5 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode CS Ranked Desember 2021

push rank ff

Clash Squad (CS Ranked) adalah salah satu mode permainan utama di Free Fire, dan terdiri dari dua tim yang terdiri dari empat player yang saling berhadapan selama tujuh ronde pertempuran. Sisi yang memenangkan total empat putaran dinyatakan sebagai pemenang dan menerima Booyah.

Mode CS ranked juga memiliki sistem rank terpisah, setiap rank tersebut memiliki keuntungan bagi player. Banyak yang berusaha untuk maju ke rank yang lebih tinggi, dan karakter yang kamu pilih dapat memainkan peran penting dalam mencapai kemenangan di Mode CS Ranked Free Fire.

Siapa sajakah karakter Free Fire terbaik untuk digunakan dalam mode CS Ranked di bulan Desember 2021? Berikut adalah daftar karakter yang bisa kamu gunakan dalam mode CS Ranked di Free Fire.

Karakter Paling Ampuh Untuk Mode CS Ranked

Skyler

skill-skyler-ff

Dalam daftar yang pertama, kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Memiliki skill yang sangat mumpuni dalam segala mode di game Free Fire. Skyler dengan tampilannya yang keren memiliki skill yang cukup bagus di CS ranked Fre Fire.

Skyler memiliki skill Riptide Rhythm, dan itu bisa melepaskan gelombang sonik ke depan, yang merusak lima gloo wall sekaligus dalam jarak 50 meter. Selanjutnya, setiap gloo wall yang kamu gunakan meningkatkan pemulihan kesehatan, mulai dari 4 poin. Ada cooldown 60 detik yang diterapkan pada skill ini.

Menggunakannya akan menghancurkan cover musuh. Pada level maksimal, jangkauan meningkat menjadi 100 meter, cooldown berkurang menjadi 40 detik, dan pemulihan kesehatan menjadi sembilan poin.

Skill: Riptide Rhythm

Dimitri

Dimitri Free Fire

Dimitri memperoleh posisi berikutnya dalam daftar karakter terbaik di mode CS Ranked, dan kemampuannya menciptakan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter.

Di dalamnya, kamu dan rekan satu tim bisa mengisi 3 HP/s selama 10 detik, dan ketika kamu knock, kamu dapat memulihkan diri untuk bangkit. Setelah penggunaan, ada cooldown 85 detik.

Setelah mencapai level tertinggi, durasinya menjadi 15 detik, sedangkan waktu cooldown berkurang menjadi 60 detik.

Skill: Healing Heartbeat

DJ Alok

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

DJ Alok adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire, dan setelah menggunakan Drop the Beat, kamu mendapatkan 5 HP/s selama 5 detik, dan kecepatan gerakan kamu meningkat sebesar 10 persen. Skill ini memiliki waktu cooldown 45 detik.

Setelah karakter mencapai puncaknya, durasi skill meningkat menjadi 10 detik, dan peningkatan kecepatan gerakan menjadi 15 persen. Tentu bukan hal biasa lagi untuk mengadalkan sangat legenda karakter Free Fire ini. Kamu bisa menggunakan DJ Alok untuk bermain bar-bar.

Skill: Drop the Beat

Wukong

Skill-Wukong-Free-Fire

Wukong sangat baik untuk kamu yang suka bermain agresif di Free Fire. Kamuflase mengubahnya menjadi semak selama 15 detik dengan kecepatan gerakan 20 persen lebih rendah. Namun, jika kamu menyerang, konversi berakhir. Ada cooldown 300 detik, tetapi itu berakhir jika kamu berhasil mengalahkan musuh.

Ketika skill-nya berada pada level maksimal, cooldown adalah 200 detik, dan durasinya adalah 15 detik, dibandingkan dengan 300 detik dan 10 detik awal, masing-masing memiliki waktu cooldown yang berbeda.

Skill: Camouflage

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

K

Karakter K Free Fire Max

K dipoles dengan pembaruan terbaru dan merupakan opsi sempurna untuk mode CS ranked. Walaupun demikian, kamu harus ingat untuk membeli mushrooms.

Di Master of All, EP maksimum ditingkatkan sebesar 50, dan selanjutnya memiliki dua mode berbeda:

  • Psikologi: Ini memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.
  • Jiu-jitsu: Mode ini meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen.

Mode CS ranked memiliki cooldown hanya 3 detik, dan pada level skill tertinggi, hanya mode Psikologi yang terpengaruh. Setelah maksimal, kamu akan mendapatkan kembali 3 EP setiap detik, hingga 250 EP.

Baca juga: Tips Dan Trik Terbaik Untuk Mengakali Campers Free Fire

Itulah tadi 5 karakter Free Fire terbaik untuk mode CS ranked di Desember 2021. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan gameplay-mu agar bisa memenangkan CS Ranked dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!