5 Karakter FF Terlemah Ini Ternyata Membutuhkan Buff di Tahun 2022

Event FF Max

Karakter tertentu di Free Fire tidak sekuat yang seharusnya, sangat kekurangan bonus pertempuran dan membutuhkan buff. Sebagian besar player FF cenderung menghindari menggunakannya dan memilih karakter FF terlemah yang lebih populer.

Adanya karakter FF terlemah yang membutuhkan buff akan membatasi pilihan player, dan kamu harus memilih karakter “meta” untuk memenangkan pertandingan. Namun, dengan beberapa penyesuaian dan pengerjaan ulang, para pengembang dapat mempopulerkan banyak karakter lain.

Dimana Buff adalah skill yang bisa memperkuat atribut karakter FF terlemah yang kamu gunakan, misalnya mempercepat gerakan, meningkatkan armor, mempercepat attack speed dan physical attack, dan masih banyak lagi.

Dbawah ini adalah 5 karakter ff terlemah yang ternyata membutuhkan buff atau perbaikan pada tahun 2022 mendatang oleh pihak Garena. Penasaras siapa saja? Simak hingga akhir, ya bro!

Karakter FF Terlemah yang Membutuhkan Buff di Tahun 2022

Wolfrahh

Wolfrahh-Free-Fire-Max-1

Skill “Limelight” Wolfrahh mampu mengurangi damage headshot yang masuk hingga 30 persen dan meningkatkan damage pada anggota tubuh musuh hingga 20 persen. Sementara bonus dari skill ini terdengar bagus secara teori, namun sulit untuk diaktifkan.

Untuk mendapatkan bonus ini, kamu harus memiliki kill yang cukup banyak. Untuk sebagian besar, ini tidak dapat dicapai oleh semua player FF. Nah, untuk memperbaiki hal tersebut, pada tahun 2022 pihak Garena akan meningkatkan skill-nya di Free Fire.

Nikita

nikita free fire

Skill “Firearms Expert” Nikita memberi kamu 24 persen lebih cepat reload saat menggunakan senjata SMG di Free Fire. Skill-nya mudah dikuasai tetapi memiliki kegunaan yang sangat minim. Mengingat bahwa SMG memiliki jarak efektif yang pendek, skill ini hanya digunakan selama pertarungan jarak dekat.

Jika saja Nikita memiliki reload speed, dan ability tersebut memberikan bonus damage saat menggunakan SMG, pastinya lebih banyak player yang akan memilihnya. Untuk mengatasi hal tersebut, karakter FF satu ini juga akan membutuhkan buff dari pihak Garena untuk pengembangan skill-nya.

Wukong

Wukong-Free-Fire-1

Kamuflase Wukong memungkinkan kamu untuk berubah menjadi semak-semak. Karakter FF ini mampu menerima pengurangan kecepatan 20 persen selama durasi yang cukup cepat. Hal tersebut berlangsung selama 15 detik dan memiliki periode cooldown 200 detik.

Dalam pertarungan, skill-nya agak terbatas karena lawan dapat melihat pergerakan semak-semak alias penyamarannya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meskipun kamu menjadi target yang lebih kecil, lawan yang menggunakan bidikan ke bawah masih bisa mendaratkan tembakan akurat kepadamu. Karena hal ini, Garena juga akan melakukan buff pada karakter FF tersebut di tahun 2022.

Steffie

karakter free fire Steffie

Skill Steffie’s Graffiti’s Blessing dapat mengurangi damage akibat ledakan granat dan peluru masing-masing sebesar 25 persen dan 5 persen.

Hal tersebut berlangsung selama 10 detik dan memiliki periode cooldown 45 detik. Meskipun skill ini berharga, tetapi untuk menggunakannya hanyalah pada waktu tertentu saja.

Baca juga: Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Mengingat bahwa senjata paling sering digunakan dalam pertempuran dibandingkan dengan granat, mengurangi damage peluru hanya 5 persen memiliki sedikit manfaat. Idealnya, Garena harus melakukan buff dan perbaikan pada skill tersebut di tahun 2022.

Paloma

Karakter Paloma FF

Skill Arms Dealing Paloma memungkinkan kamu untuk membawa lebih banyak amunisi AR di Free Fire. Meskipun ini berguna sampai batas tertentu, sifatnya sangat terbatas. Mampu membawa amunisi bukanlah skill yang bagus untuk sebagian besar build combo di Free Fire.

Jika damage dapat mem-buff Paloma untuk memberikan damage ekstra dengan AR, itu akan menghasilkan skill yang lebih baik dan berguna dalam pertempuran.

Saat ini, karakter tersebut sangat situasional dan jarang dipilih dalam game. Karenanya, Garena juga akan melakukan perbaikan pada karakter FF satu ini.

Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Nah, itulah tadi beberapa karakter FF terlemah yang akan di buff pada tahun 2022. Hal tersebut dilakukan seperti yang kami sampaikan diatas mengenai skill mereka yang tidak begitu bagus. Sehingga karakter tersebut jarang digunakan oleh player FF. Mana karakter FF terlemah yang sobat Vicigers pernah gunakan?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID