Karakter FF Cewe Terbaik Untuk Mode Rank 2022


Karakter adalah salah satu elemen yang paling dikagumi dari penembak seluler penuh aksi, Free Fire. Gamer dapat melengkapi kekuatan beberapa karakter ff cewe untuk mendapatkan dukungan dalam pertempuran cepat.

Karena pengembang sering mengubah kemampuan berbagai karakter, pemain harus sering merevisi kombinasi karakter mereka.

Banyak karakter yang tersedia di game ini. Namun, kamu hanya dapat menggunakan empat skill karakter dalam satu waktu, di mana tipe aktif dibatasi hanya untuk satu pilihan. Skill set yang ideal memang diperlukan untuk pertandingan ranked yang menantang.

Daftar Karakter FF Cewe

Ada 16 karakter ff cewe dalam game ini. Lima opsi paling berguna untuk pertandingan rank 2022 tercantum di bawah ini.

Steffie

karakter ff cewe
Steffie

Steffie mendapat buff yang signifikan dalam pembaruan OB33. Setelah ini, kemampuan aktif Painted Refuge-nya menciptakan area 4 meter yang melindungi pengguna dan sekutu di dalamnya dari lemparan seperti granat, flash freeze, granat asap, dan sebagainy

Selain itu, mereka akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik, dan kerusakan amunisi akan berkurang 20 persen. Seluruh efek berlangsung 15 detik, dan pemain dapat mengaktifkan skill setiap 60 detik.

Kamu harus mencatat bahwa atribut serupa tidak menumpuk. Steffie cukup efisien dalam pertandingan skuad dan perlu ditangani dengan cerdas dalam skenario yang intens.

Steffie memiliki kemampuan aktif khusus dalam game yang disebut ‘Painted Refuge’. Pada level awalnya (Level 1) Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD bertahan selama 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Olivia

karakter ff cewe
Olivia

Olivia juga adalah salah satu karakter ff cewe untuk mode rank saat ini. Olivia belum menjadi sorotan di masa lalu. Namun, setelah merilis dua karakter pria hebat, Dimitri dan Thiva, kini Olivia cukup populer. Ini karena kombinasi yang luar biasa dari keahliannya dengan keduanya.

Gamer yang dihidupkan kembali oleh orang lain menggunakan kemampuan pasif Healing Touch Olivia akan dihidupkan kembali dengan tambahan 80 HP. Ini adalah angka yang cukup mengesankan.

Dengan bantuan Dimitri, pengguna dapat menghidupkan kembali dirinya sendiri sambil mendapatkan HP dalam jumlah besar. Ini dapat lebih ditingkatkan dengan menggunakan kemampuan Thiva. Seluruh kombinasi cocok untuk gameplay berbasis tim di Free Fire.

Nikita

karakter ff cewe
Nikita

Kemampuan pasif Ahli Senjata Api Nikita meningkatkan kecepatan pengisian ulang senjata sebesar 24 persen. Selain itu, enam peluru terakhir dari sub-machine gun pemain (SMG) akan menyebabkan kerusakan 20 persen lebih banyak.

Ahli Senjata Api harus menjadi pilihan utama bagi para gamer agresif dan mereka yang berperan sebagai pemburu, karena SMG adalah senjata api yang sangat efisien dalam konfrontasi jarak dekat dan menengah. Khususnya, peningkatan kecepatan isi ulang adalah untuk semua jenis senjata.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Nikita adalah karakter yang tangguh di Free Fire. Setelah pembaruan OB33, kemampuannya, Ahli Senjata Api, mendapat buff. Sementara peningkatan kecepatan reload untuk SMG masih membantu, keuntungan sekundernya adalah showstopper.

Lima peluru terakhir yang ditembakkan dari SMG sekarang akan menghasilkan 20 persen lebih banyak kerusakan. Ini sangat berguna karena pemain akan dapat mendorong lawan dengan SMG dan menjepit mereka lebih cepat.

Clu

karakter ff cewe
Clu

Dengan cooldown 50 detik, skill aktif Clu Tracing Steps menempatkan posisi musuh dalam jarak 75 meter, asalkan tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok.

Efek penelusuran berlangsung sepuluh detik, dan, yang luar biasa, info tersebut dibagikan dengan rekan satu tim, membantu pemain membuat strategi untuk menaklukkan situasi tertentu.

Clu dapat dimanfaatkan secara efisien oleh kedua tipe gamer, yaitu pasif dan agresif. Perbedaan di antara mereka adalah bahwa yang pertama harus bertahan sampai akhir dengan mengabaikan perkelahian, sementara mereka yang memiliki gaya bermain agresif mencoba untuk mendapatkan pembunuhan yang maksimal. Clu mendukung pengguna Free Fire di kedua pendekatan.

Menemukan musuh di medan perang cukup rumit, dan gamer dapat menggunakan segala cara yang mungkin untuk menemukan mereka. Clu memungkinkan mereka untuk menerima lokasi lawan mereka (selama lima detik) dalam jarak 50 meter, asalkan musuh tidak rawan atau berjongkok.

Baca juga: 5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

Xayne

karakter ff cewe
Xayne

Dengan mengaktifkan kemampuan Xtreme Encounter Xayne, pengguna bisa langsung mendapatkan 120 HP. Namun, dorongan ini tetap bersifat sementara, menurun seiring waktu. Namun demikian, HP jangka pendek ini memainkan peran penting selama pertempuran penyembuhan dan dalam situasi pertarungan yang sulit.

Juga, kerusakan pada dinding gloo dan perisai meningkat sebesar 100 persen. Efeknya hanya berlangsung enam detik, dan pemain dapat menggunakan kemampuan ini setelah 100 detik dari penggunaan terakhirnya.

Xayne mungkin adalah karakter ff cewe terbaik di Free Fire dengan kemampuan aktif, memberikan bantuan penyembuhan kepada para gamer selama pertempuran.

Xayne bisa dibilang sebagai karakter wanita terbaik dalam game karena HP sementara yang dia tawarkan. Keterampilan 15 detiknya memungkinkan pengguna untuk menerima 80 HP yang berkurang seiring waktu dan berguna selama situasi seperti serangan.

Selain itu, ada peningkatan 80 persen dalam kemampuan menangani kerusakan pada dinding dan perisai gloo.

Baca juga: Xayne, Shirou Vs Maro, Siapa yang Lebih Baik di Mode Rank?

Skill karakter Free Fire yang disebutkan dalam daftar di atas berada pada level maksimum. Artikel ini sepenuhnya didasarkan pada pendapat pribadi penulis.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID