Di Mana Kantor Garena Free Fire? Cek Artikel Ini!

kantor garena

Pasti sebagai pemain Free Fire, kamu akan bertanya dimana kantor garena berada saat ini. Tak hanya kamu, beberapa orang yang tak bermain ff juga selalu menanyakan hal yang sama.

Free Fire sangat populer di kalangan penggemar genre battle royale. Pengembang tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menjaga permainan tetap segar dan memastikan bahwa para pemain tidak pernah bosan.

Permainan ini dikembangkan oleh 111Dotstudios dan diterbitkan oleh Garena. Beberapa pemain, karena penasaran, ingin tahu di mana kantor Garena.

Di Mana Kantor Garena Free Fire?

kantor garena
kantor garena

Menurut LinkedIn, di bawah ini adalah lokasi kantor Garena di seluruh dunia. Kamu bisa mencatatnya untuk tahu lokasi kantor Garena tersebut.

Kantor Garena Utama

1 Fusionopolis Place, 17-10, Galaxis Singapura, Singapura 138522, SG

Lokasi Lain

  • 89 AIA Capital Center, 24th Floor, Ratchadaphisek Road, Dindaeng Sub-District,
  • Dindaeng District, Bangkok 10400, TH
  • 29th Floor, Lotte Center Hanoi, 54 Lieu Giai str., Cong Vi ward Ba Dinh District, Ha Noi 0, VN
  • Pacific Century Place 29F, SCBD Lot 10, Jl Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta, Jakarta Selatan 12190, ID
  • Suite 18.01, Level 18, The Gardens North Tower Mid Valley City, Lingkaran Syed Putra, Kuala Lumpur 59200, MY
  • 8/F World Plaza, 5th Ave Fort Bonifacio Global City, Manila 0, PH
  • 23F, Building B, New Caohejing I.B.C, 391 Guiping Road Shanghai, Shanghai 200233, CN
  • 10F, No.88, Yanchang Rd, Xinyi Dist Taipei City, Taipei 110, TW

Nah, itulah beberapa lokasi kantor Garena yang harus kamu tahu sebagai pemain Free Fire. Di mana kantor utamanya ada di Singapura dan bukan China. Di Indonesia sendiri ada di Jakarta Selatan.

Garena Membuat Game Free Fire

kantor garena
FF

Free Fire telah menjadi fenomena di seluruh dunia, mengumpulkan jumlah besar setiap bulan. Basis penggemar yang besar dan demografi pemirsa terkonsentrasi di India, yang telah dihancurkan oleh pengumuman larangan game tersebut.

Pada 14 Februari 2022, game itu dilarang, bersama dengan 53 aplikasi lainnya. Judul juga tidak tersedia untuk diunduh beberapa hari sebelum pengumuman ini. Namun, server masih dapat diakses saat ini, dengan hanya pengguna di jaringan tertentu yang menghadapi kesalahan saat mengakses game.

Free Fire dikembangkan oleh Garena dan 111dots Studios. Yang pertama adalah pengembang dan penerbit game online yang berbasis di Singapura. Beberapa judul terkenal lainnya yang diterbitkan oleh mereka termasuk League of Legends, FIFA Online, dan Call of Duty Mobile.

Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li. Pada tahun 2017, perusahaan berganti nama menjadi Sea Limited, dengan Garena menjadi salah satu anak perusahaan Sea Limited.

Perusahaan ini juga terdaftar di NYSE, Tencent memegang 18,7 persen saham, dan baru-baru ini menjual saham senilai $3 miliar.

Menyusul pemberitahuan penangguhan game di negara tersebut, harga saham dari judul tersebut anjlok sebesar 18,56 persen dalam satu hari. Di sisi lain, 111dots Studio adalah pengembang video game Vietnam.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Free Fire secara luas sukses di seluruh dunia dan juga dinobatkan sebagai game yang paling banyak diunduh pada tahun 2019, menurut App Annie. Menyusul kesuksesan ini, pengembangan Free Fire MAX, versi yang disempurnakan secara visual, dimulai dengan beta tertutup mulai tahun 2020.

Itu digantikan oleh rilis global versi ini pada tahun 2021, yang mendapat pujian luas dari para gamer karena fokusnya pada grafis yang lebih baik, sambil tetap setia pada gameplay inti.

Untungnya bagi para penggemar, versi MAX dari game ini belum masuk dalam daftar aplikasi terlarang. Alhasil, mereka tetap bisa memainkan game tersebut menggunakan akun mereka yang sudah ada. Namun, versi MAX tersedia untuk diunduh di Google Play Store, tetapi tidak di Apple App Store.

Baca juga: Dapatkan Diamond dari FF Advance Server Juli 2022!

Garena Free Fire MAX OB35 Update

kantor garena
FF

Setelah selesainya Free Fire OB35 Advance Server pada 14 Juli 2022, hitungan mundur untuk pembaruan dalam versi reguler dan MAX sudah berlangsung. Garena telah mengkonfirmasi tanggal rilis versi baru, dan para pemain merasa sulit untuk mengontrol kegembiraan mereka hingga rilisnya.

Catatan tambalan belum tersedia, tetapi pengembang telah memposting banyak penggoda di pegangan resmi dan merilis pertunjukan animasi yang membahas fitur-fitur dalam pembaruan. Ini memberi pemain gambaran tentang apa yang diharapkan dalam hal konten, termasuk senjata api baru, peta baru, peningkatan UI, dan banyak lagi.

Sebuah map baru akan masuk ke dalam game, dan Garena telah merilis tampilan pertama di medan perang yang akan datang. Peta ini akan berbeda dari yang sudah ada dalam game dan menampilkan grafik baru bersama beberapa mekanik khusus.

Pengguna akan dapat menemukan hal-hal seperti Anti-Gravity Zones, yang memungkinkan mereka melakukan lompatan tinggi, menembak di udara, dan banyak lagi.

Portal Ajaib di map akan menjadi mekanik baru lainnya yang membantu individu dalam memutar dan mengapit musuh.

Senjata adalah salah satu bagian penting dari Garena Free Fire MAX, dan yang baru telah ditambahkan ke permainan secara berkala. Update terbaru akan menghadirkan senjata lain berupa “Bizon” yang akan menjadi milik kelas SMG.

Baca juga: 5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

Senjata api khusus ini tersedia di Advance Server, di mana para gamer dapat mencobanya. Ini pada dasarnya memberikan kerusakan yang luar biasa tetapi memiliki stabilitas yang rendah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID