Combo Karakter Homer FF di Update OB34, Makin Gila!

home ff

Pada artikel ini kita akan membahas combo karakter Homer FF di update OB34 yang akan membuatmu semakin menggila. Jadi, jangan lewatkan ya bro!

Homer adalah karakter terbaru yang ditambahkan ke Free Fire di OB34. Keahliannya unik dan kuat, ia memanggil drone yang merusak dan memperlambat musuh. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 combo karakter Homer FF di update OB34.

Daftar Combo Karakter Homer FF OB34

Homer merupakan karakter terbaru di Free Fire yang konon berusia 30 tahun. Ia sendiri adalah seorang pembunuh, namun dilengkapi dengan teknologi canggih.

Karakter Homer sendiri kemudian membawa skill yang disebut Senses Shockwave. Dengan skill ini, Homer mampu meluncurkan drone yang dapat menangkap musuh dari jarak dekat dan mengenainya.

Hayato

Karakter Homer FF
Hayato

Combo karakter Homer FF pertama adalah Hayato. Sementara drone tampaknya merupakan kemampuan jarak jauh, lambatnya sangat menguntungkan.

Skill tersebut merusak musuh di suatu area dan mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan tembakan mereka, memungkinkan pemain untuk memberikan damage kepada mereka dalam jarak dekat. Dalam skenario seperti ini, kemampuan Hayato Firebrand sempurna.

Komponen pertama memberikan pengguna lebih banyak damage dengan meningkatkan penetrasi armor, dan yang kedua memberikan pengurangan kerusakan pengguna. Kedua efek ini berskala berdasarkan HP dan sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat di mana kedua belah pihak saling menembak.

Jota

Karakter Homer FF
Jota

Dalam hal membidik duel jarak dekat, Jota adalah karakter “clutch” hebat yang memungkinkan Anda mendapatkan HP di tengah pertempuran.

Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna, dan merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum. Jota bisa menjadi combo karakter Homer FF yang sangat mematikan.

Skill ini dulu hampir tidak berguna, hanya berlaku untuk senapan. Namun, Garena memutuskan untuk meningkatkannya ke level yang berguna setelah pemain mengeluh.

Karakter Jota akan menjadi pemimpin timnya, karena dia adalah karakter pertama yang maju. Jangan khawatir, karakter ini tidak mudah mati karena dia memiliki skill Sustained Raids, dimana skill ini bisa mendapatkan kembali HP-nya.

Apalagi Jota menggunakan senjata SMG dan Shotgun dengan damage yang sangat berat. Bahwa karakter ini mampu membunuh musuh hanya dengan beberapa pukulan. Jadi kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan skill yang merupakan syarat untuk mengaktifkan skill tersebut.

Elite Moco

Karakter Homer FF
Moco

Elite Moco memiliki kemampuan untuk menandai musuh yang ditembak selama 5 detik. Perpanjang durasi hingga 6,5 ​​semakin lama mereka bergerak. Pelacakan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan drone Homer dengan lebih mudah.

Moco digunakan secara universal di antara semua pemain pro di Free Fire hanya karena kemampuannya terlalu bagus. Mengetahui lokasi musuh akan memberikan banyak keuntungan strategis dan mencegah mereka untuk bisa kabur. Ini sangat berguna dalam permainan tim, di mana musuh bergerak sebagai sebuah kelompok.

Shirou

Karakter Homer FF
Shirou

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembak dan memberi bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama melawan mereka. Sementara bagian pelacakan agak tidak berguna dari dekat, bonus AP tidak.

Kamu dapat menangani kerusakan luar biasa dengan senapan atau DMR saat menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan ini. Saat kamu tertembak, cukup mudah untuk mengikuti pelacakan untuk melepaskan drone-mu.

Hanya saja, jangan gunakan skill Shirou bersama senjata “spam” seperti MP40 atau P90, karena bonusnya akan diabaikan.

Kamu tidak boleh lagi meremehkan karakter ini, ini adalah salah satu mekanisme karakter dengan keterampilan yang perlu dipukul terlebih dahulu. Tentunya nantinya kamu akan merasakan kekuatan yang Shirou berikan saat bertanding.

Dapat dikatakan bahwa kekuatan fitur ini sangat bermanfaat, jadi pastikan untuk mencobanya dengan cermat. Dia bisa mengurangi penetrasi Armor hingga 50 persen jika musuh menembak kita nanti.

Selain itu, musuh yang menembak kita akan mendapatkan penglihatan dimana kita akan melihat dimana dia berada. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik, namun hal seperti ini sebenarnya sangat berguna untuk kita gunakan.

Juga, jika kamu berada di level tertinggi, penetrasi armor ini akan meningkat hingga 100 persen. Jadi rudal musuh yang menyerang kita setelah kita melihat posisi kita, jangan lupa tembak untuk melepaskan kekuatan ini.

Baca juga: 5 Combo Karakter Luqueta FF Tersakit di Season 27

Luqueta

Karakter Homer FF
Luqueta

Combo karakter Homer FF selanjutnya adalah Luqueta. Pembunuhan Luqueta dapat meningkatkan Max HP Anda setiap kali Anda mendapatkan pembunuhan, hingga 50 Max HP.

Pada level maksimal, kamu hanya perlu 2 kill untuk mendapatkan jumlah penuh. Ini cukup baik dalam mode BR karena mendapatkan 2 kill bukanlah persyaratan yang sulit. Dengan kumpulan HP maks yang lebih tinggi, kamu seharusnya dapat menangani musuh dengan lebih mudah.

Kemungkinan yang dimiliki karakter ini adalah Goleada, masih dalam versi bocoran. Skill luqueta gratis ini tentunya bisa memberikan HP maksimal jika mampu membunuh musuh. Tentu saja hal seperti ini bisa sangat berguna dan sangat berguna bagi para pemain Rush.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Jadi setiap kita membunuh game free fire di Luqueta, kita juga mendapatkan Max HP lain yang masih bisa digunakan. Tentunya skill luquet gratis tidak akan mengecewakan kita. Apalagi jika kamu menjadi pemain Rush, seperti banyak dan HP lebih mematikan di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!