Combo Pet Karakter D Bee FF Terbaik di Season 27

Iris Free Fire

Untuk bisa memaksimalkan skill dan kemampuan darinya, kamu harus menggunakan combo pet karakter D Bee FF terbaik ini di season 27. 

Karakter D Bee FF adalah salah satu karakter Free Fire dengan kepribadian ekstrovert dan suka bertemu orang baru. Karakter ini memiliki skill set pasif (Bullet Beats), yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan akurasi sebesar 45 persen saat pemain menembak sambil bergerak.

Sebagai karakter dengan skill pasif, bonus D-Bee Movement Speed ​​dan akurasi skill tidak ada cooldown. Artinya, selama kamu menembak dari senjata musuh, karakter ini akan terus menerima dua bonus ini.

Nah, pada artikel Free Fire kali ini kami mau kasih tau beberapa combo pet terbaik untuk karakter D Bee FF. Ingin tahu apa saja daftar pet terbaik untuk karakter D Bee FF di season 27? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Combo Pet Karakter D Bee FF Season 27

Dreki

Karakter D Bee FF
Dreki

Pet pertama yang bisa kamu gunakan untuk karakter D Bee FF adalah Dreki. Pet Free Fire ini memiliki skill bernama Dragon Glare.

Skill Dreki adalah mengidentifikasi posisi musuh menggunakan Medkit dalam jarak 30 yard di level tertingginya. Jika musuh lolos dari pertempuran dan musuh pulih, Dreki segera menemukan posisinya. Jadi kamu bisa dengan cepat membunuh musuh.

Dreki dapat memberikan hak istimewa dengan membuktikan bahwa musuh menggunakan peralatan medis dalam jarak 30 yard untuk 4 pemain. Artinya Dreki bisa mengincar musuh saat berada di posisi lemah. Dreki juga cocok untuk dimainkan dalam mode rank, atau solo, duo atau tim.

Spirit Fox

Karakter D Bee FF
Spirit Fox

Bahkan jika kamu melawan Skill karakter D Bee FF sambil bergerak, hal seperti itu tidak akan menghentikanmu untuk terkena pukulan. Tentu saja menggunakan Spirit Fox dengan cara ini akan membuatnya mati sehingga dia akan mendapat perawatan lebih nantinya.

Tapi itu bukan akhir dari itu, karena Spirit Fox juga dapat membantu karakter D-Bee untuk benar-benar bersaing juga. Yang harus kamu lakukan adalah bersembunyi sebentar, mendapatkan perawatan dan kemudian melanjutkan pertempuran.

Pet Free Fire ini memiliki skill bernama Well Fed. Kemampuan Spirit Fox dapat mengembalikan 10 HP ke level tertinggi saat menggunakan item Medkit. Jika HP D-Bee mati, hanya 1 Medkit yang bisa menyembuhkan HP.

Baca juga: Combo Pet A124 FF Terkuat yang Sangat Mendominasi

Night Panther

Karakter D Bee FF
Panther

Jika kamu ingin menggunakan posisi pada jumlah slot kosong untuk amunisi total, pet ini adalah pendukung yang baik untuk karakter D Bee FF.

Bagi yang menembak musuh sambil bergerak pasti akan mengalami yang namanya “Kehabisan Peluru”. Dengan cara ini, akan sulit untuk membuang peluru yang  kamu gunakan dengannya karena kemampuan seperti ini.

Night Panther merupakan Garena Free Fire ketiga yang resmi dirilis setelah Pet Kitty dan Pet Puppy. Keuntungan utama adalah meningkatkan ruang penyimpanan. Dengan pet ini, Survivors dapat meningkatkan kapasitas backpack menjadi 15. Kemampuan ini dapat ditingkatkan hingga level 5 bahkan 30 mengakibatkan pencurian. 

Misalnya, jika  kamu menggunakan pet lain, penyintas hanya dapat menyimpan 10 kit medis. Dengan Night Panther, ia dapat membawa hingga 13 peralatan medis.

Pasalnya, untuk mendukung pertarungan rusher atau flanker, pemain support FF bisa menggunakan jasa pet ini untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Dengan cara ini, pemain dapat dengan tenang meningkatkan skill bertarung mereka hingga memungkinkan untuk menang.

Baca juga: Event Free Fire Ramadhan 2022: Skin Pet Falcon dan Emerald Basher

Panda

Karakter D Bee FF
Panda

Pet lain untuk karakter Bee adalah Panda. Pet Free Fire ini bisa sangat berguna bagi pemain yang ingin bermain barbar. Panda’s Blessings memiliki kemampuan untuk memulihkan HP hingga 10 di level tertinggi setelah kamu membunuh musuh.

Tentunya kombinasi skill antara Panda dan dia akan memudahkan kamu untuk bermain barbar tanpa memikirkan HP saat melawan banyak musuh dalam pertempuran.

Pada level 1, Panda memberikan 4 HP setelah pemain berhasil membunuh musuh. Kemudian pada level 2, Panda memberikan 7 HP. Dan di akhir level 3, Panda akan memberikan 10 HP.

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang suka bermain barbar. Kamu bisa membeli Pet Panda ini melalui menu Shop. Khususnya “Toko > Normal > Baru/Pet”. Pet ini dijual seharga 500 diamond.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire Season 27, Pasti Booyah!

Poring

Karakter D Bee FF
Poring

Pet lain untuk karakter D Bee FF adalah Poring. Kamu bisa mengandalkan pet Free Fire ini untuk memperkuat armor Free Fire kamu. Poring memiliki kemampuan (Stitch And Path) untuk menambahkan 1 armor tahan lama berupa rompi dan helm setiap 1 detik.

Sampai level 3, rompi dan helm mudah rusak. Tentunya kamu bisa menggunakan skill Poring, jadi tidak perlu mencari top vest atau helm nantinya, karena Poring bisa membantu meningkatkan kekuatan vest dan helm.

Baca juga: Rekomendasi Pet Terbaik Untuk Karakter K Free Fire Season 27

Memiliki pengetahuan tentang 5 Pet FF untuk Karakter D Bee FF adalah salah satu hal yang akan membantu nantinya dalam pertempuran. Tidak hanya itu, kamu juga harus mewaspadai pet yang digunakan oleh musuh dan nantinya lebih baik digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!