Inilah Karakter Free Fire MAX Terbaik Untuk Player Amatir

Free Fire Max

Karakter adalah elemen intrinsik dari Free Fire dan Free Fire Max, kedua game tersebut menampilkan lebih dari 40 karakter. Setiap karakter Free Fire Max memiliki skill unik yang dapat mengubah suasana pertempuran jika digunakan dengan benar.

Karakter Free Fire Max juga memiliki dampak besar pada gameplay, dan kemungkinan pembentukan kombinasi karakter memungkinkan kamu untuk menyusun strategi sebelum permainan dimulai.

Pilihan Karakter Free Fire Max Untuk Player Amatir

Kamu yang masih menjadi player amatir di game Free Fire Max dapat memilih karakter berikut di Free Fire Max:

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Jai (Skill: Raging Reload)

Karakter Jai FF Akan Dihapus

Raging Reload pada dasarnya memulihkan jumlah amunisi karena mendapatkan kembali amunisi segera setelah kamu mengalahkan musuh. Pada level 1, 30 persen amunisi dipulihkan saat kamu menggunakan assault rifle, pistol, SMG, dan senapan.

Pada level maksimum, 45 persen dari magazin senjata akan terisi ulang secara otomatis saat lawan tertembak.

Jota (Skill: Serangan Berkelanjutan)

Jota-Free-Fire

Jota memiliki salah satu skill penyembuhan yang lebih mudah dalam permainan. Kamu bisa menerima poin kesehatan ketika kamu berhasil menimbulkan damage pada lawan kamu menggunakan senjata.

Selain itu, kamu mendapatkan kembali 10 persen HP saat musuh dirobohkan tanpa batasan senjata api yang digunakan. Hanya pemulihan HP yang ditingkatkan saat karakter naik level. Pada level tertinggi, kamu akan mengisi 20 persen HP.

Jota sangat cocok bagi kamu yang player amatir tapi suka dengan gaya bermain agresif. Serangan berkelanjutan dari Jota sangat mendukung hal tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan kill lebih banyak dengan menggunakan karakter Free Fire Max satu ini.

K (Skill: Master of All)

Karakter K Free Fire Max
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Master of All memiliki dua mode terpisah, mode Jiu-jitsu dan mode Psikologi. Yang pertama meningkatkan konversi EP ke HP sebesar 500 persen, dan yang terakhir memulihkan 2 EP setiap 3 detik hingga 100 EP.

Juga, karena Max EP meningkat 50, gamer akan memiliki 250 EP. Untuk mencapai level maksimum dari skill ini, hanya mode Psikologi yang ditingkatkan karena kamu akan mendapatkan 2 EP setiap dua detik hingga 150 EP.

Baca juga: Fitur Terbaru Free Fire OB31 Advance Server, Cek Detailnya Disini!

Chrono (Skill: Pembalik Waktu)

Karakter Chrono Free Fire

Chrono memiliki salah satu skill paling berguna di Free Fire karena menyediakan medan gaya yang memblokir 600 damage. Kecepatan gerakan juga meningkat sebesar 5 persen, dengan efek hanya berlangsung selama tiga detik dan cooldown ditetapkan pada 250 detik.

Menggunakan Chrono akan meningkatkan kelincahan menjadi 10 persen saat naik level, dan durasi skill meningkat hingga lima detik. Cooldown di level 6 adalah 250 detik.

Dari sekian karakter Free Fire Max, Chrono bisa dikatakan sangat Oper Power (OP) di akhir zona. Dimana Chrono bisa membuat shield sendiri dan menahan damage musuh yang datang kepadamu. Hal ini sangat membantu kamu yang tidak begitu siap dengan tembakan musuh yang mendadak.

Alok (Skill: Drop The Beat)

dj-alok-3

Alok adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam game Free Fire Max dan sama-sama disukai oleh player amator dan pro player. Drop the Beat menyediakan sumber penyembuhan yang konstan tanpa menggunakan item penyembuhan. Hal ini mengembangkan aura 5m di mana kamu akan mendapatkan 5 HP per detik selama lima detik. Kecepatan gerakan juga meningkat 10 persen.

Karakter Free Fire Max yang satu ini memang sangat populer dan sering digunakan oleh para pro player. Dimana skill Drop The Beat berguna bagi gameplay agresif. Memberikan banyak penyembuhan, tanpa takut terbunuh.

Baca juga: Cara Membeli Elite Pass Free Fire Season 43, Banyak Hadiah Menarik!

Seperti itulah 5 karakter Free Fire Max yang sangat cocok dengan player amatir alias masih pemula. Adanya karakter, membuat kamu yang masih pemula bisa bermain dengan baik, tanpa takut mati lebih awal.

Jika kamu ingin bermain aman, pilihlah salah satu karakter Free Fire Max yang kami sebutkan di atas. Dari setiap karakter Free Fire yang disebutkan tadi bisa membantu kamu untuk memenangkan pertempuran, bahkan jika kamu adalah seorang player amatir.

Add a comment