5 Kelebihan Karakter Hayato Free Fire, OP di Clash Squad!

Berapa damage M1887

Jika kamu bertanya apa saja kelebihan dari karakter Hayato Free Fire? Maka jawabannya bisa kamu temukan disini. Di bawah ini adalah 5 kelebihannya, salah satunya adalah sangat OP di mode Clash Squad.

Free Fire menawarkan pemain banyak karakter dalam game yang memiliki kemampuan khusus untuk membantu pemain dalam pertempuran. Karakter adalah bagian integral dari permainan.

Hayato adalah salah satu karakter paling populer tetapi masih menerima serangan balasan dari beberapa pemain karena kemampuannya yang lebih rendah.

Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan mengapa setiap gamer harus bermain dengan Hayato Free Fire.

Kelebihan Hayato Free Fire

Tepat pada tanggal 20 Maret 2019, Free Fire mendapatkan karakter yang berjiwa samurai bernama Hayato setelah sebelumnya mereka menghadirkan Moco sang hacker yang dapat menandai musuh ketika diserang. Dia yang tampan itu tidak bertarung menggunakan wajah tampannya, melainkan memiliki skill yang unik. 

Skill yang Hebat

Hayato Free Fire
FF

Hayato memiliki skill yang hebat, dan itu tidak boleh diabaikan. Karakter ini memiliki skill pasif bernama Bushido. Setelah melengkapi karakter, penetrasi armor pemain meningkat 7,5 persen dengan setiap penurunan 10 persen dalam HP maksimum. Setelah naik level hingga 6, dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum, penetrasi armor meningkat 10 persen.

Hayato memiliki potensi yang luar biasa, dan itu tidak boleh dianggap remeh. Karakter ini memiliki skill pasif yang disebut Bushido. Setelah ditingkatkan, Hayato Free Fire bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menimbulkan damage parah pada musuh.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, skill pasif Hayato Bushido membuatnya meningkatkan damage-nya seiring dengan menurunnya HP. Dengan kemampuannya, siapa pun yang suka bermain barbar akan menyukainya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa kemampuannya adalah pedang bermata dua. Jangan terlalu nyaman menerima terlalu banyak kerusakan untuk mengaktifkan skill pasifnya hanya untuk kehilangan nyawamu.

Skill pasif Bushido akan aktif ketika Anda kehilangan 10 persen dari kesehatan. Untuk level pertama, damage-mu akan meningkat menjadi 7,5 persen dan akan mencapai 10 persen maksimal.

Cocok Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Hayato Free Fire
Rush

Pemain yang lebih suka pertarungan jarak dekat harus selalu memilih karakter ini karena cengkeraman HP di Free Fire biasanya terjadi dalam pertarungan jarak dekat.

Dalam pertarungan jarak dekat, seseorang kemungkinan akan menerima beberapa pukulan. Disinilah kemampuannya cukup membantu. Kemampuan tersebut memungkinkan pemain untuk meningkatkan penetrasi armor. Kamu bisa menjatuhkan lawan dengan damage yang jauh lebih besar.

Kemampuan karakter ini akan membantu pemain memberikan penetrasi armor yang lebih besar pada musuh mereka jika HP mereka diturunkan. Oleh karena itu, penetrasi armor ekstra berarti damage yang lebih besar dan peluang yang lebih besar untuk menjatuhkan lawan.

OP di Clash Squad

Hayato Free Fire
CS

Dia juga merupakan pilihan populer bagi banyak orang dalam mode Clash Squad. Hayato Free Fire juga merupakan pilihan tepat untuk pertandingan Clash Squad.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kemampuannya memungkinkan pemain untuk meningkatkan penetrasi armor musuh, menawarkan persentase damage yang lebih besar melalui penetrasi armor dalam pertarungan jarak dekat.

Saat kemampuan Hayato digunakan, para pemain mendapatkan damageekstra pada musuh, yang menghasilkan keuntungan tambahan. Lawan akan memiliki kehilangan HP yang lebih besar daripada pemain, dan pemain akan mendapatkan keuntungan HP selama pertarungan, yang akhirnya membuatnya memenangkan ronde.

Berguna Dalam Combo Skill

Hayato Free Fire
Jota

Kemampuan pasif Hayato di Free Fire bisa digabungkan dengan kemampuan Paloma, Kelly, dan K. Kemampuan Arms-Dealing Paloma membawa amunisi AR tanpa memakan tempat.

Bushido Hayato membantu meningkatkan penetrasi armor dan merupakan campuran yang baik untuk pemain jarak menengah hingga jarak jauh yang suka menembak lawan dari jauh.

Kelly sangat penting untuk kombo ini. Kemampuan Dash-nya dengan regenerasi dan pemulihan EP K dapat berguna ketika pemain perlu melawan musuh dari dekat.

Hayato merupakan salah satu pilihan terbaik untuk combo skill. Dia dapat digabungkan dengan peningkatan penyembuhan dan peningkatan kemampuan kecepatan gerakan DJ Alok, kemampuan Dash Kelly, dan Raids Berkelanjutan Jota, yang akan membantu kinerja pemain secara keseluruhan.

Kemampuan Alok akan menyembuhkan pemain, kemampuan Kelly akan meningkatkan kecepatan, kemampuan Jota akan memulihkan HP setelah membunuh dengan SMG atau SG, dan Hayato akan meningkatkan penetrasi armor.

Baca juga: Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Meningkatkan Damage Shotgun dan SMG

Hayato Free Fire
M1018

Kemampuan penetrasi armor karakter ini paling menguntungkan saat pertarungan berlangsung dalam jarak dekat, dan pemain dilengkapi dengan senapan atau SMG. Dengan terpenuhinya persyaratan tersebut, dia bisa menjadi karakter yang mematikan.

Shotgun dan SMG adalah monster jarak dekat. Kemampuannya dapat menyebabkan damage ekstra pada musuh, menjatuhkan musuh dalam beberapa pukulan.

Dia tersedia dengan mudah di bagian ‘Store’ Free Fire seharga 8000 koin emas. Oleh karena itu, karakter hebat dengan kemampuan luar biasa seperti itu layak untuk harga yang terjangkau.

Baca juga: Hayato Yagami Karakter Lama Free Fire Yang Tetap Populer di Tahun 2021!

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan dari karakter Hayato Free Fire yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakannya. Gimana, apakah kamu sudah tertarik?

Kamu bisa top up diamond dan UC Free Fire di VCGamers dengan berbagai promo menarik untuk semua pengguna. Jadi, jangan ketinggalan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!