5 Karakter Genshin Impact Paling Dinanti Tahun 2022

tier list genshin impact juni 2022 karakter

Fokus utama Genshin Impact tahun ini adalah wilayah baru Sumeru, dan berbagai karakter yang terlibat di dalamnya. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter Genshin Impact paling dinanti tahun 2022.

Genshin Impact telah mempertahankan pertumbuhannya yang luar biasa sejauh ini pada tahun 2022, dengan karakter dan wilayah baru yang dirilis sesuai jadwal.

Wilayah berikutnya, Sumeru, akan keluar akhir tahun ini, bersama karakter baru. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter Genshin Impact yang paling ditunggu di tahun 2022.

Daftar Karakter Genshin Impact Paling Ditunggu 2022

Kusanali (Dendro Archon)

Karakter Genshin Impact
Kusanali

Semua archon kuat, dan karena itu, Dendro Archon Kusanali adalah karakter Genshin Impact yang paling dinanti hingga saat ini. Fakta bahwa dia menggunakan Elemen yang belum dirilis juga menjadi faktor dalam popularitasnya. Dia kemungkinan akan muncul di tengah jalan cerita Sumeru.

Seperti yang diungkapkan oleh akun alt dari Leaker yang dikonfirmasi Paman DD, Dendro Archon Lesser Lord Kusanali akan menggunakan model karakter anak perempuan. Ini berarti dia akan memiliki tipe tubuh yang mirip dengan Klee dan Qiqi.

Sementara gambar di atas tidak menggambarkan Dendro Archon, itu berkolusi dengan bocoran sebelumnya tentang penampilannya. Secara keseluruhan, dengan kecenderungan miHoYo untuk menggunakan kembali desain dari Honkai, kemungkinan besar Kusanali didasarkan pada versi anak Mobius dari Honkai Impact.

Baizhu

Karakter Genshin Impact
Baizhu

Baizhu adalah pengguna Dendro pertama yang ditemukan Travelers selama Archon Quest. Dia adalah pemilik misterius Apotek Bubu dan ahli herbal di Genshin Impact.

Sejauh daftar karakter game yang akan datang, dia adalah pilihan luar karena perannya sebagai NPC. Namun, visi Dendro yang bekerja sama dengan pengenalan elemen baru yang akan datang membuat hype untuknya lebih tinggi dari sebelumnya.

Kebocoran menunjukkan bahwa Baizhu akan menjadi pengguna katalis. Ketika penambang data menemukan Baizhu sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam file, mereka juga menemukan bukti senjata khas bernama Jade Catalyst.

Baizhu adalah pengguna Dendro pertama yang ditemukan Travelers selama Archon Quest. Dia diperkenalkan kepada pemain sebagai pemilik Apotek Bubu, yang terletak di Pelabuhan Liyue. Dia jelas menonjol dari kerumunan NPC dan dapat dianggap sebagai salah satu karakter bintang 5 yang diperkenalkan kemudian.

Banyak spekulasi menunjukkan bahwa pemain akhirnya mungkin melihat Baizhu di spanduk setelah rilis Sumeru di patch mendatang.

Heizo

Karakter Genshin Impact
Heizo

Shikanoin Heizou adalah seorang detektif di Inazuma. Dia bekerja untuk Komisi Tenryu dan pertama kali disebutkan dalam voiceline Ayaka dan sepupunya Kano Nana. Seiring waktu, lebih banyak karakter dan bahkan papan buletin Inazuma juga menyebutkannya.

Beberapa leaker telah membuat prediksi bahwa Heizou akan menjadi unit Anemo bintang 4 dan karakter Genshin Impact paling dinanti 2022. Dengan dia menjadi karakter Inazuma, kemungkinan pemain akan melihat Heizou sebelum rilis Sumeru.

Cyno

Karakter Genshin Impact
Cyno

Cyno adalah seorang mahasiswi dari Sumeru Academia yang berada di tanah Kebijaksanaan. Lisa juga melakukan studinya di sini, membuktikan bahwa tempat ini penuh dengan siswa dan guru yang berbakat. Dia pertama kali muncul di Pratinjau Alur Cerita Bab Teyvat yang ditunjukkan miHoYo sebelum rilis resmi Genshin Impact.

Di Webtoon Genshin Impact, Cyno menggunakan sihir dan mantra untuk melindungi temannya dari bahaya. Tapi di trailer, dia terlihat memegang polearm.

Tidak ada informasi resmi tentang elemen Cyno yang tersedia saat ini. Namun, penggemar berteori bahwa dia mungkin pengguna Pyro, karena ada permata merah yang menempel di ikat pinggangnya.

Cyno pertama kali diperkenalkan kepada pemain melalui manga resmi Genshin Impact dan di salah satu trailer video, “Teyvat Chapter Storyline Preview: Travail.” Sementara Cyno diejek dengan polearm, tidak ada informasi tentang visinya.

Dalam official story, Cyno dikenalkan sebagai kenalan Lisa dan sesama mahasiswa Sumeru Academia. Dia ditampilkan menggunakan mantra sihir dan mantra untuk membela sekutunya.

Spekulasi menunjukkan bahwa dia bisa menjadi salah satu dari 4 bintang yang akan ditampilkan di spanduk setelah Sumeru dirilis.

Baca juga: Fakta Klee Genshin Impact, Banyak Hal Menarik Jarang Diketahui!

Kazuha

Karakter Genshin Impact
Kazuha

Kazuha adalah salah satu karakter Genshin Impact paling populer dalam game, terutama untuk menangani konten yang lebih sulit seperti Spiral Abyss.

Dia adalah karakter pendukung yang paling dicari saat ini dalam permainan, dengan keahlian super serbaguna yang dapat digunakan di hampir semua tim. Buff EM Kazuha bersifat generik dan cocok untuk sebagian besar build dalam game, tidak seperti support lain yang hanya dapat mem-buff satu hal.

Meskipun ia menawarkan CC lebih sedikit daripada Venti, itu tidak masalah karena tidak semua musuh dapat di-CC. Kerusakan ekstra Kazuha jauh lebih berharga.

2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Genshin Impact, dan para penggemar tidak sabar untuk segera mendapatkan beberapa karakter yang paling dinanti. Dengan wilayah baru yang dapat dimainkan, Sumeru hadir dalam pembaruan versi mendatang, lebih banyak karakter baru akan muncul di spanduk fitur.

Baca juga: Tips Gacha Yelan Genshin Impact, Lakukan Ini Biar Auto Pulang!

Banyak karakter, seperti Dainsleif dan Baizhu, yang belum muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan. Beberapa karakter Genshin Impact telah ditunjukkan dan disebutkan dalam manga dan trailer video resmi Genshin Impact yang belum muncul dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!