5 Karakter FF Untuk Sniper yang Bisa Meningkatkan AIM!

kombinasi charge buster ff

Apabila kamu adalah seorang pengguna sniper di dalam game Free Fire, maka kamu akan cocok dengan 5 karakter FF untuk sniper ini. Mereka bisa meningkatkan skill Aim-mu.

Ada banyak skill pasif di Free Fire yang bisa digunakan untuk mendukung role play atau role pilihanmu. Salah satu role yang sering digunakan pemain adalah sniper. Tugasnya adalah berhasil mengamati situasi dan membunuh musuh dari jarak jauh agar tidak mudah terdeteksi.

Salah satu role penting yang sering digunakan adalah sniper. Tugas ini berguna bagi pemain untuk melihat situasi dan membunuh musuh dari jarak jauh. Kemampuan menembak dari jarak jauh ini tentunya sangat berguna bagi rekan satu tim yang berada di depan.

Tentunya jika kamu memutuskan untuk berperan sebagai sniper, kamu juga harus didukung dengan skill karakter FF untuk sniper yang bisa meningkatkan aim. Karena itulah kami akan memberikan daftar lima skill karakter FF untuk sniper yang akan berguna dalam role sniper kamu.

Daftar Karakter FF Untuk Sniper 2022

Dasha

Karakter FF Untuk Sniper
Dasha

Daftar pertama dalam karakter FF untuk sniper 2022 adalah Dasha. Selama kamu seorang penembak jitu, kamu tentu akan menggunakan senapan khusus jarak jauh.

Seringkali senapan sniper ini memiliki retret yang panjang dan bahkan bisa lebih sulit dikendalikan. Skill pasif Dashy kini bisa membantumu mengatasinya. Karena Dasha bisa mengurangi recoil sehingga bisa menembak lebih kencang dan akurat.

Selain itu, bahan tambahan juga terasa seperti membantu menembak. Kemampuan pasif Dasha tentu sangat berguna bagi penembak jitu yang tidak mengalami damage saat peluru ditembakkan dari senjata bekas.

Hayato

Karakter FF Untuk Sniper
Hayato

Hayato adalah karakter dari Jepang dan memiliki kemampuan pasif bernama Bushido. Kemampuan Bushid Hayato adalah meningkatkan penetrasi armor terhadap musuh dengan HP rendah.

Karena opsi ini, pemain sniper dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Hayato. Jika musuh menemukan skill pasif Bushida, pemain yang menggunakan Hayato akan mendapatkan penetrasi senjata hingga 90 persen saat menembak, berdasarkan sisa HP.

Karena itulah skill pasif Hayato cocok digunakan oleh para sniper. Faktanya, pemain Hayato bisa menjaga HP mereka tetap rendah, membuat penetrasi armor mereka semakin besar. Karena role dan kemampuannya, Hayato tentu bisa memberikan banyak damage ke musuh dari jarak jauh berkat kemampuan Bushido-nya.

Kemampuan Bushid Hayato adalah semakin rendah HP maka semakin besar penetrasi armor terhadap musuh. Karena kemampuannya ini, banyak pemain yang menggunakan Hayato sebagai garis depan dalam pertempuran. Namun, dalam kondisi tertentu, Hayato memang bisa dipertanyakan perannya sebagai penembak jitu.

Jika Hayato memiliki HP kecil dan tidak bisa bertarung dalam jarak dekat, dia akan menjadi penembak jitu penembak jitu. Karena role dan kemampuannya, Hayato tentu bisa memberikan banyak damage ke musuh dari jarak jauh berkat kemampuan Bushido-nya.

Maro

Karakter FF Untuk Sniper
Maro
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selanjutnya ada Maro sebagai salah satu karakter FF untuk sniper di 2022. Maro diketahui memiliki aset bernama Falcon Fervor. Skill ini merupakan tipe skill pasif yang berguna untuk meningkatkan damage dengan range hingga 5 persen.

Fitur ini sangat berguna untuk musuh yang di-mark hingga 1 persen. Dengan keterampilan elang Ferrour, beberapa pemain berpikir dia cocok untuk memainkan peran sebagai penembak jitu.

Mengapa penembak jitu? Soalnya, kemampuan Falcon Ferrour yang dijelaskan di atas menghasilkan damage lebih besar saat menyerang musuh dari jarak jauh. Tidak hanya akan ada lebih banyak kerusakan pada musuh yang ditandai.

Hal itu tentu saja akan menjadikan Maro sebagai karakter penembak jitu yang patut dipertimbangkan. Keunggulan ini tentu saja membuat karakter baru ini populer di kalangan mereka yang ingin berperan sebagai penembak jitu.

Kemampuan Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage sebagai penembak jitu. Senjata sniper memiliki jangkauan yang tinggi, kamu dapat meningkatkan kerusakan Falcon Fervor. Kamu bisa menggunakan kemampuan pasif Maro untuk membunuh musuh.

Falcon Fervor level tertinggi (level 6) memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage hingga 25 persen, sementara damage pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 3,5 persen. Dengan setiap level, damage yang dihasilkan meningkat sekitar 0,5 persen.

Laura

Karakter FF Untuk Sniper
Laura

Baris berikutnya adalah Laura, yang merupakan karakter penembak jitu di Free Fire. Kamu dapat menggunakan Laura dengan 499 diamond. Dia adalah penembak jitu dengan kemampuan menggunakan senjata dengan benar.

Kemampuan Sharp Shooter-nya dapat meningkatkan akurasi pemotretan. Laura meningkatkan akurasi sebesar 30 persen saat menggunakan teropong.

Sharp Shooter adalah kesempatan unik untuk memiliki senjata sebanyak mungkin dengan akurasi minimal. Kemampuan Laura di Kalahari berguna ketika tim ingin bertarung dari dekat dan membutuhkan dukungan penembak jitu. Kemampuan pasif pasti akan mendukung pilihan peran penembak jitu.

Sharp Shooter adalah kesempatan unik untuk memiliki senjata sebanyak mungkin dengan akurasi minimal. Keterampilan Laura dapat digunakan dalam situasi di mana tim lebih memilih pertempuran jarak dekat dan membutuhkan dukungan penembak jitu.

Baca juga: Combo Skill Laura FF Terbaik Untuk Season 26, Pasti Booyah!

Clu

Karakter FF Untuk Sniper
Clu

Yang terakhir sebagai karakter FF untuk sniper adalah Clu. Dia juga dikenal sebagai Evelyn di Brasil, memiliki kemampuan gulat yang sangat berguna. Skill aktifnya yang bernama Tracing Steps memungkinkan Clu mengetahui posisi lawan dalam radius maksimal 50 meter.

Setelah diaktifkan, tidak semua musuh dapat ditemukan di Bea Cukai. Soalnya, kemampuan karakter wanita ini tidak bisa mengimbangi pemain yang berlutut atau berlutut. Ini berarti bahwa hanya pemain yang berdiri atau berlari yang akan terpengaruh dengan mengikuti langkah-langkah tersebut.

Kemampuan ini sangat mendukungnya dalam mengatur kedatangan musuh dengan role sniper. Setelah skill ini diaktifkan, Clu akan tahu dari mana musuh berasal. Begitu mencapai jangkauannya, Clu bisa langsung menghabisi musuh yang mendekat.

Baca juga: Alok vs Clu vs K: Mana yang Memiliki Skill Aktif Terbaik?

Itulah dia lima karakter FF untuk sniper yang layak kamu jadikan sebagai teman sniper, baik tim maupun solo. Pasalnya, mereka memiliki skill yang sangat mendukung gaya bermain jarak jauh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment