Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Kenta FF

Karakter Kenta FF

Karakter Kenta FF akan menjadi karakter baru di patch OB33 Free Fire. Periksa artikel ini untuk mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang karakter baru ini dan apa saja kemampuannya.

Sistem skill Free Fire mungkin adalah bagian terbaik dari game ini, memberikan pemain opsi taktis untuk melawan musuh dalam pertempuran. Biasanya, satu atau dua karakter baru ditambahkan di setiap pembaruan OB33 tidak terkecuali.

Dalam Pembaruan Server Lanjutan OB33 baru-baru ini, karakter misteri baru telah terungkap dan dengan catatan tempel terbaru, begitu juga identitasnya. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang karakter Kenta FF di update OB33.

Karakter Kenta FF

Rilis pembaruan OB33 untuk Free Fire semakin dekat, dan pengguna di seluruh dunia mengantisipasi kedatangannya. Hal ini akan mencakup berbagai perubahan yang telah diumumkan oleh pengembang di pegangan media sosial mereka.

Dalam perkembangan baru, akun YouTube resmi mengungkapkan informasi tentang karakter yang akan datang, yang sebelumnya ditemukan pemain di Free Fire Advance Server. Hal yang sama akan diberi nama ‘Kenta’ dan akan memiliki skill unik dalam kategori aktif.

Latar Belakang

Karakter Kenta FF
FF

Karakter Kenta FF adalah karakter ketiga dengan koneksi ke alur cerita Kelly/Hayato. Dia adalah seorang ahli pedang dan prajurit yang melayani keluarga Yagami, dari mana Hayato adalah kepala berikutnya. Rupanya, dia juga pengawal Hayato.

Ahli pedang ini telah muncul di komik Free Fire sebelumnya. Sepertinya karakter tersebut telah datang ke pulau Free Fire untuk membantu Hayato dalam tugasnya. Dari segi penampilan, Kenta mengenakan kostum ungu yang terinspirasi dari Samurai, dengan jubah ungu yang dihiasi dengan simbol klan Yagami.

Setelah rilis pembaruan OB33, karakter Kenta FF akan membuat penampilan resmi di dalam game. Tanggal rilis belum diumumkan, dan mungkin berbeda dari server ke server.

Skill (Swordsman’s Wrath)

Karakter Kenta FF
Skill

Skill khusus Kenta akan disebut ‘Swordsman’s Wrath,’ yang akan melibatkan pembuatan perisai yang akan mengurangi damage senjata dari depan. Namun, perisai ini akan disetel ulang saat pengguna melepaskan tembakan.

Swordsman’s Wrath adalah skill aktif yang menciptakan perisai yang mengurangi damage senjata yang datang dari depan. Perisai adalah medan gaya persegi panjang yang bergerak setelah dia dan selalu menghadap sudut pandang kamera.

AoE dari shield ini cukup besar, yang membuatnya berguna untuk melindungi tim dan melindungi mereka dari serangan. Durasi shield-nya cukup lama, namun otomatis berhenti jika dia melepaskan tembakan.

Swordman’s Wrath memblokir sekitar setengah damage senjata dari musuh, yang membuat sebagian besar serangan tidak efektif.

Selain itu, spesifikasi pasti tentang waktu, cooldown, dan lainnya tidak diketahui. Akan menarik untuk melihat bagaimana pemain menerapkan karakter ke dalam permainan dan apakah itu berpotensi mengubah meta atau tidak.

Kekuatan

  • Perisai bersifat mobile dan dapat diputar sesuka hati, berdasarkan sudut kamera pemain.
  • AoE besar yang mencakup rekan satu tim.

Kelemahan

  • Meskipun memiliki perisai ini bisa berguna, itu adalah skill aktif. Dengan memetiknya, kamu harus melewati skill Alok atau Skyler yang jelas-jelas lebih unggul.
  • Hanya memblokir setengah damage, bukan damage penuh seperti Chrono.
  • Pemain tidak bisa menembak saat menggunakan perisai.

Secara keseluruhan, sementara Swordman’s Wrath mudah digunakan, kekuatannya sangat kurang. Tidak banyak aplikasi yang berguna untuk kemampuan ini dalam pertempuran, karena pemain tidak dapat menyerang dengannya dan bahkan tidak memblokir semua kerusakan.

Penggunaan terbaik untuk Swordman’s Wrath adalah untuk melindungi rekan satu tim dari tembakan musuh saat kamu menyembuhkan atau melakukan reload senjata. untuk yang lainnya, lempar saja gloo wall.

Atau, perisai Karakter Kenta FF juga bisa digunakan saat menjelajahi area berbahaya dengan musuh yang mengintai. Dengan cara ini, pemain bisa masuk ke posisi tanpa mengambil terlalu banyak damage.

Baca juga: Combo Karakter DJ Alok FF Terbaik di Season 26

Kombinasi Skill

Karakter Kenta FF
HayatoSecara keseluruhan, ada tiga kombo untuknya:
  • Tank Penyerang: Kenta + Hayato + Andrew + Antonio
  • Pertahanan Besi: Kenta + Olivia + Thiva + Shirou
  • Mobilitas Maks: Kenta + Jota + Leon + Kelly

Setelah update OB33 dirilis, karakter Kenta ini akan muncul secara resmi di dalam game. Namun, tanggal perilisan karakter tersebut masih belum jelas. Biasanya, tanggal berbeda dari server ke server.

Selain itu, karakter akan melibatkan pembuatan perisai yang akan mengurangi kerusakan senjata dari depan. Namun, perisai ini akan direset saat pemain melepaskan tembakan.

Selain itu, spesifikasi pasti dari waktu, cooldown, dan lainnya saat ini tidak tersedia. Akan menarik untuk melihat bagaimana pemain mengimplementasikan karakter ke dalam permainan dan apakah karakter tersebut berpotensi mengubah meta atau tidak.

Pada dasarnya, ini semua informasi yang kami kumpulkan sejauh ini. Akan ada lebih banyak pembaruan tentang ini dalam beberapa hari mendatang.

Untuk Update OB33 Free Fire, akan ada senjata baru, bundle kosmetik, karakter baru, dan banyak item lainnya. Jadi, kita bisa mengalami semuanya setelah 23 Maret 2022.

Baca juga: Main FF di Handphone Kentang? Simak 6 Best Tips Ini!

Nah, itulah tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang karakter baru Free Fire bernama Kenta di update OB33. Apakah kamu sudah menunggunya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!