Karakter Garena FF Berdasarkan Selebriti Kehidupan Nyata 

Factory Challenge Free Fire

Selain DJ Alok (karakter Garena FF paling populer), ada daftar panjang karakter Garena FFbaru berdasarkan selebriti terkenal di dunia, periksa sekarang dalam artikel ini!

2020 menyaksikan perilisan banyak karakter Garena FF baru, menjadikannya game battle royale terbaik dengan sebagian besar karakter dalam game.

Sementara semua karakter Garena FF memiliki kemampuan dan cerita khusus di baliknya, fakta yang paling menarik adalah banyak dari mereka mengambil inspirasi dari kepribadian kehidupan nyata. 

Selain DJ Alok, ada daftar panjang karakter Garena FF baru berdasarkan selebriti terkenal. Lihatlah yang terbaik dari mereka tepat di bawah ini!

Karakter Garena FF Berdasarkan Selebriti Dunia

Alok – DJ Alok

Karakter Garena Free Fire

Meskipun banyak pejuang baru datang ke permainan pada tahun 2020, DJ Alok tetap pada posisinya sebagai karakter Garena FF favorit selama bertahun-tahun. Alok adalah versi yang dapat dimainkan dari DJ Alok Brazillian yang populer di negara-negara Amerika Utara dan Tengah.

Dengan skill spesialnya yang bernama Drop The Beat, karakter tersebut dapat membantu pemain untuk mendapatkan HP dan meningkatkan kecepatan gerak seluruh tim hingga 15%.

K (Kapten Booyah) – DJ KSHMR

Karakter Garena Free Fire

Datang ke permainan dengan nama ‘K’ (juga dikenal sebagai Kapten Booyah), K mengambil inspirasi dari DJ dan produser musik terkenal lainnya, DJ KSHMR. Faktanya, K memiliki salah satu kemampuan paling istimewa di Free Fire karena ia dapat beralih di antara modenya selama pertandingan.

Sementara Mode Psikologi membantu memulihkan 2 EP selama 2 detik, Mode Jiujitsu-nya meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 600 persen untuk semua rekan satu tim dalam jarak 6 meter.

Jai – Hrithik Roshan

Karakter Garena Free Fire

Menjadi bintang Bollywood pertama yang datang ke Free Fire, Hrithik Roshan, Jai, menciptakan kehebohan di antara komunitas game dengan event Be The Hero pada akhir tahun 2020.

Komandan SWAT memiliki kemampuan Raging Reload yang dengan majalah senjata kamu akan langsung dimuat ulang sebesar 10 persen setelah membunuh.

Chrono – Cristiano Ronaldo

Karakter Garena Free Fire

Dari DJ hingga aktor Bollywood dan sekarang bintang sepak bola, sepertinya Free Fire adalah yang terbaik untuk memperbesar koleksi selebriti terkenalnya.

Pada bulan Desember 2020, pemilik game memperkenalkan karakter Garena Free Fire terbaru melalui event Chrono Operation, Be The Legend. Faktanya, kemampuan Chrono dikatakan lebih OP daripada Alok karena ia tidak hanya dapat mengurangi damage tetapi juga meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30 persen.

Luqueta – Lucas Paqueta

Karakter Garena Free Fire

Sebelum Cristiano Ronaldo, Lucas Paqueta adalah pemain sepak bola terkenal pertama yang dibawa ke dalam permainan dengan nama Luqueta. Skill Hat Trick-nya dapat membantu player mendapatkan hingga 35 HP untuk setiap kill.

Wolfram – Leif

Karakter Garena Free Fire

Berdasarkan streamer Swedia terkenal Leif, karakter Wolfram juga menjadi favorit dan aktif dalam permainan. Berkat skillnya, player bisa memberikan damage yang lebih besar kepada musuh terutama dalam hal headshot.

Di atas adalah daftar semua karakter Garena Free Fire berdasarkan selebriti terkenal di kehidupan nyata. Menurut sobat Vicigers siapa yang paling OP? Beri tahu kami pendapat kamu dengan menulis di bagian komentar di bawah!

Baca juga: Top 5 Karakter Dengan Skill Pasif Untuk Battle Royale FF Season 25 

Jota – Joe Taslim

Karakter Garena Free Fire

Peran Jota didasarkan pada aktor Indonesia Joe Taslim. Ia juga seorang seniman bela diri Indonesia yang terkenal. Jota adalah seorang stuntman dan master parkour yang memiliki kemampuan pasif bernama Sustained Raid.

Kita semua tahu bahwa Joe Taslim menjadi aktor kebanggaan Indonesia yang berkarir di kancah internasional. Terlebih lagi setelah bermain di Mortal Kombat pada tahun 2021 kemarin. Tentunya Joe Taslim layak diperhitungkan sebagai selebriti dunia saat ini.

Dimitri

Karakter Garena Free Fire

Dimitri adalah karakter baru yang didasarkan pada kehidupan nyata Dimitri Vegas. Dimitri adalah karakter DJ ketiga di Free Fire, dan kemampuannya mirip dengan dua karakter DJ lainnya. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Tampilan Karakter Bella PUBG New State Secara Gratis

Itulah tadi beberapa karakter Garena FF yang berdasarkan selebriti terkenal di dunia. Dari sekian yang kami sebutkan di atas, manakah selebriti favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!