Karakter FF Max Terbaik Untuk Clash Squad Maret 2022

kombinasi skill ff untuk rusher

Apakah kamu suka bermain mode Clash Squad? Jika iya, kami memiliki rekomendasi karakter FF Max terbaik untuk mode tersebut khusus bulan Maret 2022.

Mode Clash Squad adalah salah satu mode paling seru di Free Fire MAX. Pemain berhadapan langsung dengan lawan di area kecil dengan peralatan terbatas dan tidak ada peluang kedua.

Sementara strategi dan skill menggunakan senjata membantu dalam memenangkan pertandingan, memilih karakter FF Max yang tepat juga penting. Tergantung pada gaya bermain, pemain dapat menggunakan kemampuan mereka untuk efek yang menghancurkan selama pertandingan.

Nah, pada artikel ini VCGamers akan berbagi beberapa karakter FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan dalam mode Clash Squad. Penasaran? Langsung saja scroll ke bawah!

Daftar Karakter FF Max Untuk CS Ranked

Mode Clash Squad adalah salah satu mode paling populer di Free Fire Max. Berikut ini kita akan melihat karakter FF Max terbaik mode Clash Squad Maret 2022.

K

Karakter FF Max
K

K adalah salah satu karakter FF Max terbaik untuk digunakan dalam mode Clash Squad. Kemampuannya, Master Of All, memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dan seluruh pasukan melalui mode Jiu-Jitsu. Dalam mode Psikologi, pengguna akan memulihkan 3EP/detik.

Meskipun penyembuhan rekan satu tim menggunakan EP tidak akan layak untuk sebagian besar, pengguna dapat menyembuhkan diri sendiri dengan mudah.

Skill ini akan memungkinkan kamu untuk membeli lebih banyak barang utilitas daripada membeli medkit dan inhaler. Dengan hingga 250 EP, dia dapat memulihkan 2 EP setiap 3 detik dalam mode psikologis.

Jota

Karakter FF Max
Jota

Jota adalah petarung mandiri di Free Fire MAX. Kemampuannya, Sustained Raids, menampilkan mekanik vampir. Setiap kali lawan tertembak, pengguna memulihkan beberapa HP. Ketika mereka dijatuhkan atau dihilangkan, pengguna memulihkan 20 persen HP.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk bertarung tanpa henti selama pertandingan. Dengan setiap tembakan yang berpotensi dapat menyembuhkan mereka, kebutuhan untuk berhenti dan menerapkan medkit menjadi berlebihan.

DJ Alok

Karakter FF Max
Alok

Dalam hal support dan bonus taktis, DJ Alok adalah nama yang paling banyak dinyanyikan oleh pengguna. Kemampuannya, Drop The Beat, menyembuhkan skuad selama 5HP/detik dan memberi mereka peningkatan mobilitas 15 persen selama 10 detik.

Mengingat waktu cooldown yang rendah yaitu 45 detik, kemampuan ini bekerja dengan baik dalam mode Clash Squad. Jika waktunya tepat, dapat digunakan dua kali selama satu putaran.

Agar lebih efektif, pemain dapat menggunakan Rockie dan menurunkan waktu cooldown menjadi 38 detik. Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Skill ni adalah kemampuan yang hebat dan juga memiliki waktu cooldown yang singkat.

Dasha

Karakter FF Max
Dasha

Meskipun Dasha tidak memberikan bonus langsung dalam pertempuran, kemampuannya, Partying On, membantu mengontrol recoil. Ini memberikan pengurangan 10 persen dalam penumpukan recoil dan recoil maksimum.

Selain buff recoil, damage jatuh berkurang 50 persen, dan waktu pemulihan dari knock berkurang 80 persen. Secara teori, ini akan memungkinkan pengguna untuk melompat dari gedung tanpa banyak perhatian.

Antonio

Karakter FF Max
Antonio

Antonio menghabiskan bertahun-tahun sebagai gangster sebelum mencapai Free Fire MAX. Kemampuannya, Gangster’s Spirit, memberikan karakter tambahan 35 bonus HP setiap putaran. Kesehatan ekstra ini mulai digunakan selama situasi 1 lawan 1.

Meskipun bonus HP tidak terlalu besar, ini memberi pengguna kepercayaan diri untuk melibatkan lawan dalam pertempuran. Karena sebagian besar pertarungan bermuara pada siapa yang memiliki sisa HP paling banyak, memenangkan duel menjadi mudah.

Dimitri

Karakter FF Max
DImitri

Dimitri adalah seorang insinyur teknologi suara yang menyukai film aksi. Dia memiliki skill aktif yang disebut ‘Healing Heartbeat’. Pada level dasarnya (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan.

Di dalam aura itu, pengguna dan sekutu memulihkan 3 HP/dtk. Juga ketika pengguna dan sekutu yang jatuh dapat memulihkan diri untuk bangun semua efek bertahan selama 10 detik dan datang dengan waktu cooldown 85 detik. 

Baca juga: Karakter Free Fire Terbaik Edisi Maret 2022, Ada Wukong!

Wukong

Karakter FF Max
Wukong

Wukong adalah orang yang hebat dari kera yang dilengkapi dengan tongkat. Bentuknya dalam bentuk hewan dan skill yang dapat mengubah apapun. Karakter FF dari Wukong ini dilengkapi dengan kemampuan kamuflase yang menjadi semak atau rumput.

Wukong seharusnya tidak diremehkan dalam pertarungan. Selain memiliki penampilan seperti primata, keunikan yang dimiliki oleh karakter ini mampu mengatasi musuh.

‘Kamuflase’ Wukong telah menerima buff yang signifikan dalam pembaruan patch OB baru-baru ini. Skill itu dapat mengubah pemain menjadi semak selama 10 detik dan memiliki cooldown 250 detik di level dasar. Dengan setiap kill, durasi cooldown akan diatur ulang.

Kamu dapat menggunakan Wukong dalam mode Clash Squad untuk menyelinap di belakang musuh mereka dan membawa mereka keluar dengan elemen kejutan. Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dari pertemuan jarak dekat.

Baca juga: Combo Karakter Wukong FF Terbaik Di Bulan Maret 2022

Artikel ini bersifat subjektif dan semata-mata hanya referensi dan tidak mutlak kamu benar. Juga, kemampuan yang disebutkan berada pada level maksimum karakter. Manakah yang akan menjadi pilihanmu untuk CS ranked?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!