar dari game ini dibandrol dengan haega 109.000 sedangkan untuk versi trial atau versi gratis kamu dapat menguduhnya tanpa membayar apapun namun tentu sayja versi trial memilki batas waktu.

Akhirnya kita selesai pada pembahasan, Setelah membaca artikel ini apakah kamu tertarik untuk bermain game yang satu ini?

Kamu dapat memenuhi kebutuhan top up Minecraft hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan berbagai promo yang masih tersedia.


 

 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID