5 Karakter dan Kombinasi Pet FF yang Cocok Untuk Player Barbar!

Pet FF

Karakter dan pet FF adalah elemen penting dari Free Fire, dan mereka memiliki dampak signifikan pada gameplay. Keduanya memiliki kemampuan khusus yang mungkin sangat bermanfaat bagi penggunanya dan memberimu keuntungan luar biasa di medan perang. Disini, kami akan mengulas karakter dan kombinasi pet FF yang cocok untuk player barbar.

Banyak player cenderung bermain agresif alias barbar dan ingin menyerang musuh mereka. Akibatnya, kamu harus mencari karakter ideal dan kombinasi pet FF yang melengkapi gaya bermain kamu tersebut.

Kombinasi Karakter Dan Pet FF Untuk Player Barbar

Ketika kamu bermain barbar, hal yang wajib dibutuhkan adalah HP yang tahan dalam dan masa cooldown yang cepat. Nah, dibawah ini adalah hal yang kamu butuhkan!

A124 dan Agen Hop

Pet FF

Skill karakter A124 mengubah 60 EP menjadi HP dalam waktu empat detik di level tertinggi. Ia memiliki cooldown kecil hanya 10 detik.

Akibatnya, kamu akan dapat mengubah EP menjadi kesehatan dengan cepat di Free Fire. EP yang terkumpul kemudian dapat diubah menjadi HP bila diperlukan.

Sedangkan pet Agen Hop memiliki skill yang bernama Bonus Memantul. Dengan dilengkapi Agen Hop, kamu mendapatkan 50 EP setiap kali zona aman menyusut di Free Fire. Tak heran, jika Pet FF Agen Hop sangat bagus dikombinasikan dengan A124.

Alok dan Falco

Pet FF

Pet FF bernama Falco sangat cocok dengan DJ Alok. Drop the Beat of Alok menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP per detik selama 10 detik. Skill ini diikuti oleh cooldown 45 detik.

Ada peningkatan 45 persen dalam kecepatan meluncur saat terjun payung dan 50 persen peningkatan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka saat menggunakan skill Skyline Spree Falco. Efek ini berlaku untuk seluruh tim selama pertandingan di Free Fire.

Meskipun manfaat dari kombinasi tersebut mungkin tidak langsung terlihat, kemampuan Falco memungkinkan pengguna untuk mendarat dengan cepat, sementara Alok dapat meningkatkan kecepatan gerakan di medan perang dan menyembuhkan kesehatan.

Jota dan Detektif Panda

Pet FF

Jota luar biasa untuk gameplay barbar di Free Fire, dan skillnya membantu kamu mendapatkan HP untuk memukul musuh dengan senjata api. Setelah kamu menjatuhkan musuh, 20 persen dari keseluruhan kesehatan kamu akan diisi ulang.

Sedangkan pet FF Detektif Panda bekerja dengan baik dengan Jota, dan kamu bisa menerima sepuluh kesehatan jika kamu berhasil mengalahkan musuh.

Akibatnya, dengan kedua efek ini, kamu akan mendapatkan jumlah kesehatan yang layak setiap kali kamu kill musuh.

Skyler dan Mr. Waggor

Pet FF

Skyler bisa melepaskan gelombang sonik, merusak lima Gloo Wall dalam jarak 50 meter. Ia memiliki cooldown 60 detik di Free Fire. Selanjutnya, setiap Gloo Wall yang dipasang kamu akan memulihkan kesehatan, mulai dari sembilan poin.

Ketika kamu memiliki kurang dari dua granat Gloo Wall, skill pet FF Mr. Waggor menghasilkan satu setiap 100 detik. Skill ini menjadikannya opsi yang layak untuk dipasangkan bersama Skyler di Free Fire.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Mode CS Ranked Desember 2021

K + Ottero

Pet FF

K meningkatkan EP maks sebesar 50 poin, dan memiliki dua mode kemampuan. Jiu-jitsu bisa meningkatkan konversi EP dengan total 500 persen (5 EP ke HP per detik). Sedangkan Mode Psikologi memberikan 3 EP dipulihkan oleh pengguna setiap detik, hingga 250 EP.

Sakelar mode memiliki durasi cooldown kecil selama tiga detik. Jika kamu memiliki pet FF Ottero, kamu bisa mendapatkan kembali sejumlah EP tertentu saat menggunakan Treatment Pistol atau medkit di Free Fire. Jumlah ini mencapai 65 persen dari kesehatan yang pulih pada tingkat tertinggi.

EP yang didapat dari skill Ottero bisa menjadi HP dengan cepat berkat skill karakter K.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Bermain Strategi Free Fire 2022

Itulah tadi kombinasi karakter dan pet FF terbaik yang sangat cocok untuk kamu yang suka bermain barbar di Free Fire. Bermain barbar memang menjadi salah satu gameplay untuk mendapatkan banyak kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!