Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Baru Anitta Free Fire

Anitta Free Fire

Sebelumnya, Free Fire bermitra dengan beberapa tokoh terkenal, seperti Cristiano Ronaldo, untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para gamer. Sekaran ada karakter baru Anitta Free Fire.

Kemitraan terbaru permainan ini adalah dengan Larissa de Macedo Machado, seorang penyanyi Brasil yang menggunakan nama panggung Anitta.

Kolaborasi ini diumumkan pada awal Mei, dan sekarang beragam acara telah memenuhi server game Brasil. Mengikuti tren kolaborasi sebelumnya, para pengembang juga telah merilis karakter baru berdasarkan selebriti, yang sekarang tersedia di server yang dipilih.

Semua Hal Tentang Anitta Free Fire

Sebelumnya, Free Fire bermitra dengan beberapa tokoh terkenal, seperti K, Alok, dan Cristiano Ronaldo, untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para gamer. Kemitraan terbaru game ini adalah dengan Larissa de Macedo Machado, seorang penyanyi Brasil yang menggunakan nama panggung Anitta.

Kolaborasi ini diumumkan pada awal Mei 2022, dan sekarang beragam acara telah memenuhi server game Brasil. Mengikuti tren kolaborasi sebelumnya, para pengembang juga telah merilis karakter baru berdasarkan selebriti, yang sekarang tersedia di server yang dipilih.

Baru Rilis Untuk Server Brazil

Anitta Free Fire
Event

Garena telah memasukkan beberapa acara dan aktivitas baru bagi para gamer untuk merayakan kolaborasi Free Fire dengan bintang Brasil. Ini telah tersedia selama beberapa hari dan juga berhasil membuat para gamer terpaku pada game battle royale.

Karakter Free Fire baru Patroa dibuat sebagai hasil kolaborasi antara Free Fire dan Larissa de Macedo Machado: Anitta.

Penyanyi itu sekarang akan muncul di Free Fire sebagai karakter melalui acara login, dan karakternya A Patroa akan tersedia secara gratis (jika pemain mencapai tujuan pengguna dalam game).

Selain membawakan lagu-lagu terkenalnya, acara ini juga akan mengusung tema yang segar. Kehadiran fisiknya telah memberi energi pada komunitas Free Fire.

Persona dalam game Anitta adalah A-Patroa, dan para pengembang menyertakan karakter yang baru ditambahkan sebagai hadiah login. Gamer di server Brasil harus masuk antara 2 Juli dan 3 Juli untuk menerima karakter secara gratis.

Pada saat yang sama, Garena telah memberi pemain kesempatan untuk menerima bundel spesialnya, A-Patroa’s Sound Crafter Bundle, secara gratis sebagai bagian dari acara top-up dengan imbalan membeli satu berlian. Ini termasuk:

  • Sound Crafter (Top)
  • Sound Crafter (Bottom)
  • Sound Crafter (Shoes)
  • Sound Crafter (Mask)
  • 900x Universal Fragments

Hadiah yang ditawarkan di acara lain termasuk emote Twerk gratis untuk waktu terbatas, bersama dengan beberapa skin senjata. Saat ini, karakter Anitta Free Fire hanya tersedia di server Brasil.

Skill

Anitta Free Fire
Anitta

Tidak seperti karakter permainan lainnya, yang masing-masing memiliki keterampilan yang telah ditentukan, A-Patroa tidak dilengkapi dengan kemampuan uniknya sendiri.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sebagai gantinya, pengembang telah menyediakan karakter dengan total empat slot skill. Pengguna dapat melengkapi kemampuan karakter lain yang mereka miliki di slot ini untuk membuat kombinasi karakter.

Saat ini, pengembang belum mengungkapkan informasi apapun tentang rilis karakter di server lain. Namun, pemain dapat mengharapkan detail lebih lanjut akan segera keluar karena versi OB34 akan segera ditutup.

Penambang data Brasil, Bart FF, telah merilis video ke para pemain Free Fire dengan bocoran seputar kolaborasi baru. Pembuatnya mengklaim bahwa akan ada acara penting yang akan menampilkan berbagai macam koleksi dan memperkenalkan karakter dalam game penyanyi tersebut.

Sesuai kebocoran, persona kemungkinan akan diberi nama The Mistress. Pada saat yang sama, kemampuan Anitta tersedia di baris berikutnya. Pada dasarnya, karakter akan menampilkan jarak ledakan pulsa 5m frontal yang mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan api dengan jumlah tertentu.

Selain itu, tingkat kejadian yang sama mungkin tidak tersedia untuk server lain. Namun, sangat mungkin karakter tersebut diberikan secara gratis. Untuk saat ini, yang bisa dilakukan pemain hanyalah menunggu kabar resmi dari Garena untuk lebih jelasnya.

Anitta, melalui karakter Free Fire-nya bernama A Patroa, memiliki skill yang belum pernah ada sebelumnya yang memberikan pemain kesempatan untuk melengkapi skill apa pun di bonekanya.

Baca juga: Detail Kolaborasi Event FF x Anitta, Keren Bro!

Oleh karena itu, Anitta akan kekurangan skill uniknya sendiri (skill aktif), tetapi pemain masih dapat menggunakan skill lain (baik aktif maupun pasif) padanya.

Sederhananya, dia memiliki kapasitas aktif untuk berubah menjadi karakter pilihan. Setelah menggunakan Anitta Free Fire, gamer juga akan dapat memperoleh semua slotnya yang tidak terkunci secara gratis.

Anitta Free Fire kemudian dapat diberikan skill karakter apa saja yang dapat diakses di akun pemain, seperti karakter aktif Chrono dan Alok.

Selain karakter yang dapat dimainkan, penggemar juga dapat membeli sejumlah produk bertema, yang semuanya dibuat oleh penyanyi Anitta sendiri. Hal-hal bertema ini termasuk kulit kendaraan, persenjataan, dan bahkan set skin untuk karakter.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa event ini sekarang eksklusif untuk Server Brasil. Kamu dapat dengan mudah mengganti server menggunakan VPN apa pun yang tersedia di play store jika kamu ingin mendapatkan karakter tersebut.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Untuk lebih banyak berita, panduan, dan pembaruan Mobile Gaming, bergabunglah dengan follow akun Instagram VCGamers. Juga, kamu bisa top up diamond game hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID