Karakter Meta Genshin Impact Ternyata Kurang Bagus

Karakter Meta Genshin Impact

Banyak karakter Meta Genshin Impact yang disukai karena punya skill yang mumpuni dalam pertandingan. Sayangnya, ada beberapa diantara karakter tersebut yang ternyata kurang bagus.

Bahkan ada karakter bintang 5 beberapa di antaranya cenderung kurang bagus saat perilisan. Hal itu membuat banyak pemain kecewa pada karakter tersebut.

Hanya saja banyak pemain Genshin Impact yang mengutamakan efisiensi dan karakter yang dianggap “meta”. Sayangnya untuk karakter ini, mereka bukan pilihan meta paling banyak di kebanyakan situasi.

Karakter Meta baru saat ini masih akan tampil sangat baik untuk pemain lama. Jadi kamu tidak akan kesulitan jika suka menggunakan salah satu karakter ini.

Daftar Karakter Meta Genshin Impact

Beberapa karakter Meta Genshin Impact ternyata kurang bagus dalam permainan saat ini. Siapa sajakah mereka? Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Kaedehara Kazuha

kaedehara kazuha genshin impact
Kaedehara Kazuha

Kazuha dirilis di Pembaruan 1.6. Pada saat itu, ia dianggap sebagai Sukrosa versi bintang 5. Oleh karena itu, banyak pemain percaya bahwa Primogems membuang-buang karakter ini ketika mereka mendapatkan Sukrosa dan Venti.

Namun, dia adalah karakter Meta Genshin Impact yang paling cocok hingga saat ini. Anginnya dapat menarik dan mengumpulkan musuh dan monster lebih baik daripada siapapun dalam daftar karakter.

Selain itu, akurasi dan kenyamanan kitnya serta buff elemen membuat Kazuha menjadi karakter yang paling banyak digunakan di Spiral Abyss.

Zhongli

Genshin Impact Zhongli
Zhongli

Zhongli membuat banyak pemain kecewa saat dia dirilis karena kekuatannya yang sebenarnya membuat semua orang kehilangan harapan tentang archon yang tak terkalahkan di dunia Genshin. Banyak pemain yang merasa tertipu saat menerima supporter B-tier.

Para pemain sangat mengeluhkan karakter ini yang membuat pengembang memodifikasi kitnya. Setelah buff yang signifikan, Zhongli telah menjadi pendukung yang paling berguna dan fleksibel di Genshin Impact sekarang karena beberapa alasan.

Ya Miko

build yae miko genshin impact
Ya Miko

Yea Miko juga merupakan karakter yang kurang bagus sebelum rilis reaksi elemen Dendro. Perlengkapannya yang rumit mengharuskannya untuk tetap berada di lapangan cukup lama meskipun ia dirancang untuk menjadi dealer DMG di luar lapangan.

Tidak sampai pembaruan 3.0 diluncurkan, Yea Miko menunjukkan potensinya. Selain itu, set artefak Gilded Dreams yang baru memberinya buff yang diperlukan. Selain itu, reaksi elemental baru Aggravate antara Dendro dan Electro juga membuat Yae Miko lebih berguna di meta game saat ini.

Childe

Childe Build
Childe

Childe adalah karakter Hydro yang bisa memainkan banyak peran. Dia adalah karakter bintang 5 yang tersedia di acara keinginan Perpisahan Snezhnaya. Sebelum membangun karakter yang kuat ini, kamu harus memahami kemampuannya. Karakter ini juga memiliki tiga jenis serangan dengan efek yang berbeda.

Kebanyakan pemain Genshin Impact hampir melupakan Childe. Dia membutuhkan tingkat Konstelasi tinggi untuk dibuka untuk membuatnya lebih kuat.

Tetapi para veteran Genshin Impact menemukan tim terbaik untuk mengoptimalkan kekuatannya pada level Constellation rendah untuk pemain F2P.

Kamu harus build tim nasional Childe dengan Xiangling, Bennett, dan Xingqiu atau Kazuha. Selain itu, Bintang Polar yang baru juga banyak meningkatkan kekuatannya.

Serangan normalnya adalah Cutting Torrent. Karakter ini akan menembakkan 6 tembakan berturut-turut dengan busurnya. Saat kamu menahan tombol serangan normal, kamu dapat membidik target dengan serangan yang dibebankan.

DMG serangan yang dibebankan jelas lebih tinggi dari serangan normal. Serangan Riptide menyebabkan AoE Hydro DMG ke lawan. Serangan Plugged menyebabkan hujan panah ketika Childe jatuh dari udara.

Baca juga: 5 Tim Terbaik Untuk Albedo Genshin Oktober 2022

Sangonomiya Kokomi

sangonomiya kokomi cocok menggunakan ocean-hued clam
Sangonomiya Kokomi

Kokomi tidak dirilis pada saat yang tepat. Banner-nya mengikuti banner Raiden Shogun dan perlengkapannya tidak terlalu mengesankan. Hal itu membuat karakter ini diremehkan pada rilis pertamanya.

Namun, dia adalah salah satu karakter yang paling diinginkan sekarang di meta saat ini. Kokomi memiliki kemampuan aplikasi Hydro yang hebat dan stabil sementara efek penyembuhannya sangat luar biasa.

Selain itu, reaksi unsur baru yang kuat Bloom antara Hydro dan Dendro juga membuat Kokomi menjadi sub-DPS di luar lapangan yang disukai sekarang.

Menghabiskan masa kecilnya membaca risalah militer dari Teyvat, Sangonomiya Kokomi tumbuh menjadi karakter yang punya strategi dan dapat mengecoh musuh dengan siasat jenius. Pengguna Hydro bintang 5 dan Barbara memiliki banyak kesamaan, tapi Kokomi bisa lebih dari sekedar penyembuh.

Baca juga: Panduan Fayz Trial Genshin Impact: Cara Bermain dan Reward

Tidak semua penyembuh dalam permainan dihargai karena bakat mereka. Namun, meta mungkin akan berubah karena kemampuannya menunjukkan bahwa Kokomi Genshin Impact bisa menjadi monster dengan kekuatan yang kuat meskipun penampilannya yang imut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!