Terlihat Berguna, Ternyata Karakter FF Ini Nggak Guna!

Mode Rank FF

Apakah kamu pernah menggunakan karakter yang jarang digunakan oleh pemain lain? Jika iya, kamu harus mengetahui beberapa karakter FF ini ternyata nggak berguna dan tidak punya manfaat dalam pertandingan.

Meskipun semua karakter FF dibuat dengan hati-hati, tidak semua bersinar terang. Sementara beberapa memiliki kemampuan yang dapat mengubah jalannya pertempuran, yang lain ada dan berjuang untuk bertahan hidup.

Karakter-karakter ini dan kemampuan mereka gagal memberikan banyak hal dalam pertempuran dan sering kali terlihat lemah atau kurang membantu. Berikut daftar beberapa karakter FF yang harus dihindari untuk dibeli dan digunakan dalam game.

Sebaiknya hindari menggunakan kemampuan dan karakter FF ini di dalam pertarungan apapun. Bikin nyesel!

Daftar Karakter FF Nggak Guna

Ford

Karakter FF
Ford

Ford lebih merupakan karakter konseptual di Free Free daripada yang praktis. Kemampuannya, Iron Will, memungkinkan dia untuk tetap aman di luar zona aman dengan menurunkan jumlah damage yang diterima.

Namun, karena sebagian besar pemain tidak ingin keluar dari zona aman, untuk memulainya, tidak ada yang menggunakan kemampuan ini. Hanya dalam situasi tertentu manfaat ini mulai digunakan.

Ford adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire dengan kemampuan dasar. Ia memiliki kemampuan pasif bernama Iron Will, yang memungkinkan pemain mengurangi damage saat berada di luar zona aman sebesar 4 persen.

Kemampuan Ford melihat perubahan yang luar biasa ketika dia naik level menggunakan kartu fragmen karakter. Ketika Ford dimaksimalkan ke level 6, kemampuannya dapat mengurangi damage di luar zona aman sebesar 24 persen.

Wukong

Karakter FF
Wukong

Wukong, Raja Kera, adalah tambahan yang bagus untuk Free Fire. Diselimuti mistisisme dan legenda, karakter FF ini bisa berubah menjadi semak dengan menggunakan kemampuan Camouflage miliknya. Meskipun ini mungkin terdengar hebat, itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Untuk memulainya, semak lebih lambat dari karakter biasa, membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menjadi target. Selain itu, dengan waktu cooldown yang lama, penggunaan kembali kemampuan dalam pertempuran hampir tidak mungkin.

Satu-satunya efek positif dari kemampuan ini adalah membuat karakter FF menjadi target yang lebih kecil selama beberapa detik.

Joseph

Karakter FF
Joseph

Joseph adalah karakter FF yang agak eksentrik di Free Fire. Kemampuannya, Nutty Movement, sepertinya terinspirasi dari Bangalore dari Apex Legends. Saat ditembakkan, dia bergerak lebih cepat untuk jangka waktu tertentu.

Ini kemungkinan akan memberi pengguna keunggulan taktis dalam pertempuran. Namun, karena Kelly dapat melakukan hal yang sama tanpa prasyarat apa pun, tidak jelas mengapa ada orang yang ingin memilih Joseph.

Joseph adalah seorang sprinter tidak seperti Kelly yang dikenal karena kecepatannya. Dia lebih cepat dari lawan dalam pertarungan. Sprint dan kecepatan gerakannya meningkat sebesar 20 persen dalam game saat menerima damage.

Kecepatan Joseph meningkat sebesar 20 persen saat menerima damage dan dapat menghilang dari tempat sedangkan Kelly hanya dapat meningkatkan kecepatannya sebesar 1 hingga 5 persen. Tapi Kelly bisa meningkatkan kecepatannya setiap 7 detik.

Misha

Karakter FF
Misha

Misha memang memiliki beberapa utilitas di Free Fire, tetapi masalahnya adalah tidak ada outlet untuk menggunakannya. Kemampuannya, Afterburner, memungkinkan karakter untuk meningkatkan kecepatan kendaraan yang mereka kendarai dan mengurangi damage yang masuk.

Namun, kecuali jika gamer berencana untuk melakukan road rage in-game atau drag-race lainnya, tidak ada cara bagi kemampuan ini untuk bersinar. Mereka lebih baik menggunakan Notora karena kemampuannya menawarkan lebih banyak utilitas.

Misha memiliki skill pasif yang dikenal dengan Afterburner. Pada level 1, ini memungkinkannya untuk meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 2 persen sekaligus mengurangi kerusakan yang diterima saat berada di dalam kendaraan sebesar 5 persen.

Saat Misha berada di level 6, kecepatan mengemudi naik 12 persen, dan damage yang diterima kendaraan berkurang 30 persen.

Misha memiliki kemampuan skill mengemudi, yang tidak berguna untuk pertandingan. Di sisi lain, kecepatan gerakan yang sangat sangat tidak berguna untuk pemain. Skill nggak membantu ketika terjadi perkelahian di tipe game ini.

Baca juga: Wajib Dicoba! 5 Skin SPAS12 Ini Cocok Buat Caroline di Free Fire!

Caroline

Karakter FF
Caroline

Caroline menikmati pembantaian jarak dekat, tercermin dalam kemampuannya, Agility. Ini memungkinkan dia bergerak lebih cepat sambil memegang senapan. Selain merembes ini, tidak ada lagi substansi yang bisa didapat.

Karena karakter seperti Kelly dapat melakukan hal yang hampir sama, tidak masuk akal untuk menggunakan Agility dalam gameplay. Bahkan dalam skenario pertempuran jarak dekat tertentu, keuntungannya masih belum valid.

Caroline memiliki kemampuan pasif bernama Agility. Pada level dasarnya, kemampuan ini meningkatkan kecepatan gerakan pemain sebesar 3 persen sambil memegang senapan.

Pada level maksimalnya, Agility meningkatkan kecepatan gerak pemain hingga 8 persen sambil memegang shotgun.

Game Free Fire memang telah mendapatkan pengikut di antara penggemar game BR. Berbagai macam karakter FF dengan kemampuan unik dapat digunakan untuk mencapai hasil yang bermanfaat dalam pertandingan.

Baca juga: Dijuluki ‘Si Raja Kabur’, Simak 3 Best Combo dan Senjata Joseph di FF!

Karakter pasif di Free Fire MAX adalah yang tidak memiliki waktu cooldown. Kemampuan mereka tidak harus diaktifkan secara manual yang merupakan poin plus dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad yang intens.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment